20 - Jadian

71 12 2
                                    

Hy!!!

Kangen gak sama Devan X Dyandra?

Maaf ya aku lama up, karna sekarang ada 3 cerita aku yang on going jadi gak bisa 1 minggu sekali up nya, tapi aku bakal usahain untuk up secepatnya.

Ok langsung aja yuk baca!

Ready? 

Selamat membaca...

Salam sayang dari Alya♡

_____________________________________

"Dari tadi kok diem mulu. Lo sakit?" tanya Dika khawatir.

Dyandra menghentikan kegiatannya yang sedang mengaduk-aduk mie goreng pedasnya yang masih utuh.

"Enggak kok Kak." jawabnya singkat.

"Lagi ada masalah?" tebak Dika.

"Keliatan banget ya emangnya?" tanya Dyandra.

"He'em. Pulangnya sama gw lagi ya." pinta Dika.

"Kakak gak lagi ada maksud PDKT sama aku kan?" tanya Dyandra hati-hati.

"Emang kenapa?"

"Ya...gimana ya? Kayak gak pantes aja gitu. Aku ngerasa insecure kalo sama Kakak."

"Maksudnya?" tanya Dika yang belum paham.

"Gini loh, Kakak itu famous banget dan banyak yang suka sama Kakak, gak sebanding sama aku. Kakak itu terlalu sempurna. Dan, aku takut siapa tau aja ada yang suka sama Kakak terus dipendem, dan kalo tau Kak Dika deket sama aku malah nantinya sakit hati." ujar Dyandra.

"Kalo gw sukanya sama lo gimana?" tanya Dika tiba-tiba.

"Dik lo dicariin dari tadi juga, ternyata lagi berduaan sama dede emesh ini?" tanya Galang yang barusaja datang bersama Dafa dan Reva.

"Cie...baru kali ini loh gw liat lo deket sama cewe. Gw kira lo belok." ujar Dafa.

"Mulut lo ya Daf, minta ditampol!" sarksa Reva yang spontan membekap mulut Dafa.

"Dyandra!" suara perempuan yang terdengar sangat lantang sontak membuat keadaan kantin menjadi hening.

"Lo kan yang udah ngerjain gw malem-malem?!" tuduhnya tiba-tiba membuat seisi kantin langsung menatap pada Jesica dan Dyandra.

Dyandra membulatkan matanya saat tiba-tiba Jesica menuduhnya kali ini. Setelah kejadian ditoilet hari itu membuat hati Dyandra menjadi tidak tenang setiap kali berhadapan dengan Jesica dan gengnya. Seingatnya ia tidak cari gara-gara dengan Jesica. Lalu apa salahnya kali ini?

"Lo apa-apaan sih ganggu kita lagi makan aja!" teriak Dika dan bangkit dari duduknya.

"Maaf Kak, tapi aku gak ada urusan sama Kakak. Aku ada urusan sama cewek sialan ini!" ujarnya sambil menujuk muka Dyandra.

"Urusan Dyandra, jadi urusan gw juga!" ucapnya penuh penekanan.

"Kenapa gitu? Kak Dika kan gak punya hak." balas Raisa.

"Gw punya hak, lo mau apa hah?" tantang Dika.

"Emang Kak Dika pacarnya?" tanya Vanya.

Dika menelan salivanya dengan susah payah. Melihat ekspresi Dyandra yang sangat ketakutan membuat Dika tak tega, tak ada cara lain selain menjadi pacar Dyandra agar bisa selalu menjaganya dengan aman.

DEVAN X DYANDRA (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang