Sebulan Kemudian🎀

477 25 0
                                    


Setelah sebulah Jimin pacaran.. Jimin telah membuka hatinya untuk Yoongi.. Mereka saling mencintai.. Bahkan Yoongi udah mencuri First kiss Jimin.

-DI MARKAS GANGSTER-

Jimin: Kenapa kau membawaku kesini?

Hoseok: Kau lupa misimu?

Jungkook: Kenapa kau terus pacaran eoh?! Sampe gak mahu selesain misi!!

Jimin: Aku belum bertemu sama Min Suga.. Bagaimana aku mahu bertemu Dia?!!! Rupanya aja kalian gak beritahu!!!

Taemin: Gak ada cara lain...

Jimin: Apa?

Taemin: Hm.. Kau harus menyelinap masuk markas mereka...

Hoseok/jk/jimin: MWO?!!!

Jimin: Kok aku?!

Hoseok: Hyung! Kau tidak tahu?! Jimin incaran mereka.. Ini tidak selamat!!

Jimin: Incaran?

Jungkook: Nae.. Mereka mencarimu.. Jangan tanya kenapa.

Jimin: Kalian jalani aja misi ini aku udah gak mahu!!!

Taemin: Gak!! Karna dia lah punca kematian abangku Minho.. Dan kau mahu tahu? Tuan Min ketua mafia itulah telah membunuh orang tuamu.

Jimin: MWO?!

Jimin terus jatuh terduduk.. Dia benar-benar ingin membalas dendam kepada kematian appa dan eommanya..

Hoseok: Kau mahir berpedang.. Jadi aku akan sediakan pedang untukmu.

Jungkook: kami bersamamu Hyung..

-DI RUMAH YOONGI-

Yoongi: Aku merindui Chimmy aku.

Appa Yoongi: Eoh? Kau telah melakukan tugasku?

Yoongi: Gak.

Appa Yoongi: YAK! WAEYO?!! ITU KERJA MUDAH!

Yoongi: Aku capek. Aku mahu ke kamar.

Appa Yoongi: kali ini aja Yoon.... Hanya seorang..

Yoongi: Baiklah...

-DI KAMAR YOONGI-

Yoongi: Siapakah Park Jimin?

(KEESOKKAN HARINYA)

-DI TAMAN BUNGA-

Jimin: Hyung...

Yoongi: Waeyo?

Jimin: Kita telah mengetahui banyak tentang satu sama lain..

Yoongi: Iya?.. Jadi?

Jimin: Maaf aku belum memberitahumu satu hal ini.. Aku takut jika aku mengatakan hal ini hyung akan putusin aku.

Yoongi: Kalo kau tidak bisa memberitahu sekarang gwenchana.. Aku always menunggumu bersedia untuk mengatakan hal itu..

Yoongi mencium bibir Jimin dan melumat kecil.. Jimin menatap Yoongi dalam.

Jimin: Apa hyung sibuk malam ini?

Yoongi: Hm.. Mungkin.. Karna malam ini ada sesuatu harus aku kerjain sayang.. Maaf ya. (Senyum)

Jimin: Gwenchana aku hanya ingin video call...

Yoongi: Tidur bersama? (Smirk)

Jimin: YAK!! MESUM!

Yoongi: HAHAHA (ketawa)

(MALAM ITU)

Jam 9malam.. Jimin masuk ke Markasnya dan menyiapkan diri untuk menyelinap masuk.. Dia memakai topeng agar musuh tidak dapat mengenalinya...

Hoseok: Ayo.. Aku dan Jungkook akan coverline di belakang.. Kau harus menyelinap masuk.

Jimin: Baiklah.. Apa perlu aku lakukan?.

Hoseok: Membunuh mereka.. Mereka telah jahat.. Mereka membunuh abang Taemin dan orang tuamu..

Jimin: Ba--baiklah..

-DI MARKAS MAFIA-

Jimin: Besar.... Gimana aku harus mencarinya?

Jungkook: Dia berada di line 3.. Carilah.. Taemin hyung udah memberi tujuan kepada kita.

Hoseok: Baiklah.

Jimin mulai masuk perlahan-lahan saat Hoseok dan Jungkook berlawan sama bodyguard dibawah..

Jimin: panas banget topeng ini (batinnya).

Jimin: Line 3? min suga? (Gumamnya)


My Enemy My Lover?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang