Guruh⛈🌩

402 19 0
                                    


Setelah itu.. Mereka berdua naik mobil bersama.. Yoongi membawa Jimin ke apartmentnya...

-DI APARTMENT YOONGI-

Jimin melihat satu frame fotonya di tepi kasur Yoongi.. Sekarang, Yoongi gak mahu menyentuh Jimin karna dia masih mengingat hal buruk dia lakukan pada Jimin..

Jimin: Hyung...

Yoongi: Nae?

Jimin: Siapa perempuan di bandara tadi?

Yoongi: Dia itu jalang appaku.. Dia ingin mengahwini appaku karna appaku kaya.. Namanya Suran.. Dia itu mata duitan.. Tapi dia udah punya anak.. Dia ingin mengahwini aku dengan anaknya..

Jimin: Owh.. Apa hyung makan dengan baik saat aku gak ada?

Yoongi: Sejujurnya gak.. Aku gak ada semangat ingin melakukan apa pun..

Jimin: Jangan gitu hyung..

Yoongi: (senyum) kenapa kamu sangat baik padaku? Bahkan aku pria brengsek yang menyakiti malaikat sepertimu.

Jimin: Saat aku kecil Eomma aku pernah bilang kalo kita harus melupakan cerita lama dan membuka cerita baru..

Yoongi: Aku beneran ingin mulai ini semua..

Jimin: Jujurnya aku sedikit takut padamu.. Mianhae..

Yoongi: Jangan meminta maaf chim.. Aku yang salah.. Kamu gak salah.. Istirahat lah.. Kamu bisa tidur di kamarku.. Biarin aku tidur di sofa.

Jimin: Kenapa hyung tidur di sofa?

Yoongi: Aku faham kalo kamu masih takut denganku setelah kejadian itu.. Jadi aku akan tidur di sofa.. Jika kamu takut kamu bisa mengunci kamar setelah aku keluar.

Jimin: Ba-baiklah..

-SKIP MALAM-

Yoongi sedang memasak makan malam mereka.. Setelah siap dia ke atas untuk ke kamar dan memanggil Jimin.

Tok tok tok

Yoongi: Jimin-ah.. Apa kamu udah bangun?

Jimin: Eughh iya..

Yoongi: Buruan.. Aku udah masak makan malam..

Jimin: Iya.

-MAKAN MALAM-

Mereka duduk saling berhadapan.. Yoongi memasakkan makanan kegemaran Jimin..

Jimin: Apa hyung memasak semua ini?

Yoongi: Iya.. Suka gak?

Jimin: Suka!.. Tapi, kenapa gak memanggilku untuk membantumu?

Yoongi: Kan kamu tidur.. Lagian biarin aku yang urusin semua..

Jimin: Ta-tapi..

Yoongi: Sebagai tanda maaf ku..

Jimin: Hyung... Bisa kah hyung melupakan hal itu?

Yoongi: Gak bisa.. Gwenchana.. Itu akan membuatku lebih menyadari dan berubah menjadi lebih baik untuk kesayangan ku.. Kita balikan kan?

Jimin: Kita balikan (senyum)

-SKIP MALAM-

Jimin masuk ke kamar dan tidur... Tiba-tiba hujan turub dengan kuat bersamaan kilat dan guruh..

Jimin: Guruh?

Jimin itu takut pada guruh.. Dia mulai gak bisa tidur dengan nyaman..

Boom!!! (Bunyi guruh)

Jimin: AAAAA!!!

Jimin berlari menuju ruang tamu dan melihat Yoongi yang tidur di sofa..

Jimin: Apa dia gak kesejukan?

Jimin membawa selimut dan mendekati Yoongi.. Sofa itu lumayan besar.. Jimin merebahkan dirinya di samping Yoongi.. Yoongi kaget melihat satu manusia imut di tepinya.

Yoongi: Ji-jimin?

Jimin: Hm? Aku takut.. Guruh itu sangat kuat..

Duar!!! (Bunyi guruh)

Jimin: AAAAA!!!

Yoongi menarik Jimin dalam pelukannya.. Dia mengelus lembut rambut Jimin untuk menenangkan Jimin... Setelah itu, Jimin tertidur sambil berpelukan sama Yoongi...

My Enemy My Lover?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang