" A...aahhh... Plisss faster darren " Ucap sasya dengan kenikmatan. Mendengarkan apa yang diucapkan sasya malah darren menghentikan tangan nya yang ada di vaginanya. Sasya menatap darren kesal.
" Kau mau lebih sayang?? Kalau mau lebih puas kan aku terlebih dahulu " Ucap darren dengan seringai, darren melepas celananya dan mengarahkan penisnya ke sasya. Tangan sasya di suruh memegang dan mengocok penis darren. Yang tadinya pelan, akhirnya sasya mengocoknya dengan cepat.
" Ya begituuuuuu, uuuuhhhhhh inii ssunnggguh nii....kmatt..... Ahhh " Ucap darren yang menikmati mainan tangan sasya. Darren tak ingin membuang spermanya sia sia, akhirnya ia melepas tangan sasya dari kejantanannya.
" Sasya, apakah kau sudah siap ku masukkan ? Hemm " Tanya darren sambil merebahkan sasya ke kasur dan membuka kaki sasya lebar.
" Yaaaaa, aku siap darren. Taapi pelan pelan ini kali pertama ku melakukannya " Ucap sasya yang takut karena ini kali pertama ia melakukan sex. Orang orang bilang pertama kali itu sakit, vagina kita seperti di robek. Aku jadi ngerii apakah akan sesakit itu.
Tanpa banyak omong darren langsung memasukan kejantanannya di vagina sasya perlahan lahan.
" Iniiii sempit sekali syaa " Ucap darren berusaha memasukinya lebih dalam. Sasya merasa penuh dibawah sana, belum lagi rasa sakit itu menjalar, membuat sasya meremas sprei dengan kuat, ini benar benar sakit.
" Darren stopp, sa...k..itt sssseekaaliiiiihh " Mata nya sudah mengeluarkan air mata yang menandakan ini sangat sakit. Darren yang melihat itu langsung mencium sasya dan mendorong lebih dalam kejantanannya di lubang sasya.
" Darren ooommmggg " Tangan yang berada di sprei berganti kepunggung darren, mencengkram punggung darren dengan tangannya. Keluarlah selaput darah dari vagina sasya, selaput darahnya berhasil di sobek oleh penis darren.
" Aku gerakkan ya sya, pelan pelan ini akan nikmat " Ucap darren sambil menggerakkan penisnya pelan pelan.
Ya benar kata darren lama lama akan nikmat." Y....aaaaaa tteeruss....kann aa..aahhh le...bb..iiihhhh daa....laammm. U..ghhhhh " Ucap sasya dengan rasa kenikmatan, dia sudah melupakan rasa sakitnya.
" Uu..gghhh P..uuny...aaa kk...aauu sssuu...ngguhhhhhh sse...m..piitttt syaaaahh " Darren menggenjot dengan cepat dii lubangnya sasya, membuat bunyi yang sangat kencang di kamarnya.
" Da......rrre...nnn aa...k...uuuuu ingg...iin. Ke....lll...uar.... " Ucap sasya yang ingin klimaks karena genjotan dari darrenn.
" Tuunggguuuu, kita keluar bersammaaaaa " Ucap darren.
Tidak berapa lama mereka keluar bersamaa, cairan darren maupun sasya memenuhi lubangnya. Setelah mencapai klimaks darren mencabut punyanya dan berjalan ke arah lemari dan menggambil sesuatu yang sudah ia siapkan.
Sasya yang sudah lemas hanya melihat punggung darren menjauh, dia sungguh cape." Sasya aku ingin memasukan sesuatu ke dalam vagina mu, aku ingin kau mengeluarkannya sendiri dengan tenaga mu " Tanpa aba aba darren sudah memasukkan 1 bola kasti ke dalam vagina sasya yang membuat si empu kesakitan.
" Darren apa itu, sungguh sakit kau memasukkannya... Akhhhhhh " Ucap sasya yang lemas dan merasakan sakit di vaginanya.
" Ini hanya bola kasti yang kumasukkan, cepat keluarkan bola itu. Aku mau melihat kau mengeluarkannya sebelum kau mengandung dan melahirkan anak kita nanti " Ucap darren sambil berjalan ke samping sasya. Sungguh darren sangat gila. Bagaimana caranya bola ini bisa keluar di dalam vaginanya? Akhirnya aku mendorong dengan kuat seperti orang melahirkan tapi bola ini tetap tidak mau keluar.
" Darren sungguh ini sangat susaahhh, aku tidak bisa mengeluarkaannya " Ucap sasya sambil mencoba mendorong bola itu lagi. Darren hanya melihatnya dan memerhatikan cara sasya mengeluarkannya.
