07. Pacar

1.2K 123 62
                                    


Terimakasih sudah hadir kembali dikehidupanku..
Kehadiranmu menjadi bunga paling indah yang pernah aku petik..
































♡♡


Haruto bangun dengan perasaan yang sangat bahagia. Badannya serasa pegal pegal tapi hatinya seperti berbunga bunga. Ah iya ia baru ingat bahwa ia kemarin baru saja meresmikan hubungannya dengan orang yang sangat ia cintai, kak junkyu..

Kak junkyu orang yang sempat pergi dari hidup haruto, dan sekarang haruto tidak akan melepaskan junkyu lagi apapun yang terjadi nantinya, haruto akan mempertahankan nya.

Ya haruto memang sekarang mempunyai 2 orang pacar, yang mana mereka adalah kakak beradik. Gila memang memacari kakak beradik sekaligus, tapi selama haruto bisa adil gak ada salahnya kan. Toh kalau nantinya bakal ketahuan ya udah ia tinggal memilih salah satunya..

Lalu siapa yang akan haruto pilih?

Hmm coba tanya sama yang nulis hihi

Haruto segera bergegas menuju kamar mandi bersiap siap untuk berpenampilan setampan mungkin dengan memakai pakaian termodis yang akan membuat pacar pacarnya luluh avv tentunya tak lupa memakai parfum dan pomet agar rambutnya ikut tampil tampan dihadapan pacar pacarnya..

Fakboi anjir :/

Setelah siap haruto langsung menancapkan gas menuju rumah sang pacar.. (enak ya jemputnya sepaket gak bolak balik jadi irit bensin)

"Gak usah sarapan lah ntar aja di kampus lagian gak ada makanan di apart huuee" gumam haruto sambil memakai sepatunya

Memang sudah kebiasaan haruto tak pernah sarapan pagi karna gak ada yang masakin sih coba kalau dia tinggal sama ortunya tentu makan nya gak pernah terlewatkan, padahal ya haruto sadar kalau dia punya maag tapi dia suka mengabaikan maag nya selama gak kambuh aja..

Sesampainya di rumah sang pacar..

Junkyu dan jinny ternyata sudah siap menunggu haruto didepan rumahnya. Wah kebetulan sekali bagi haruto langsung saja dia turun dari mobil dan menyapa pacar pacarnya itu

"Selamat pagi pacarku.." sapa haruto dihadapan jinny dengan senyum manisnya. Dalam hati haruto sih "selamat pagi pacar pacar cantikku"

Jinny tersenyum ke haruto aneh aja dia melihat haruto tumben tumbenan sok manis gini mana senyum nya sumringah banget..

Padahal mah jinny gak tau aja haruto curi curi pandang ke junkyu dan senyum manis nya itu dia tujukan buat junkyu

"Tumben kamu jadi manis gini sih sayang hmm"

"Kan aku emang manis hihi" sahut haruto

"Ihh kamu tuh gak cocok manis gini, yang manis itu aku sama kak junkyu!"

"Eh iya belum nyapa, pagi kak junkyu manis" berani ya haruto genit ke junkyu di depan jinny

Junkyu sempat membolakkan matanya mendengar sapaan haruto "iya pagi juga haruto.." senyum junkyu agak canggung

"Dah yuk sayang berangkat, eh iya aku titip kak junkyu ya nanti di kampus agak aneh nih kak junkyu masa hawa panas gini malah pake baju turtle neck"

"Eh kenapa kak? Kak junkyu gapapa?" tanya haruto sok polos padahal mah itu juga karna ulah dia kemarin

"Aku gapapa kok haru.."

"Aneh kan kak junkyu, ditanya gitu mulu jawabannya. Apa tanda tanda dia sakit? Iya kak?"

Two Love - HarukyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang