Ga tau ini, kenapa kata-katanya berantakan banget, gue ga sanggup buat ngerevisi 😭
Yang merasa ga nyaman, monggo get out💅
Ceritanya sebelum malam tahun baru
Nggak biasanya Irene nginep di rumah Seulgi. Biasanya juga Seulgi yang bakal nginep di rumah Irene.
"Rene, bener nih mamah kamu ngebolehin kamu nginep disini?" tanya ayah camer alias Ayahnya Seulgi yang sedang mengaduk kopi.
"Iyaloh, padahal biar Seulgi aja yang nginep dirumah kamu. Capek bunda kalo tiap malem ngeliat Seulgi berantem terus sama si adek" timpal Bundanya Seulgi.
"Ga papa kok bund, Irene udah ijin sama Mamah. Sekalian mau taun baruan disini" senyuman Irene nular ke kedua orang tua Seulgi.
"Ya udah, nanti kamu tidur bareng Yeji ga papa kan?" tanya ayah.
"Iya-"
"Jangan!!"
Baru juga Irene mau ngejawab, eh malah disela sama Seulgi yang baru aja balik dari kamar mandi.
"Belum muhrim gi" peringat bunda sambil ngelempar bantal sofa ke muka Seulgi.
"Orang Seulgi belum beres ngomong kok" Seulgi manyun terus duduk di samping Irene.
"Kamu jangan tidur bareng Yeji Rene, dia bawel. Berisik banget sumpah" Seulgi negakkin badannya terus ngangkat tangannya dengan jari telunjuk dan jari tengah yang terangkat membentuk V.
"Mending kamu tidur dikamar aku aja"
"Seranjang sama kamu gitu?" sahut ayah lalu sedikit menurunkan kacamatanya.
"Ngga yah. Irene tidur dikamar, Seulgi tidur disini" jelas Seulgi.
"Yakin?"
"Iya yah"
"Ah.. paling kak Seulgi mah modus doang. Tengah malem dia bakal bangun terus masuk ke kamar buat nyamperin kak Irene. Hiihhh.. udah ketebak banget modusnya" sahut Yeji yang berdiri di ambang pintu dapur.
Seulgi ngerasin rahangnya sambil natap kesel Yeji. Dia ngambil bantal dibelakang punggung Irene terus dia lempar ke Yeji.
"Gue gak kayak gitu ya!!"
"Udah-udah.. tuhkan kalian mah berantem mulu" si bunda mijet keningnya sendiri.
"Ya udah, sekarang keputusan ada di kamu Rene. Kamu mau tidur dimana?" tanya ayah.
Irene natap Seulgi sambil mikir. Seulgi yang ditatap Irene, malah nyengir mamerin giginya.
"Aku tidur bareng Yeji aja deh yah, bund. Takutnya Seulgi nakal" Irene ketawa di akhir ucapannya. Si camer juga malah ngikut ketawa. Berbeda dengan Seulgi yang cemberut karena misinya gagal.
"Canda sayang.. kita cuma becanda. Terserah kalian mau tidur dimana. Mau tidur bareng juga boleh. Toh bentar lagi kalian bakal nikah kan?" Bunda ketawa terus nyelip duduk tengah-tengah Irene sama Seulgi.
Ngerangkul anak dan calon menantunya terus ngebisikin sesuatu.
"Berduaan boleh, asal jangan kebablasan"
"Bundaa..." rengek Seulgi dan Irene barengan.
"Udah sana, kalian bersih-bersih dulu. Ayah mau beli areng dulu buat bakar-bakar"
"Siap yah"
"Irene ke kamar dulu ya bund, yah"
"Iya, nanti kalo udah bantuin bunda di dapur ya rene"
KAMU SEDANG MEMBACA
Seulrene tujuhbelas plus
Cerita Pendek[Hiatus selama bulan Ramadhan] One, two, or three shoot enak dikonsumsi malam hari