Ini merupakan pagi hari kelima selama Liburan panas, sekaligus akhir dari tahun keempat di Hogwarts kedua saudara Potter.
Kalo tahun-tahun lalu mereka akan kembali tinggal ke rumah Dursley atau menetap di Hogwarts atau juga tinggal bersama keluarga Weasley.
Kali ini Mereka ngekos nih, di desa elit Bojong gede yg terkenal menyeramkan aka angker.
Jarak nya sih dekat dengan stasiun kereta dan harga sewa yg sangat ‘Kantong mahasiswa’ sekali. Maka dari itu tanpa Ba Bi itu kamu keduanya langsung Gasskeun Bojong gede.
Sekarang Kedua Potter sedang sibuk dengan urusan masing-masing. Harry sedang rebahan di kasur, dan [name] yg sedang menyetrika baju mereka.
“BANG, SINI BENTAR DONG.” [name] yg sedang menyetrika teriak dari lantai bawah. sedangkan yg dipanggil ‘bang’ mendengar nya tapi pura-pura tuli.
“HERI SURIPTO!! GW GETOK LU YA KALO KAGA TURUN DI HITUNGAN..”
“TELU”
“LORO”
“SIIIIIJJ-” belum selesai. terdengar deritan tangga yg terbuat dari kayu, menandakan seseorang Menginjak nya.
“Masih pagi Adek ku sayang, jangan teriak dong.. tetangga bangun nanti” ini dia Harry Potter, si Potter tertua.
masih mengenakan baju tidur dengan rambut yg super acak-acakan, tangan kanan yg mengucek mata dan tangan kiri yg memegang kaca mata bulatnya, air liur yg mengering membekas jelas di pipi kirinya. Beginilah The boy who lived saat bangun di pagi hari.
“Beliin pewangi nyetrika dong, abis nih. yg merek Kissdoa tau lah pasti.”
“Sekarang jam berapa?”
“Jam 9.”
“Brilliant, warung belom buka.”
“MATAMU BELUM BUKA, DIMANA MANA WARUNG JAM 9 PASTI UDAH BUKA.” menatap tajam setajam silet ke arah abangnya, yg ditatap dengan santainya duduk di sofa tepat di depan adiknya yg sedang menyetrika.
“eh eh, lu tau kan pas hari terakhir di kelas Transfiguration sama anak Hufflepuff. Nah Gw duduk sama cewek Hufflepuff yg cakep banget kan tuh.” udah dah, gibah.
“Terus pas udahan, dia gw ajak ke dekat Danau hitam.. gw bilang kalo gw mau dia jadi pacar gw.” Lanjut Harry.
“HAH? Lu pacaran?!??? Kok gw gatau sih, parah lu sama Adek sendiri ga pernah cerita.” acara menyetrika nya ter-pause secepat kilat, meletakkan setrikaan dengan kasar.
“Pacaran kaga, ditolak iya.”
“BAHHH, The boy who lived di tolak sama cewek.. NGAHAHAHAHAHA, Ngenes banget.” [name] tertawa kencang sambil memegang perut, yg ditertawakan memasang muka masam.
“Gw ganteng kan ya..” tanya Harry.
“Ha? Kaga.”
“Lu Adek gw bukan sih?”
“Berharap bukan. Btw kenapa bisa di tolak? Lu apain aja tu cewek?”
“Asu, udah kek orang gabener gw ‘Lu apain aja tu cewek’.. ya ga gw apa-apa in lahh” Nyawa nya sudah terkumpul, sudah bisa ngegas.
“Sebagai adik yg pernah sharing satu rahim, aku tidak percaya dengan perkataan anda.”
“Seriusan, aku orangnya baik-baik kayak almarhum papa.” ujar Harry bangga.
“Sumpah ga percaya aku bang, lu emang beneran suka sama itu cewek?”
“Brilliant, Jawabannya adalah Enggak.”
“LAH? Terus ngapain lu ajak pacaran???”
“Gatau, pengen aja gitu.” Jawabnya dengan enteng, dan dalam hitungan kilat wajah Harry disambit dengan kain oleh adiknya.
“EH, INI KAN KOLOR HELLO NORRIS LIMITED EDITION DARI MR.FILCH PAS TAHUN KE TIGA!!!” Teriak Harry histeris melihat celana dalam legend nya yg di jadikan bahan sambit oleh adiknya barusan.
“Bau nya udah kek pakan kucing, buang aja.” komen [name] yg dibalas gelengan kepala oleh Harry.
Harry melipat nya dengan hati-hati, lalu ia berdiri menuju koper nya yg masih tergeletak di dekat tangga. Membukanya pelan, mengambil plastik Ziplock dengan tulisan di atasnya ‘Tidak Dijual’ dan memasukkan Celana dalam yg diakuinya pemberian Mr.Filch si penjaga sekolah itu kedalamnya lalu menutup kembali Kopernya, dan berjalan menaiki tangga.
“HEH MAU KEMANA LU!” Baru saja kaki menapakkan ke anak tangga ketiga, adiknya sudah berteriak.
“i'll be in my bedroom, Making no noise and pretending I'm not there.”
“LU DARI TADI GW SURUH BELIIN PEWANGI BUAT NYETRIKA YA.”
“Oh, iya lupa.. hehe.. duit mana?” Harry kembali menuruni anak tangga dan menghampiri adiknya.
“Ambil di kantong jaket tuh.” Harry mengambil jaket adiknya, merogoh kantongnya dan menemukan beberapa Galleon di dalamnya.
“[name], ini berapa?” sambil menunjukkan koin di tangannya.
“Kak Hermione tau lu gabisa ngitung, murka dia sumpah.. Itu 3 Galleon abangku tercinta.”
“Brilliant! Mana cukup 3 keping doang buat beli pewangi nyetrika.”
“Satu petir kecil di jidat kayaknya ga cukup ya bang.. mau nambah gak? setrikaan masih panas lohh.” ancam [name] secara halus, dibalas cengiran kuda oleh Harry yg langsung memutar knob pintu dan keluar membeli Pewangi nyetrika.
⎙.⃗ .
Aku pas baca ulang ketikkan ku sendiri :
— anyways, terimakasih sudah mampir baca Publish-an pertama Thanos. Meskipun ‘Tidak jelas’ sekali ya kawand
(。•̀ᴗ-)✧Mau ngasih tau, Di pojok bawah ada Icon ⭐ coba pencet dan saksikan ke ajaiban nya
TheKingThanos
KAMU SEDANG MEMBACA
. brother
Short Story- · @magixchal [DISCONTINUED] Hello fellow Wizards & Witches! Pernahkah kamu membayangkan menjadi adik dari para Famous Hogwarts Wizardian Boys? Well, kemarilah ku beri kamu kesempatan untuk merasakannya melalui oneshot ini . . beautiful cover from...