Inginku ucapkan terima kasih pada semesta yang telah mendengarkan isyaratku selama ini. Terima kasih telah menghadiahkan dirimu untuk hadir dikehidupan sepiku ini.
♡♡
Haruto yang sudah siap dengan piyama tidurnya terlihat merebahkan badannya dikasur ingin segera terlelap. Namun dia ingin melakukan rutinitas bucinnya terlebih dahulu sebelum tidur.Menelepon sang pacar cantiknya tentunya, walaupun waktu sekarang sudah menunjukkan pukul 22.30 haruto tidak peduli, karna ia tidak bisa tidur lelap kalau tak mendengar suara Jinny dulu.
Dasar bucin lo hartono
"Hallo Jinny sayaaaaaanggg"
"Hmm iya sayang, kenapa kamu tuh malem malem telpon"
"Gitu amat sih sama pacarnya, kan aku kangen hehe"
"Walah mas kirain ada apa, tidur sana dah malem ini aku ngantuk hoambss, udah tinggal dikit lagi aku tidur tapi kamu telpon" Ucap jinny pelan sambil memejamkan setengah matanya.
"Ihh jangan tidur dulu aku masih pengen denger suaramu"
"Sayang ini udah malem ih besok aja ya ketemu, jemput aku jangan lupa jam 9! Oh iya kamu besok bawa mobil bisa gak hehe"
"bisa dong sayang apa sih yang enggak bisa buat kamu"
Tuutt tuutt tuttt
"Lah si anying dimatiin telpnya, eh astaghfirullah bisa bisa ditampol mulut gantengku kalau ketahuan ngumpatin dia"
Kasihan sekali nasib haruto. Udah masih gamon sama mantan, sekalinya pengen kangen kangenan sama pacar malah diabaikan.
♡♡
Keesokan paginya dirumah junkyu...Sudah siap semuanya?
"Kak junkyuuuuuuu, buruan keluar!" Teriak jinny sambil gendor gendor pintu kamar kakaknya.
"Iya iya dek ini kakak abis gini keluar kenapa sih ribut banget masih pagi ini"
"Ini udah jam 8 lewat 40 ya! Cepetan turun sarapan trus kita berangkat bareng!"
Enggak tau kenapa hari ini jinny begitu semangat mengajak kakaknya buat berangkat ke kampus bersama. Mungkin karena dia begitu semangat memperkenalkan junkyu pada seseorang.
Junkyu ternyata juga gak kalah semangat dengan Jinny terlihat dari cara dia berpenampilan yang begitu rapi dan cantik serta manis maybe?
Junkyu tidak tau memang ada apa dengan hari ini kenapa dia begitu bersemangat sekali buat pergi ke kampus, padahal biasanya juga ya berangkat berangkat saja tak ada yang spesial.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Love - Harukyu
FanfictionBagaimana jika haruto bertemu kembali dengan mantan yang masih dicintainya dan fakta bahwa sang mantan adalah kakak dari pacarnya?... Memilih untuk putus dengan pacar atau balikan dengan mantan? Atau bolehkah haruto memacari 2 orang kakak beradik? ...