10. Apartemen 🌚

2.2K 138 21
                                    

Bisakah waktu ini berhenti untuk sesaat agar aku bisa sepenuhnya memilikimu tanpa harus takut untuk kehilanganmu..





























Jangan terlalu berharap banyak dengan chapter ini yaak, emoji hanya pemanis aja, maybe xixixi


































♡♡

Keesokan paginya Junkyu kembali datang ke apartemen Haruto. Kenapa junkyu memilih untuk pulang kemarin karna dia tak ingin membuat kedua orang tuanya khawatir, ya walau dia tahu sih orang tuanya akan pulang larut setelah bertemu dengan teman temannya..

Junkyu teringat kemarin dia disembur oleh Jihoon karena membawa bawa namanya untuk berbohong pada mama Jisoo. Junkyu terpaksa membawa nama jihoon karena spontan hanya itulah yang terpikirkan diotaknya saat itu. Dan sepertinya kali ini dia harus berbohong lagi pada mamanya dengan menggunakan nama jihoon..

Kejadian sebelum berangkat ke apartemen Haruto..

Sama seperti pagi pagi biasanya dirumah kediaman Kim, semua terlihat sibuk dengan rutinitas masing masing.. seharusnya semuanya sudah harus siap dimeja makan untuk sarapan bersama seperti biasanya. Namun berbeda dengan junkyu yang saat ini terlihat gusar dan cemas..

Dia mondar-mandir mengikuti sang mama menyiapkan sarapan dengan wajah yang seperti ingin menyampaikan sesuatu yang tertahan, tatkala itu membuat mama Jisoo heran..

Junkyu merasa cemas apa yang harus dia katakan pada mamanya untuk meminta ijin menemui haruto hari ini..

"Kak kenapa ada yang mau diomongin ke mama?" Mama jisoo akhirnya membuka suara

"A-ani ma.."

"Trus kenapa dari tadi gusar begitu?"

"A-ah gak papa, aku bantuin beresin meja makan ya"

Ketika junkyu lagi membereskan meja makan dan mencuci piring..

"Ma.. sebenernya aku mau ijin.."

"Mau kemana?"

"A-aku mau keluar ya mau ke rumah jihoon lagi, dia lagi sakit gapapa kan?"

Astaga akhirnya junkyu berbohong lagi..

"Loh jihoon sakit? Sakit apa? Iya gapapa kamu temenin jihoon ya.."

"Kecapekan dia kayaknya ma.."

"Yaudah sana berangkat aja mama yang nerusin, itu sama bawain makanan di meja makan ya buat jihoon"

Ahayy padahal junkyu mau ijin buat bawain makanan itu buat haruto ternyata sudah ditawarin sendiri oleh mamanya..

♡♡

Dan disinilah junkyu saat ini.. didepan apartemen yang akan sering dia kunjungi setelah rumahnya..

Junkyu kembali menekan kode dipintu tersebut, dia tersenyum gemash karena kode di apartemen haruto yang tak berubah dengan tanggal jadian mereka..

Setelah memasuki apartemen, junkyu kembali heran dengan kesunyian yang kembali hadir..

"Ini sebenernya apartemen berpenghuni apa engga sih" gumam junkyu heran

Junkyu melihat sekeliling ruang tamu dan ruang tv tak ada tanda tanda haruto, lalu dia bergegas menuju kamar sang pacarnya itu. Dan benar haruto terlihat tertidur pulas dikasur kebesarannya..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 14, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Two Love - HarukyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang