Happy reading
🌿~•~•~•~🌿Leoner membentak semua bawahan nya, mereka semua tidak ada yang becus, anak nya saat ini hilang tanpa kabar selama 6 hari, bahkan keberadaan nya tidak terlacak lagi, hanya informasi terakhir yang dia dapat bahwa anak nya berada disekolah.
"Cari kavelo jika kalian tidak menemukan nya kepala kalian taruhan nya!!" Bentak leoner, dia sangat frustasi sekarang, ditambah kondisi putri nya sekarang tidak baik,dia harus segera mendapat hati dan jantung baru,satu satu nya kunci adalah kavelo,walaupun itu putri angkat nya tapi dia harta bagi mereka tidak lebih tepat nya hanya bagi leoner, xander dan xavier karena nyatanya semua keluarga leovardo tidak menyukai keisya.
Para pengawal termasuk gara membungkuk, mereka berpencar mencari tuan muda nya, jika mereka tidak mendapati keberadaan tuan muda nya, mereka akan mati ditempat.
"Sial dimana anak itu, jika dia pergi maka semua nya akan hancur" Gumam nya.
Rafael anak keempat leoner tidak sengaja menguping, wajah nya tersenyum sungrih tapi ada perasaan khawatir di hati nya. Jika kavelo tidak ditemukan adik nya akan dalam keadaan baik nanti, tapi jika kavelo ditemukan dia bakal ah tidak dia harap adiknya tidak akan ditemukan.
Takut keberadaan nya terlihat, Rafael dengan cepat pergi dari ruang kerja ayah nya "ayah bajingan" Gelar yang harus didapat oleh ayah nya, dia harus membantu menyembunyikan kavelo sekarang, walaupun nyawanya juga taruhan jika tiga setan mengetahuinya.
***
Disisi lain, kavelo terbaring lemah selama 6 hari, keadaan nya sangat tidak baik sekarang, hanya terdengar dari monitor detak jantung nya, aleta wanita itu menatap putra nya dengan tatatapan kosong.Seharusnya dia tidak membiarkan kavelo sendiri, tawa putra nya tergiang di otak nya, aleta mengelus pelan rambut kavelo, sesekali mengusap bulir keringat dari rambut sang anak.
"Aleta makan, aku tidak mau kamu nge drop kembali" Titah demon, aleta mengangguk, dia tidak ingin keadaan nya nge drop, nanti siapa yang jaga putra nya.
Vander membawa aleta ke kantin, dia ingin menemani sang ibu, takut terjadi masalah dijalan, sedangkan di ruang rawat. Demon mengecupi pipi sedikit berisi milik kavelo, jika kavelo terbangun dia harap putranya hilang ingatan dan berakhir kavelo akan bersama nya, kejam? Memang karena kavelo kebahagiaan mereka, putra bungsu nya harus terus bersama mereka.
"Bangun kavelo, jika kamu bangun papah janji akan membawamu selalu bersama mommy mu" Bisik sang ayah ditelinga kavelo.
Kavelo bisa mendengar suara demon, dia juga ingin bangun tetapi ada satu hal yang menahan nya, dia takut jika semua itu adalah kenyataan yang sebenarnya.
Kavelo mengernyit heran, tempat nya begitu asing dimata nya, tidak ada siapapun disini, tempat ini seperti taman yang di penuhi berbagai bunga.
Melihat ada wanita paruh baya tersenyum lebar seakan dia sudah lama menunggu kavelo, membuat langkah kavelo kearah wanita tersebut.
Wanita itu tersenyum "halo sayang, kamu pasti sudah mendengar tante dari mommy mu hm? Tante adalah mamah jessica, mamah dari keempat kakak mu" Jessica menarik nafas perlahan, dia harus memberitahu semuanya.
"Tante mohon sama kamu, sekarang kamu jauhkan daddy mu dan kedua kakak mu, percayalah kepada arkan dan rafael, tante ga mau kamu pergi dari mereka semua seperti tante, daddy mu berniat jahat sayang, dia ingin organ kamu untuk keishya, putri angkat nya, jauhkan mereka kavelo" Lanjut jesica, air matanya terjatuh, dia tidak kuat membahas hal ini
Kavelo terengah, apakah dia harus percaya, tidak mungkin seorang ayah mengkorbankan anak kandung nya sendiri demi anak angkat, tubuh jessica menghilang setelah menjelaskan nya, dia bingung, saat ini dia harus kemana.
"Bangun kavelo, jika kamu bangun papah janji akan membawamu selalu bersamamu"
Kavelo yang semula mengernyit saat mendengar suara itu, tapi dia kembali mengangguk tersenyum, ternyata papah tiri nya yang berada di samping tubuh nya sekarang
Kavelo melangkah kan kaki nya ke cahaya putih, cahaya itu muncul saat suara papah nya terdengar.
Kavelo mengerjap cahaya silau yang masuk ke mata nya membuat kepalanya pening, demon tersenyum putra nya terbangun dari koma nya.
"Mengenali ku hm?" Goda demon.
Kavelo tersenyum tipis, ada ada saja padahal dia baca cerita di akun wattpad sella, setiap pasien terbangun pasti dipanggil dokter dan ditawari minum, kenapa papah nya malah menggoda nya.
Demon terbahak, wajah putra nya sangat menggemaskan "papah bercanda, pasti kamu sudah mengenali papah right?" Lanjut demon, kavelo mengangguk membenarkan pertanyaan demon.
Tanpa canggung kavelo memanggil demon papah, dia langsung nyaman dalam keadaan ini.
"Kamu sangat aneh papah, biasanya orang orang menawari minum, dipanggil dokter saat pasien terbangun" Rajuk kavelo dia juga ingin seperti mereka semua.
"Karena semua anak papah kuat, buktinya kamu langsung sembuh kan?" Tawa demon.
Kavelo cemberut, bibir nya maju kedepan yang membuatnya sangat imut. "Sialan" Batin demon,dia tidak bisa menahan nya, anak nya benar benar sangat imut sekarang.
Demon mencubit kedua pipi berisi milik kavelo, mengecup nya berkali kali, sekarang dia akan mempunyai putra yang membuatnya tidak naik darah, beda dengan kedua putra nya yang tidak bisa diajak bercanda.
"ASU SAKIT KAMPRET"
Demon melotot "HEH INI PAPAH KAMU, KENAPA KAMU NGOMONG ASU KE PAPAH? PAPAH KURUNG KAMU DI HATI PAPAH NANTI"
"MANA BISA GITU" Teriak kavelo, yang satu bapak nya kaya iblis, yang satu bapak nya gila.
"apa yang ga papah bisa? Kalau perlu kita beli semua yang kamu mau sekarang" Sombong demon, menatap anak nya dengan angkuh.
🌿~•~•~•~🌿
.
.
.
.Cast mommy aleta
Daddy leonerKemudaaan? No, kavelo anak satu satunya dari aleta ya, ditambah aleta blasteran Korea.
Makasi buat kalian semua yang sudah membaca, vomen, seperti biasa semoga hari kalian selalu bahagia.
Babai semuanya(≧∇≦)/
KAMU SEDANG MEMBACA
Kavelo
Teen FictionJANGAN DIBACA CERITA INI❌❌ Kavelo anak laki laki berdarah blasteran, wajah yang mirip dengan seseorang yang sayangnya ia terlahir dari benih laki laki itu, sang ibu yang tidak buka suara siapa ayahnya membuatnya ia tau bahwa hubungan mereka tidak ba...