🎵Can you stay up all night?
Fuck me 'til the daylight
34, 35🎵
Bugh...
"Aw.. sakit bego!!" teriak Irene sambil ngelempar balik bantal yang baru aja melayang dan menghantam tepat di wajah cantik nan menawannya.
"Abisnya, lu kayak kagak ada lagu lain anjir... Gue perhatiin udah tiga hari full lu muter lagu itu mulu"
"Ya.. terserah gue dong, gue muter lagunya juga pake hp gue sendiri. Gak pinjem hp jadul punya lu"
"Tapi ntu lagu ganggu konsentrasi gue Irene!!"
"Dih.. gitu aja gak bisa konsen lu. Kenapa? Lu denger lagu ini jadi sagne? sampe gak bisa konsen segala"
"Iya Rene.. iya... Setiap gue denger lagu itu gue jadi sagne. Puas lu!!"
"Akhirnya seorang Seulgi mengakui bahwa dirinya sangean" teriak Irene loncat dari atas kasur terus ngacir keluar dari kamarnya.
"Diem Rene" Seulgi ngejar Irene sampe depan pintu. Dia narik Irene biar balik lagi kedalam kamar.
Bagaimanapun, Seulgi itu dikenal sebagai anak baik di mata orang-orang. Dan cuma Irene yang tau gimana Seulgi yang sebenarnya.
"Please.. jangan kasih tau yang lain kalo gue-" Seulgi udah ngebayangin gimana jadinya kalo dirinya yang terkenal cool dan kalem ternyata- ya gitulah pokoknya.
"Kalo apa? Sangean?" kata Irene sengaja teriak biar kedengeran sama penghuni kamar lain.
Seulgi panik, buru-buru dia nutup pintu terus dikunci. Didorongnya tubuh Irene sampe mentok di pintu lemari. Tangan kanan Seulgi nutup bibir Irene biar dia gak bicara yang aneh-aneh.
Sialnya, kenapa tangan kanannya malah bertengger manis di pinggang Irene? Kan Irene takut kalo dirinya bakal jadi korban kesagnean Seulgi.
"Lepasin!!" Irene dorong bahunya Seulgi biar bisa ngambil nafas.
Dihimpit kayak gitu tuh sesek njir.
"Ya udah. Kalo lu ga nyaman ato keganggu sama hal yang gue suka, keluar aja sono!! Biar gue tukeran sama Solar"
Seulgi makin panik dong. Gimana kalo Irene malah nyeritain semua rahasianya ke Solar. Udahlah, daripada nyebar, mending ngalah aja.
"Maaf" Seulgi tiba-tiba minta maaf.
"Eung?"
"Yang barusan lupain aja" Seulgi ngomongnya sambil nunduk terus jalan ke meja belajar. Dia duduk dan lanjut buka buku.
Irene yang tadinya deg-degan karena takut, malah jadi bingung. Semudah itukah Seulgi ngalah? Tapi Irene mah bomat. Dia cuma ngangkat bahunya terus balik lagi ke kasur buat rebahan.
.
.
.Dua jam Seulgi duduk di depan meja belajarnya. Dan selama itu juga Irene rebahan di kasurnya. Aneh aja gitu, teman satu kamarnya ini gak bersuara sama sekali. Nengok aja nggak.
Gak enak juga kalo jadi diem-dieman kayak gini. Akhirnya Irene mutusin buat nyamperin Seulgi.
Irene berdiri di belakang Seulgi. Dia ngintip ke arah meja dimana Seulgi cuma curat coret di buku gambarnya.
"Gi" panggil Irene sambil mepuk pelan bahunya Seulgi.
"Hemm?" bales Seulgi tanpa ngeliat ke arah Irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seulrene tujuhbelas plus
Historia Corta[Hiatus selama bulan Ramadhan] One, two, or three shoot enak dikonsumsi malam hari