Semua yang ingin ku tinggalkan mengapa membayangi aku kemanapun aku pergi. Rasa itu tak sepenuhnya pergi dari hatiku.♡♡
"Hee bocah ngelamun aja lo masih pagi ini!" Hyunsuk dateng sambil menoyor sahabat sekaligus yang sekarang menjadi adik tingkatnya itu."Tau nih masih pagi udah sepet aja tuh muka" timpal jaehyuk yang datang dari belakang hyunsuk.
"Ish kalian ganggu aja gue lagi berkhayal"
"Khayal apaan lo pagi pagi di kampus"
"Berkhayal hidup bahagia dengan pasanganku kelak" jawab haruto sambil nyengir.
"Hidih berlagak bilang aja lo masih gamon kan hahaha" ledek jaehyuk yang buat haruto senyum kecut.
"Perasaan lo udah jalan 5 bulan sama Jinny deh to masih aja mikirin mantan lo itu" hyunsuk udah capek kalau liat sahabatnya galau mikirin mantan terus.
"Tau nih apa sih yang buat lo segitunya sama mantan lo, emang nya dia kalah imut, cantik dari si Jinny?"
"Semua ada di mantan gue, cakep, manis, imut, cantik, perhatian" ucap haruto dalam hati.
"Iya sih gue udah punya jinny, tapi gak tahu kenapa ya gue masih mikirin dia mulu, wajahnya itu loh kebayang terus di otak gue anjir apalagi tiap gue bareng jinny masa gue kadang mikirin mantan gue"
Ya iya lah wajah junkyu cakep manis imut gitu mana bisa lupa ye kan to :p
"Ini hari pertama kita eh ralat gue sama haruto doang sih masuk kuliah mending cuci mata aja elah, gue mau cari kating cantik lah"
Buat yang bertanya tanya kenapa hyunsuk, jaehyuk dan haruto udah saling kenal karena mereka udah jadi temen nongkrong dari jaman SMA (ya anggap aja gitu hihi).
"Yee kumat sih begundal satu ini, gue udah bosen sih sama ciwi ciwi disini begitu doang gak ada yang menarik hati abang, mending itu lo ajakin temen lo sana cuci mata biar gak mikirin mantan mulu!"
"Sorry aje yee gue mah setia ama Jinny jadi gak mau lirik lirik cewek lain wlee"
"Pantes lo ngomong gitu disaat lo masih gamon ama mantan lo hah??!!" Jaehyuk lama lama ikutan kesel ama haruto.
Emang suka gak sadar haruto mah bilangnya setia sih tapi... masih suka keinget yang lama. Iya dia memang sayang banget sama jinny (walau masih berusaha buat sayang sepenuhnya) tapi hati dia gak bisa memungkiri kalau masih tertinggal disuatu tempat yang tak tau dimana keberadaannya sekarang.
"Emang lo sampai detik ini gak tau dimana mantan lo sekarang to?" Tanya hyunsuk.
"Gak tau gue dia kayak menghilang dari hidup gue atau sengaja menghilang biar gak ketemu gue lagi ya".
♡♡
Seusai kelas Junkyu langsung menghampiri adiknya di fakultasnya berniat buat pulang bareng. Dia begitu senang akhirnya bisa satu kampus dengan adiknya itu jadi kan dia bisa sedikit memantau gerak gerik adiknya itu.Walaupun dia tau adiknya sudah cukup dewasa dan mandiri tapi dia tak ingin ada seseorang pun yang menyakiti hati adik cantiknya itu, dia sangat menyayangi Jinny.
Hmm belum tau aja kamu kyu gimana nanti ups!
"Jinny! Ayoo" panggil junkyu saat melihat jinny keluar fakultasnya dengan wajah bahagianya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Love - Harukyu
FanfictionBagaimana jika haruto bertemu kembali dengan mantan yang masih dicintainya dan fakta bahwa sang mantan adalah kakak dari pacarnya?... Memilih untuk putus dengan pacar atau balikan dengan mantan? Atau bolehkah haruto memacari 2 orang kakak beradik? ...