"Bolehkah aku menjadi egois untuk mendapatkanmu?
Bolehkah aku menjadi seseorang yang bahagia karena memilikimu?"Ada sedikit adegan delapan belas coret ya.. the first time nulis gini..
jadi kritik aku ya kalo gak masuk di kalian(?) ehh
Vote dan komen juseyo 💋
♡♡
"Kak kyu kali ini makan nya gak usah dicafe ya, kakak pilih dulu deh makanan yang mau dimakan terus nanti kita bikin dan makan bareng di apartemen ku.."
"Hmm haru ngajakin aku ke apartemen? Kenapa?"
"Ya gapapa kak aku pengen berduaan aja sama kak kyu hehe biar makan nya lebih enak aja.."
"Kalau aku gak mau gimana?" ucap junkyu dengan sedikit takut. Pasalnya dia dan haruto kan baru aja bertemu kembali kenapa haruto sudah mengajak dia ke apartemen nya..
"Ya harus mau! Aku maksa!" sahut haruto sambil membawa junkyu masuk ke minimarket
Junkyu akhirnya mau tak mau mengikuti keinginan haruto, berkeliling minimarket untuk memilih makanan dan ternyata haruto juga meminta junkyu untuk membantu dia belanja kebutuhan bulanan untuk persiapan di apartemen nya..
Mereka berbelanja sudah layaknya pasangan bahagia saja, padahal diantara mereka belum ada hubungan apa apa (untuk saat ini) selain sebatas kakak tingkat dan adik tingkat..
♡♡
Seusai berbelanja haruto memasuki apartemen nya disusul junkyu yang mengekor di belakangnya.
Junkyu tampak ragu ragu saat memasuki apartemen haruto, karena ini adalah kali pertama dia memasuki apartemen seorang cowok(?)
Suasana canggung mulai menyeruak di ruangan tersebut
"Ehkhem.. kak kyu duduk dulu aja di sofa ya aku siapin air panas dulu, eh atau mau makan di meja makan juga gapapa.."
"Hmm iya haru.."
Junkyu merasa canggung dia gak tau harus ngapain sambil menunggu haruto yang lagi di dapur, akhirnya dia berkeliling melihat lihat apartemen haruto.
Junkyu dibuat kagum dengan apa yang ada di apartemen haruto. Tidak terlalu luas sih tapi cukup terlihat mewah dan nyaman, hmm iya junkyu sudah merasa nyaman berada diapart haruto padahal baru pertama kali dia datang berkunjung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Love - Harukyu
Hayran KurguBagaimana jika haruto bertemu kembali dengan mantan yang masih dicintainya dan fakta bahwa sang mantan adalah kakak dari pacarnya?... Memilih untuk putus dengan pacar atau balikan dengan mantan? Atau bolehkah haruto memacari 2 orang kakak beradik? ...