⿴🐍“Minum.. Minum... Pengen minum..” [Name] yg sedang mencoba ingin tidur, kesal. sedari tadi abangnya ini tidak bisa diam, merengek mau makan lah.. minum lah. Padahal mereka lagi puasa.
“Berisik.”
“MOMMMMM, HAUSSSSSSSSS.” Langsung saja, [Name] melemparkan bantal ke arah abangnya yg sedang berguling di lantai, yg dilempar bantal tidak diam, malah merengek menjadi-jadi.
Tidak lama, Mom masuk membawa dua gelas susu.
“Sudah-Sudah, Kalian gaperlu puasa. Ini di minum, baru setengah hari aja udah gatahan.” ucap mom sambil meletakkannya di meja belajar yg sangat elegan berwarna perak.“GAK GAK.. NANGGUNG!” [Name] berdiri dari ranjangnya mengambil dua gelas susu yg baru diletakkan di meja oleh Narcissa, ibunya. dan menuang isinya dari jendela.
Draco yg tadinya sudah senang dan semangat tak kepalang, Harus kembali ke fakta bahwa dia harus menahan dahaganya sampai matahari tenggelam.
“SETAAAAAAAANNNNNN, MOMMM!!! AAAAAAAAA” Draco yg teriak.
“Udah setengah jalan, gabaik batalin gitu aja!”
“LAMA IH! MAU MINOOOMMM”
“ga boleh!! Kan semalam udah janji, mau puasa 3 hari full dan no nyuri-nyuri minum!”
“Dek.. Sumpah, gw udah gatahan. bentar lagi mati kehausan ini.. plis lah, lupain aja ya?”
“GAK, coba bayangin deh. Lu ngantar delivery makanan harganya jutaan, tapi tiba-tiba di tengah jalan pas mau nganterin malah di cancel.. Sakit hati gak lu?” [Name] duduk di ujung ranjangnya, duduk dengan tangan dilipat di depan dada.
“Ngak lah, kan kita kaya. Makanan Jutaan gak jadi masalah.” Dengan bangganya Draco berucap, satu Jitakkan pun mendarat dari adik nya yg sudah berdiri dibelakangnya.
“ADUHHH, MOMM ADEK NIH SUKA MUKUL!!!” Narcissa yg sedari tadi masih berdiri di sana memperhatikan kelakuan kedua anaknya, tertawa kecil.
Keduanya memang begitu, kalau kompak ya kompak banget.. kalau lagi gak akur, ya adu mulutpun jalannya.
“Sudah, Draco kamu mandi sana, nanti pasti haus nya hilang.. benar tuh kata adik kamu.” Narcissa menggambil kembali kedua gelas yg isinya baru saja dibuang.
“Mom.. Draco haus” Rengek Draco sambil menunjukkan puppy eyes nya.
*semacam ginilah gais🥺“Najis, inget umur si bapaknya.” adiknya nyeletuk tak suka.
“Komen aja lu gorila.” ikut tak suka juga karena dibilang najis, mereka mulai saling melemparkan ledekan Dengan [name] yg sesekali memukul abangnya.
“Draco! Cepat mandi, [name] udah kamu gausah ladenin Abangmu. Nanti mom kesini lagi, Draco kamu belum mandi.. awas ya!” Setelah itu disusul suara ‘KLEK’ pintu yg tertutup. ibunya meninggalkan mereka berdua di dalam.
Draco mulai beranjak dari duduknya dengan malas berjalan ke arah kamar mandi, mengikuti perintah si ibu negara. Sedangkan si gadis blonde kembali merebahkan badannya di kasur.
⿴🐍
Selang beberapa jam, Draco yg tadi masuk ke kamar mandi Akhirnya keluar juga. Dengan rambut yg basah, dan handuk yg menutupi bagian bawahnya.
Melihat adiknya tertidur pulas sambil telentang, Draco mendekat menundukkan kepalanya dan dengan sengaja mengibaskan rambutnya yg masih basah.
“ADRIAN ATAP NYA BOLONG, EH BOLONG” [name] yg baru sadar, Menatap abangnya kesal yg sedang senyum khas murid Slytherin.
“Ciee.. suka sama si Pucey nih Ciee. Gw kasih tau Father ah, biar di omelin lu.”
“Apansihh, Bergaya kali lu begitu? Lagian siapa juga yg suka sama dia. Org gw mimpi biasa bukan Lucid Dream jadi gabisa gw kontrol ya!” Sangkal [name] yg tak rela di bilang suka kepada Adrian Pucey, salah satu Chaser Slytherin.
Menurut [name] Adrian memang sangat tampan, tapi dia tidak menaruh hati kepadanya.. hanya sekedar pengagum saja.
Masih dengan senyum Slytherin nya, Draco berjalan ke lemari bajunya yg BEHHH itu lemari apa Rak perpustakaan gede bener, mengambil baju santai yg ada di dalamnya dan memakainya.
“Dek..” ucap Draco, selesai dengan acara memakai bajunya. Dibalas dengan ‘hmm’ oleh adiknya.
“Kan lagi puasa nih, terus kita mandi tuh, eh ga sengaja nelen gayung. Batal gak puasanya?”
“Gak, tapi kalo lu sengaja ya batal lah.” jawab [name] dibalas dengan Draco yg ber 'oh ria.
Bentar..
Nelen gayung?..
“Kerad amat lu boss, Nelen gayung.. heh, Selaper-lapernya lu jangan gayung juga lu telen malpuah!” Draco tertawa cekikikan.
“Bercanda gayung.”
“Wahhh sarap nih orang, Bilangin Mom ah.. Abang jadi orang gila karena kelaparan.”
“Bercanda..”
[Name] beranjak dari kasur ke arah pintu, dan membukanya “MOM, ABANG MAKAN GAYUNG.” Teriaknya sambil keluar kamar.
“BERCANDA ANJING!!”
⎙.
ini Berdasarkan
Kejadian di
real life, gais 😌✊Terimakasih sudah mampir membaca, dan meninggalkan Vote serta komen. 🥲❤️
TheKingThanos
KAMU SEDANG MEMBACA
. brother
Short Story- · @magixchal [DISCONTINUED] Hello fellow Wizards & Witches! Pernahkah kamu membayangkan menjadi adik dari para Famous Hogwarts Wizardian Boys? Well, kemarilah ku beri kamu kesempatan untuk merasakannya melalui oneshot ini . . beautiful cover from...