" Kauuuu!! Payahh sekali itu hanya bola kecil kau tak bisa mengeluarkannya, bagaimana anak ku yang besar apa kau juga tak bisa mengeluarkannya!!. Berusaha lagi lebih kerasss, dan cepat keluarkan bola itu agar kau bisaa istirahat.. " Ucap darren marrah dan jalan kedepan vagina sasya. Sasya yang dimarahi oleh darren langsung berusaha mendorong bola nya dan mengeluarkannya. Tenaganya sudah habis ia sungguh cape. Tanpa aba aba tangan darren tiba tiba mengusap bagian sensitif dari sasya. Dia menikmatinya tanpa sadar ia mendorong bola itu dan berhasil mengeluarkannya dengan susah payah.
" Uughhh akhirnyaaa keluarrr " Ucap sasya lega dan tidak tau mengapa ia sudah mengantuk dan akhirnya tertidur.
Darren yang melihat itu ulas senyumannya terukir, ia tak sabar untuk menghujaminya lagi. Sungguh lubangnya sasya tuh nagih, nikmat. Berbeda dengan jalang jalang yang sudah ia cicipi, walaupun mereka perawan tapi tidak ada yang senikmat ini. Sungguh ia bisa kecanduan. Akhirnya darren pun tertidur di samping tubuh sasyaa.3 hari sudah ia dan darren di maldives rasanya enggan sekali untuk balik. Ya hari ini ia dan darren akan pindah ke negera paris. Mereka akan melanjutkan honeymoonnya disana. Sebenernya sasya tidak mau pergi dia ingin disini tapi ya mau gimana lagi darren tak suka dibantah akhirnya ia pagi ini akan berangkat ke paris.
" Darren apakah kita beneran ke paris ? " Sambil membereskan barang barang mereka, sasya menanyakan soal keberangkatannya keparis ke darren.
" Iya kita jadi keparis pagi ini, udh siap semua? " Ucap darren sambil menunggu istrinya bebenah. Sasya yang sudah selesai pun menganggukkan kepalanya. Kemudian darren mengambil koper itu dan menyeretnya keluar dan melangkah menuju dermaga untuk menaiki kapal.
Setelah beberapa menit akhirnya sampai di kota dan mereka langsung menuju bandara untuk terbang ke paris.
Saat sampai landasan, Mata sasya dibuat tercengang oleh jet yang berada di depannya ini sungguh indah dan elegan. Ia bisa merasakan kenyamanannya di dalam pesawat ini. Saat pesawat sudah take off sasya merasa lapar dan meminta pramugari untuk mengambil kan makanan untuk dirinya, tapi dia tidak tahu pramugarinya dimana akhirnya ia meminta darren untuk memanggil pramugari.
" Darren aku lapar, aku mau meminta pramugari untuk meminta makanan tetapi aku tak tau pramugarinya dimana " Ucap sasya sambil menggelendoti tangan darren.
" Bentar aku paanggilkan " Ucap darren sambil memencet tombol yang berada di samping kursinya. Tiba tiba pramugari datang dengan centil dan selalu menatap darren, dan membuat sasya yang sadar akan itu langsung mengomeli pramugari itu.
" Kau ingin kerja atau ingin menggoda suami orang, jangan kecentilan jadi orang " Ucap sasya sarkas dan membuat pramugari itu menatap sasya sebal dan tidak suka. Darren yang melihat istrinya ini langsung kaget, bisa bisanya sasya berucap sarkas dan bar bar sekali.
" Aku ingin makan, perut ku sudah lapar, tolong ambil kan ya " Ucap sasya penuh tekanan. Yang langsung di angguki oleh pramugari itu dan langsung pergi meninggalkan sasya dan darren.
" Kau cemburu hmm.. " Ucap darren sambil ngedusel dusel di dada sasya.
" Kau diem jangan begitu, nanti di lihat orang bagaimana, malu tahu " Ucap sasya sambil menyingkirkan kepala darren dari dadanya. Sungguh ia merasa malu bila dilihat oleh orang lain, memang darren tak tahu malu. Jangan sampai membangkitkan macan yang sedang kelaparan ini.
Segini dulu ya sobat.
Maaf ceritanya absurd masih tahap belajar.
Jangan lupa vote n comment
THANK YOU 😘🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY HUSBAND
RomanceMaiesiophilia merupakan kelainan seksual yang mengakibatkan penderitanya merasa bergairah ketika melihat ibu hamil. Siapa yang mau memiliki kelainan ini, kelainan ini membuat ku gila. Hanya melihat ibu hamil kesakitan saat ingin melahirkan aku teran...