setelah 10 bulan world tour, akhirnya gue dapet waktu istirahat selama dua bulan di season ini. yap, setiap desember dan januari, world tour emang selalu off. kecuali, kalo ada yang ngundang 5sos perform di acaranya, nah, itu bakal tetep jalan.
michael, michelle, ashton, ashera, dan luke milih untuk menghabiskan akhir tahun dan memulai tahun baru di new zealand karena disana lagi summer.
gue? jelas. indonesia.
nyamperin abel dan ketemu sama beberapa temen gue di indonesia.udah hampir setahun, gue dan abel jarang komunikasi karena jadwal gue yang makin padat, sehingga gue gak punya waktu banyak untuk buka handphone. ketika ada waktu luang, gue pake untuk tidur. karena.. sumpah, yang namanya free time itu berharga banget.
gue udah nelfon abel sebelum gue bilang gue mau balik ke indonesia. untungnya, dia juga dapet jatah libur seminggu, jadi gue bisa puas-puasin ketemu abel. KARENA YA GILA AJA GUE KANGEN BANGET.
sekarang gue udah di auckland airport, bandaranya new zealand. ditemenin sama michael dan michelle, gue jalan ke arah gate keberangkatan.
gue meluk michelle sebelum bener-bener pergi, "take care, babe."
michelle ngangguk dan nyium pipi gue, "hati-hati. kalo udah nyampe, langsung kabarin gue. kunci rumah udah bawa, kan?"
gue ngangguk, "siap."
gue beralih ke michael yang langsung meluk gue tanpa aba-aba, "thanks, man."
michael ngasih wejangan-wejangan seakan gue gak pernah ke indonesia.
"iyaaaaa, bapake michael gordon clifford, astaga. rewel amat lo udah kayak ibu kostnya michelle," ujar gue.
michelle mukul perut gue, "gue aja gak pernah ngekost!?"
gue dan michael ketawa.
gue kembali meluk michael erat, "jagain michelle sama luke.""i will," michael ngangguk.
akhirnya gue pergi ninggalin michelle dan michael di belakang dan masuk ke gedung bandara untuk bener-bener ninggalin new zealanda dan BACK TO INDONESIA, BABY!
<3
setelah delapan jam duduk di pesawat, akhirnya calum menginjakkan kaki lagi di indonesia, tepatnya jakarta, setelah kurang lebih lima tahun jalan enam tahun.
tidak ada kata yang dapat menggambarkan betapa bahagianya diri calum saat ini. kembali ke tempat dimana semuanya berawal.
setelah mengambil kopernya dari bagasi, calum langsung saja keluar gedung bandara mencari taksi yang biasa berderet di sepanjang pelataran bandara.
"emerald residence, ya, pak."
<3
karena gue berangkat dari new zealand sekitar jam 9 malam, jadi gue sampe di rumah yang di jakarta sekitar jam... enam pagi. lumayan juga, bisa tidur akhirnya meskipun gak tenang. gue gak pernah bisa tenang kalo tidur di pesawat.
gue memutuskan untuk bersihin diri sebentar sebelum akhirnya lanjut tidur. rencana gue hari ini adalah full tidur di hari pertama sebagai hadiah kedatangan gue ke indonesia.
sebelum gue balik tidur lagi, gue nelfon michelle.
"udah sampe?"
gue geleng, meskipun michelle gak bakal tau gue lagi gelengin kepala, "belom, kanjeng mami. ini masih di pesawat."
"ngaco!"
gue ketawa, "iyaa, udahh. ini mau tidur dulu. besok baru berkelana ke rumah masa depan."
KAMU SEDANG MEMBACA
CLARCAL ft. cthood [5SOS;2]
Fanfiction"crown huruf depannya C. nama kalian, kan, huruf depannya juga C. ya udah, cocok." [5 SECOND OF SUMMER SERIES; 2] [COMPLETED on 9th of February, 2020; 16.15]