Pandangan Pertama💜

1.4K 61 2
                                    


-DI MARKAS GANGSTER-

Hoseok: Woy Jim!!

Jimin: Apaan?!

Hoseok: Kau harus jalani misi.

Jimin: Misi?

Hoseok: Nae. Kau harus menyamar untuk mendekati salah seorang mafia.

Jimin: siapa?

Hoseok: Itu adalah anak dari Tuan Min ketua Mafia itu. Tapi sialnya dia sangat licik hingga kita tidak dapat info tentangnya.

Jimin: Gimana aku harus mendekati dia? Bahkan aku gak tahu dia itu siapa?.

Hoseok: Kami masih dalam pencarian. Jalani aja misi mu..

Jimin: aneh.. Baiklah.

Jimin pergi... Meninggalkan Markas itu.. Jimin tinggal berseorangan karna ibu bapanya telah meninggal.. Dia mengikuti Hoseok dan Jungkook untuk menjadi ganster.. Tapi dalam berperangan jimin tidak dibenarkan ikut sama 2temannya itu.

-DI CAFE-

Jimin bekerja di cafe itu dan menutup identitinya sebagai Gangster.

Jimin: Hari ini sangat melelahkan.. Apa yang hoseok hyung bicara? Apa aku harus mendekati? Tapi siapa?

?????: Permisi.

Jimin tersentak dan bangun dari duduknya tadi.. (Jimin bekerja di counter ya) Jimin melihat 2orang permuda di hadapannya berjas hitam.

Jimin: Uh mianhamida... Mahu pesan apa?

????1: Coffee americano satu dan latte satu.

Jimin: Baiklah..

Setelah menghantarkan pesanan itu dia melamun di meja counternya..

Jimin: Kok dia tampan?.. Apa dia mayat? Pucat banget dia..

Tiba-tiba pemuda itu melihat ke arah Jimin.. Jimin terus menundukkan kepalanya dan berpura-pura sibuk memainkan hpnya.. Tanpa dia sedari, pemuda itu tersenyum melihatnya..

Jimin: Jantung aku gak kuat.. Soobin-ah!!

Soobin: Wae hyung?

Jimin: Bisakah kau mengantikan aku? Tiba-Tiba aja aku gak enak badan.

Soobin: Eoh? Apa hyung mahu obat?

Jimin: Ani ... Aku hanya harus pulang.

Soobin: Baiklah.. Istirahat lah yang benar.. (Senyum)

Jimin: Iya.. (Senyum)

Jimin keluar dari cafenya dan terus ke sungai Han favouritenya itu.. Dia masih berfikir..

-DI SUNGAI HAN-

Jimin: Menyesalkan menjadi seorang gangster. Kalo aku gak ikut pasti aku gak banyak fikiran seperti ini.. Kalo aku berhenti apa Jungkook dan Hoseok memarahiku?.. Argh!!! Pusing!!!

????: Kenapa?

Jimin: HAH?!

Jimin Kaget melihat seorang pemuda yang datang ke cafenya tadi berada di belakangnya.. Pemuda itu duduk di tepi Jimin.

Yoongi: Namaku Yoongi.. Kau?

Jimin: Chimmy.. Kenapa kau disini? Bukankah kau di cafe?

Yoongi: Aku melihatmu jadi aku mengikutimu.

Jimin: Waeyo?. Apa aku bikin kesalahan?

Yoongi: Iya.

Jimin: Hah?! Apa coffee tadi gak enak? Apa susunya kurang? Apa gulanya gak cukup? Apa rasanya pahi---

Yoongi: Gak.. Coffee itu enak.. Lebih enak dari buatan teman aku.. Cafe mu juga bagus.

Jimin: Jadi.. Apa yang salah?

Yoongi: Kau mencuri.

Jimin: Eoh? Mencuri? Aku gak pernah mencuri.. Kapan kau melihat aku mencuri sesuatu?

Yoongi: Kau telah mencuri hatiku. (Senyum)

Undi guysssss⭐⭐⭐⭐⭐⭐

My Enemy My Lover?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang