"Heol? Seulgi berteman dengan Chaeyeon?" ucap Irene saat melihat postingan Instagram milik Seulgi. Jari-jari Irene terus menggulir setiap slide foto tersebut.
"Irene-shi" panggil Manager Eonni di ambang pintu.
"Nee Eonni?" Irene menolehkan kepalanya.
"Kegiatanmu sudah selesai, apa kau mau pulang sekarang?"
"Sebentar lagi Eonni. Nanti aku akan memberitahumu kalau aku ingin pulang"
"Baiklah kalau begitu" Manager Eonni pergi meninggalkan ruangan meninggalkan Irene yang masih asik dengan ponselnya.
"Uh, aku lapar" ucap Irene sambil mengusap perutnya.
Ia keluar dan pergi menuju cafe yang berada di lantai satu gedung agensinya. Saat sedang menikmati sepotong cheese cake dan juga smoothies nya, tiba-tiba seseorang duduk di depannya.
"Hai Eonni" wanita itu tersenyum memamerkan senyuman manisnya.
"Hai Seulgi" Irene ikut tersenyum membalas wanita yang lebih muda darinya itu.
"Bagaimana persiapan comeback mu?" tanya Irene.
"Semuanya berjalan lancar, aku hanya perlu berlatih dengan giat agar hasilnya memuaskan" Seulgi tersenyum lalu meminum hot chocolat miliknya.
"Hey, penampilanmu selalu memuaskan Seul. Bahkan aku sudah menjadi fans-mu sejak kau debut"
"Eonni, kau terlalu berlebihan. Aku sudah menjadi fans beratmu sejak masih trainee" Seulgi menyelipkan rambutnya karna tersipu.
"Oh iya, aku dengar besok kau akan tampil di acara Premier Film-mu. Selamat ya Eonni" Seulgi mengulurkan tangannya untuk memberi selamat.
"Gomawo Seulgi-ah" Irene membalas jabatan tangan Seulgi.
"Apa kau akan datang?" lanjut Irene sambil menatap Seulgi.
"Eumm.. akan ku usahakan Eonni" Seulgi kembali tersenyum, namun kali ini senyumannya agak kaku.
"Waeyo?" heran Irene saat melihat senyuman Seulgi.
"Ani, hanya saja besok hari ulang tahunku Eonni. Aku kan mengadakan pesta kecil-kecilan di apartemenku. Dan aku mengundangmu Eonni" Seulgi menundukkan kepalanya sambil mengaduk minumannya.
"Ah.. mian Seulgi-ya. Tapi aku janji akan datang ke pasta ulang tahunmu" Irene mengusap pipi Seulgi lalu mencubitnya gemas. Seulgi tersenyum hingga kedua matanya membentuk lengkungan bulan sabit.
"Gomawo Eonni. Ngomong-ngomong, kapan acaramu itu Eonni?"
"Siang"
"Oh? kalau begitu aku akan datang. Pesta ulang tahunku diadakan sore hari, jadi aku bisa menyempatkan diri"
"Gomawo Ddeulgi.. kau yang terbaik" Irene mengacungkan kedua ibu jarinya pada Seulgi.
.
.
.Irene terlihat cantik dan menawan di acara premier film terbarunya. Seulgi tersenyum dibalik penyamarannya, ia terus menatap Irene dari jarak yang tidak terlalu dekat.
Pandangan mata Irene berkeliaran mencari sosok Seulgi. Hingga matanya tak sengaja menatap ke salah satu sudut, disana terlihat seorang wanita dengan celana dan juga jaket hitam, lengkap dengan masker dan juga topinya. Irene tersenyum karena tau orang itu adalah Seulgi.
Acara tersebut dimulai, dan setiap pemain mulai memperkenalkan dirinya.
"Annyeong haseyo, saya Bae Joohyun, berperan sebagai Hyunji" ujar Irene saat gilirannya dimulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seulrene tujuhbelas plus
Historia Corta[Hiatus selama bulan Ramadhan] One, two, or three shoot enak dikonsumsi malam hari