Sebenernya tuh saya buat ini iseng doang, eh kok nagih?😌 saya mencoba lagi. Allhamdulillah rame hahaha. Makasih yang udah support. Sebenernya tuh aku buat wp ini cuman buat halu sendiri doang ga mau di publis, soalnya kan kalau aku baca wp tentang stranger things yang lain tuh chapter nya masih dikit dan lama updatenya jadi aku bikin sendiri deh ehehe.
Gua juga bingung banget sumpah antara di samain kekuatannya atau engga, soalnya tuh kalau di samain kaya ga seru ga sih? tapi nine juga kurang kerjaan paling ada kerjaan teleport s2 atau s3.
-------- ≪ °✾° ≫ --------
Nine memutuskan untuk tidur di hutan saja, karena ia takut mike akan marah padanya. Nine pun menyuruh el istirahat dulu. Saat nine sedang bersantai santai tiba tiba el terbangun seperti dari mimpi buruknya."wow wow santai el, kenapa?" tanya nine.
"papa"
"huh dia lagi dia lagi" pasrah nine.
"eh jalan jalan yu laper" ucap nine mengerucutkan bibirnya sambil mengusap perutnya yang kelaparan.
"ayo" ajak el.
Setelah berjalan jalan, tibalah mereka di sebuah supermarket.
"wah, mantap tuh, yuks" nine langsung menarik el masuk ke dalam supermarket itu.
Saat masuk supermarket semua orang yang ada di sana melihat nine dan el dengan tatapan ada yang jiji, aneh dll.
"kau tersesat? apa ibumu di sini?" tanya seorang karyawan.
"mulut besar" jawab el. Nine yang mendengar itu membulatkan matanya dan langsung menarik el ke rak makanan.
"eh eh liat deh el, ada waffels yang suka di kasih mike" tunjuk nine dan langsung mengambil beberapa kotak waffels.
"mike terusss" sindir el.
"iri? bilang boss"
Saat sudah selesai mengambil makanan dan minuman yang mereka mau. Mereka langsung nelonong pergi tanpa membayar, saat di dekat pintu keluar...
"permisi. Gadis kecil! kau tahu harus bayar semua itu!" teriak karyawan. "hei! berhenti di... minggir, kau harus bayar semua itu!"
Sudah dirasa el dan nine keluar, el langsung memecahkan pintu masuk supermarket.
"yayyy makannn" ucap nine girang. Setelah sampai di tempat yang menurut mereka aman, tempat itu dekat dengan supermarket dan mereka langsung makan di situ.
Saat nine sudah selesai makan, nine melihat ada mike dan dustin.
"el! ada mike den dustin!" nine segera menunjuk mike dan dustin.
"oh iya, nanti saja lah kita ikuti. Aku masih lapar"
"okay"
Saat sedang asik asiknya makan, nine dan el mendengar ada yang meneriaki nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Number Nine | Stranger Things
Fantasía[ON GOING] ENJOY! FIRST BOOK ⚠️Tokoh di sini milik The Duffer Brother! dan hanya beberapa tambahan Tokoh dari Author⚠️ start: 25 Januari 2021 end: - COVER: Pinterest and Phonto