Nafas terakhir🩸

438 28 0
                                    


Yoongi masuk ke ruang rawat Jimin.. Dia menatap wajah Pucat Jimin... Dia duduk di tepi kasur itu dan memegang tangan Jimin.

Yoongi: Sayang... Ini lucu bukan? Kita pacaran tapi kita bermusuhan?.. Kau harus mencari Min Suga dan aku mencari sosok Park Jimin. Padahal kita sudah bertemu.. Hahaha (ketawa)

Yoongi mengusap rambut Jimin.. Kulit Jimin lebih pucat darinya..

Yoongi: Eomma dan Appamu sudah di kebumikan dengan aman.. Apa kau gak mahu bangun untuk melihat makam mereka?.. Mianhae.. Aku gagal menjagamu.. Mianhae.. Selama sebulan aku seharusnya memberitahumu bahawa aku seorang Mafia..

Setelah itu, Jungkook dan Taehyung datang.. Mereka masuk melihat muka kacau Yoongi.

Jungkook: Hyung? Kau tidak makan?

Taehyung: Kau bahkan terluka juga.

Yoongi: Aku akan makan setelah Jimin bangun.. Aku hanya luka biasa.. Tapi hatiku lebih luka melihat dia berbaring kaya gini.

Jungkook: Hm.. Hyung.. Ini makanan untukmu.. Hyungku memasak ini.

Yoongi: Makasih.. Di mana Namjoon?

Jungkook: Dia harus menemani kekasihnya ke Mall memberi peralatan memasak.

Yoongi: Kekasih? Emang dia punya?

Jungkook: Iya.. Dia pacaran sama Hyungku.. Namanya Jin.

Taehyung: Namjoon gak bilang sama kita yaa..

Yoongi: Hm... Hoseok?

Taehyung: Dia lagi bersih-bersihin markas sama Taemin..

Yoongi: Owh...

Jungkook: Jimin hyung... Kapan hyung sadar? Apa mimpi mu indah hyung? Hiks... Mianhae...

Taehyung refleks memeluk Jungkook untuk menenangkan bunny itu..

Taehyung: Uljimaa.. Jimin akan sedih jika melihatmu menangis.

(KEESOKKAN HARINYA)

Yoongi masuk ke ruang rawat Jimin dengan membawa Sarapan untuknya.. Dia selalu menemani Jimin.

Yoongi: Kau gak mahu sarapan huh? Bangunlah... Aku kesepian...

Jimin masih lagi tidak berubah.. Dia masih pucat dan dibantu alat pernafasan...

-JAM 4 PETANG-

Kini di rumah Sakit dipenuhi oleh teman-teman yang lain....

Jin: Masih gak ada perubahan?

Yoongi: Iya. (Lesu)

Taehyung: Semangatlah hyung!.. Hyung harus bersemangat untuk Jimin!

Yoongi: Iya. Aku selalu akan seperti itu.

Namjoon: Jimin-ah... Apa kau tidak kasihan pada pacarmu ini? Dia bertambah kurus.. Dia selalu menunggumu, merawatmu bahkan mencintaimu.. Jimin-ah bangunlah.

-SKIP-
sorry banyak skip because tak berapa ada idea menarik.

(KEESOKKAN HARINYA)

-DI APARTMENT YOONGI-

Yoongi bersiap-siap untuk ke rumah sakit.. Saat sedang bersiap ponselnya berdering.. Doctor menelefonnya.. Yoongi memberikan number ponselnya karna mudah untuk mengetahui info tentang Jimin.

(in call)

Doctor
Tuan Yoongi.....

Yoongi
Iya? Wae?

Doctor
Jimin.... Telah tiada.

Yoongi
HAH?! YAK DIA KEMANA HUH?!

Doctor
Mianhae.. Kami tidak dapat menyelamatkannya.

Yoongi
AKU KESANA!

(Hang up)

Yoongi terus bergegas ke rumah sakit dengan mobilnya..

-DI RUMAH SAKIT-

Yoongi terus bertemu doctor tersebut..

Yoongi: DIMANA JIMIN?!

My Enemy My Lover?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang