Kenangan indah bersamamu akan ku tinggalkan sampai disini. Apa yang telah kita lalui bersama sudah usai dan tak berarti lagi.♡♡
Pagi ini adalah hari pertama Haruto memasuki dunia perkuliahan, memulai hidup baru yang lebih indah. Meninggalkan segala hal yang melukai hati. Mencari jati diri yang sebenernya ditempat baru bersama orang baru terkasihnya.
Haruto harus bisa melangkah lagi, melupakan masa lalunya yang baginya cukup menyakitkan. Dan memulai hidup barunya bersama wanita yang ia cintai.
"Harutooo! Banguuuuuun udah jam berapa ini! Nanti telat loh" Teriak mama haruto sambil menyiapkan sarapan.
"Hmm iyaa iyaaa ma! Bangunin akunya gak sambil teriak teriak gak bisa apa" omel haruto sambil teriak juga.
Bangun tidur udah ngomel ngomel aja sih ni anak
Dengan masih komat kamit haruto pergi buat mandi, dia agak tergesa gesa karna melihat jam yang sudah menunjukkan pukul 6.
Dia tidak mau terlambat di hari pertama dia masuk kuliah tentunya, belum lagi dia harus menjemput pacarnya terlebih dahulu.
"Kamu mau bawa apa di hari pertama ke kampus? Motor apa mobil?" Tanya papa haruto ketika melihat anak tampannya sudah rapi duduk didepannya.
"Aku bawa motor aja lah pa males macet dijalan, lagian juga gak keburu kalo naik mobil"
"Takut gak keburu juga jemput pacar pa" tentunya yang ini ia ucapkan di dalam hati"Nanti kamu pulang ke rumah apa langsung ke apartement?"
"Langsung aja kayaknya deh pa barang-barang juga sudah ada semua di apart"
"Pulang dulu aja kenapa deh nak bawa makanan dulu dari rumah, trus kamu mau naik motor terus apa ke kampusnya? Sayang mobil barumu kamu anggurin" ucap mama haruto panjang lebar. Biasa mama yang cerewet karna terlalu sayang sama anak laki-laki satu satunya itu.
Dan kenapa dari tadi yang dibahas mobil, karna keluarga Watanabe termasuk keluarga yang mapan dan terbilang kaya, perusahaan yang dipegang papa Haruto tersebar di berbagai kota. Apapun yang diinginkan sang anak pasti akan diturutin.
Ya mobil itulah permintaan hadiah dari sang anak karna telah memasuki dunia perkuliahan.
Bayangin aja baru masuk kuliah hadiahnya mobil, nanti kalo menikah hadiahnya apa ya rumah kali ya aww //belum apa apa udah bahas nikah aja.Oke maaf
"Gampang lah ntar aku bisa kapan aja ambil mobil dirumah. Kalau makan tenang aja ma kan bisa beli hehe"
"Ishh jangan keterusan beli makanan di luar gak baik! Udah nanti mama yang bawain buat kebutuhanmu di apart ya, no penolakan!"
Haruto hanya pasrah mengiyakan ucapan mama nya, kalau dibantah haduh makin bikin pusing haruto yang ada.
"Iya deh terserah mama tercintaku aja, dah ya aku berangkat kuliah dulu ntar terlambat, mwah" ucap haruto sambil mencium mamanya dan juga tak lupa pamitan ke papanya juga.
♡♡
"Pagi sayang sayangnya mama udah pada rapi dan cantik deh" ucap mama Jisoo, mama Junkyu dan mama Jinny.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Love - Harukyu
FanfictionBagaimana jika haruto bertemu kembali dengan mantan yang masih dicintainya dan fakta bahwa sang mantan adalah kakak dari pacarnya?... Memilih untuk putus dengan pacar atau balikan dengan mantan? Atau bolehkah haruto memacari 2 orang kakak beradik? ...