9 - Couple Goals

109 21 5
                                    

Devan Dyandra come back!!

Siap untuk baca part selanjutnya?

Ets,jangan lupa sebelum baca tinggalin jejak,vote,coment,dan suport Devan X Dyandra ya^^

Ajak temen,sahabat,keluarga,pacar,tetangga kamu untuk baca cerita ini,supaya cerita ini banyak yang baca:)

Selamat membaca...

Salam Sayang Dari Alya♡

______________________________________
"Wihh... Liat deh Devan sama Dyandra cocok banget yah!"

"iya iya kayak couple goals gitu!"

"Serasi banget ya Devannya ganteng, Dyandranya cantik...Omg!"

Sahutan orang-orang yang memandang takjub pada Devan dan Dyandra yang baru saja turun dari mobil membuat telinga Jesica panas.

"Harusnya gw yang ada disana sama Devan! Harusnya gw yang naik mobil dan berangkat bareng Devan! Harusnya gw yang disanjung-sanjung sama semua orang! Bukan Dyandra!" Ucapnya kesal sambil terus menatap tajam pada Dyandra yang masih setia tak melepaskan genggamannya pada Devan.

"Dasar kegatelan!" sarkas Vanya

"Ini gak bisa dibiarin je! Dia bisa ngalahin reputasi lo nanti!" ucap Raisa memanas-manasi

"Bener juga, kayaknya kita harus mulai buat perhitungan sama dia!"
Jesica mulai membisikan rencananya pada Raisa dan Vanya.

"Van, jangan pegangan yah, malu tau!" Dyandra melepas genggamannya

"Gak bisa." Devan kembali menggenggam tangan Dyandra, namun kali ini lebih erat, seolah takut kehilangan

Dari tadi Dyandra malu karna merasa jadi pusat perhatian seluruh siswa sejak ia datang bersama Devan. Banyak kata-kata pujian yang ia dengar karna disangka pacaran sama Devan.

"Van nanti guru liat loh..." Dyandra mencoba membujuk Devan agar melepaskan jabatan tangannnya.

"Gak bakal." balas Devan

Dyandra mulai pasrah, bagaimana pun ia selalu kalah jika berdebat dengan Devan.

Sesampai dikelas Devan meraih bangku Dyandra dan mempersilahkannya duduk.

"Silahkan duduk tuan putri..." ucapnya tersenyum, Dyandra pun langsung duduk

"Hay dy!" Arga baru saja datang bersama Regar

"Hay everybody Regar yang ganteng plus paling keren sedunia come back!!" ucap Regar yang dari tadi menampilkan senyum paripurnanya.

"Ehhh...duduk woy duduk, guru kiler datang!" ucap Seseorang

"Selamat pagi anak-anak." bu wenda guru biologi menyapa

"Pagi bu..." ucap semuanya

"Bu...bu Regar katanya mau nyanyi bu!" teriak Devan membuat semua murid langsung menatap pada Regar.

DEVAN X DYANDRA (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang