Positif

57.1K 390 10
                                    

1 Bulan kemudian

Di pagi hari, sasya merasa mual mual yang hebat. Yang mendengar orang orang muntah darren segera bangkit dan mengecek ke kamar mandi.

" Hoeeekk.. Hooeeekkk... Ughhh yaampun " Hanya cairan bening yang keluar sasya pun bingung kenapa dengan dirinya ini, tidak biasanya dia seperti ini.

" Kamu kenapa sya?? Mual ?? " Menghampiri sasya yang masih di depan wastafel.

" Gak tau, pusing dan mual aku gak kuat rasanya " Setelah berbicara seperti itu sasya langsung jatuh pingsan di dekapan darren.
Darren yang melihat itu pun kaget dan segera membawa sasya kerumah sakit.

RUMAH SAKIT

" Sus sus tolong istri saya sus " Darren membawa sasya ke bankar dan suster segera membawanya masuk ke UGD. Darren menunggu sasya di luar pikirannya campur aduk, ada apa dengan sasya? Apakah dia sakit?.

Setelah menunggu sekian lama akhirnya dokter dan suster keluar.

" Dok, bagaimana keadaan istri saya? Sakit apa dia ? Dok.. Dok.. " Bukannya menjawab dokternya malah diam, membuat darren penasaran.

" Bapak tenang, istri anda tidak apa apa hanya hanya kelelahan, dan ada berita bahagia buat bapak dan ibu. Istri anda hamil pak, selamat ya anda akan menjadi seorang ayah " Ucap dokter yang membuat darren senangnya bukan main. Ini yang ia tunggu tunggu. Darren mengucapkan syukur karena istrinya sudah hamil.

" Apakah saya bisa menemui istri saya dok? "

" Silahkan pak, tapi harap tenang ya, saya juga akan memanggil dokter untuk meng USG kandungan istri anda "
Tidak menunggu lama akhirnya darren berterima kasih ke dokter dan segera masuk melihat sasya.

" Sya akhirnya kamu hamil dan kita akan mempunyai baby " Ucap darren sambil mengusap rambut sasya. Sasya sangat bahagia mendengar berita kehamilannya.

Setelah menunggu beberapa saat, akhirnya dokter kandungan datang dan menyiapkan alat dan alat USG sudah berada di perut sasya.

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"

Selamat ya pak, istri anda lagi hamil dan usia kandungannya sudah 10 minggu, tolong dijaga kandungannya dan jangan kelelahan. Nanti saya berikan beberapa vitamin untuk memperkuat kandungan istri bapak " Dokter memperlihatkan bayi yang mungil di dalam perutku. Dan setelah USG darren menebus obat dan sasya menunggu.

Setelah beberapa lama akhirnya darren sudah selesai dan mereka pulang kerumah.





MAAF SEDIKIT HEHE.
BAKAL UPDATE LEBIH PANJANG TUNGGU AJA GAK BAKAL LAMA HEHEH

CRAZY HUSBAND  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang