05. Mendekat

1.2K 144 27
                                    


Dulu aku selalu ingin mendekatimu..
Dulu aku selalu ingin mengenalmu..
Mengenal dirimu dan bisa menjadikan kamu milikku..
Setelah aku memilikimu tak akan bisa aku melepaskanmu untuk orang lain.























♡♡


Junkyu POV

Kemarin hari yang sangat melelahkan tapi juga membahagiakan bagiku. Aku tidak menyangka kenapa tiba tiba hal yang aku takutin dari dulu untuk bertemu dengannya lagi ternyata datang di hari itu.

Ya aku bertemu dia, seseorang yang selama beberapa tahun terakhir aku hindari.

Segala penyesalanku seakan hadir kembali. Penyelesan karena telah pergi dari kehidupan dia. Tapi kenapa saat dia kembali harus dengan kondisi seperti ini.

Aku senang bertemu dengannya sebagai mantan nya, namun aku tidak suka fakta bahwa harus bertemu dengannya sebagai pacar dari adikku.

"Haruto.. kenapa kamu hadir kembali dihidupku? Disaat aku mulai lupa akan kehadiranmu"

Setelah sesi pelukan yang cukup lama kemarin di mobil haruto, aku gak bisa memungkiri perasaan senangku. Senang bisa direngkuh lagi olehnya, bisa membenamkan wajahku di dada bidangnya lagi, bisa menghirup aroma wangi parfumnya yang lama tak kuhirup selama ini.

Namun ketika aku tersadar saat masuk ke rumah perasaan takut, gelisah menyelimutiku. Aku gak tau harus berbuat apa ketika aku bertemu jinny.

Seakan akan aku telah berbuat kesalahan besar, aku gak sanggup menjelaskan semuanya pada jinny, enggak untuk saat ini..

"Eh kakak kok baru sampai rumah? Tadi diantar sama haruto kan?" tanya jinny saat aku baru memasuki rumah

Aku sedikit tersentak saat jinny bertanya "hmm iya dek tadi kakak diantar haruto kok, tapi tadi kakak ada kerkom bentar trus haruto juga ada urusan dikampus jadi nya molor deh pulangnya hehe maaf ya"

Tuhkan bahkan belum apa apa aku udah bohong dengan jinny:(

"Iya kak gapapa kok, trus haruto nya mana gak mampir dia?"

"Eh enggak dia langsung balik katanya tadi sih mau ngerjain tugas"

"Ohh yaudah deh nanti aku telpon dia aja.. kakak mandi beberes gih trus nanti makan malam jangan lupa ya!"

Setelah kejadian kemarin haruto kembali menjemput aku dan jinny untuk ke kampus dan sepertinya ini akan terus terjadi karena jinny sudah menitipkan aku juga ke haruto.

Kenapa jinny sepertinya berusaha untuk mendekatkan aku dengan haruto? Tidak tau kah dia bahwa kakaknya ini telah memiliki hubungan dulu sebelum haruto mengenal jinny.

Hubungan ya yang bisa dikatakan dekat sangat dekat, sampai sampai itu cukup membekas dihatiku bahkan mungkin haruto pun merasakan hal yang sama.

Namun, sepertinya hal yang membekas di haruto itu pula adalah ketika aku memutuskan hubungan kita dulu. Meninggalkan luka yang dalam bagiku dan baginya, tapi aku tak menyangka haruto bisa secepat itu move on dari aku dan berpacaran dengan adik ku:(
























Flashback on

Aku berjalan menyusuri taman kota sendirian dengan wajah lesu yang sudah tak terbendung. Aku lelah setelah pulang sekolah tadi mengikuti bimbel yang cukup mempusingkan.

Ya aku udah kelas 12 dan beberapa bulan lagi aku akan ujian nasional. Itu cukup membuat aku sibuk dan jarang bertemu dengan pacarku:(

Seperti saat ini aku harus berjalan kaki dari sekolah menuju rumahku yang lumayan tidak dekat dari sekolah, karena yang lagi lagi pacarku haruto tidak bisa dihubungi. Mungkin dia lagi sibuk latihan mempersiapkan lomba basketnya, entahlah aku tidak perduli sekarang yang aku inginkan hanya sampai rumah dan merebahkan badan dikasur yang empuk.

Two Love - HarukyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang