🔞
Jimin memberontak.. Jangan lupa yang Vibrator itu masih berfungsi di Holenya bahkan Jimin udah keluar cairan..Jimin: Ahh ahh ahh hiks... Yoonhhh ahh ahh minhaehh..
Jimin memberontak hingga ikatan di tangannya dilepas.. Dia mencabutkan Vibrator itu dan membuangnya..
Jimin: Eomma.. Appa... Hiks.. Dunia ini gak sesuai untukku.. Hikss..
Jimin memakaikan baju dan seluarnya.. Jujur dia masih berasa sakit di pantatnya (hole nya yang lecet) pinggangnya juga sakit..
Jimin: Hah... Hah.. (Lelah)
Jimin melihat satu gunting di mejanya.. Dia menatap dengan mata sembabnya itu..
Jimin: Kita akan bertemu..... Eomma.. Appa..
Jimin mengambil gunting itu dan menikam perutnya sendiri..
Jimin: Arghhh shh..
Jimin mendalamkan tikamannya itu.. Hinggalah mata Jimin mulai memburam dan pingsan di lantai...
[Situasi Yoongi]
Setelah Yoongi keluar bersiap.. Dia keluar dari kamarnya dan menerima satu pukulan di kepalanya..
Yoongi: Ouchhh Eomma?! Wae eomma tiba-tiba memukulku?!
Eomma Min: Kau menyiksa Minie eoh?!
Yoongi: Hah? Apa?
Eomma Min: Kau pikir kamar itu kedap suara? Eomma mendengarnya dengan jelas!!.
Yoongi: cih, lagian kami udah gak ada apa apa.
Eomma Min: Dia menganggumu?
Yoongi: Ani
Eomma Min: Terus? Ngapain menyiksanya hah?!
Yoongi: Eomma!! Dia telah cuekin aku.. Dingin padaku.. Bahkan tadi dia ingin pacaran sama seorang cowo!!!!
Eomma Min: itu gak ada urusan samamu.. Biar lah dia ngelakuin apa pun!. Kenapa kamu nk marah jika dia pacaran sama orang lain? Bahkan orang itu pasti lebih baik darimu.
Yoongi: Siapa sih anak eomma?!.. Kenapa eomma belain dia?! Dia bukan keluarga kita! Dia hanya jalang!!
Eomma Min menampar pipi anaknya itu.. Yoongi terdiam..
Eomma Min: Dia bukan Jalang!! Dia mantanmu!! dia baik.. Gak patut dihina samamu.. Kau melakukan intim bersamanya bukan tadi.. Aku dapat mendengar suara tangisan Jimin!!! Bahkan dia menolak melakukan itu..
Yoongi: Itu hukuman buatnya!
Eomma Min: Aku menyesal!! Anakku Min Yoongi... Cowo yang baik selalu taat pada ibunya.. Tapi.. Kau mengikuti ajaran appamu?!
Yoongi: Eomma----
Eomma Min: JAWAB MIN SUGA!!
Yoongi terdiam.. Dia mulai mengingat yang Jimin bertahan dari kematian hingga hidup kembali buatnya.. Nama Min Suga yang menyakitinya..
Eomma Min: Apa Jimin sekarang baik baik aja? (Dingin)
Yoongi: I-itu.....
Ini kali pertama Eomma Min bersikap dingin.. Dia bahkan bersikap dingin pada anaknya itu..
-DI KAMAR JIMIN-
Eomma Min mengetuk pintu itu.. Sementara Yoongi mengambil kunci pintu itu..
Eomma Min: Minie-ah.... Apa kamu baik-baik aja?.. Jawab eomma.. Sayang...
Yoongi: Ini eom----
Eomma Min: Gak usah panggil eomma!!
Hati Yoongi berasa nyeri mendengar hal itu.. Setelah pintu itu terbuka mereka melihat tubuh jimin dipenuhi oleh darah bersama tangannya yang memegang gunting..
Eomma/yoongi: JIMIN?!!
Eomma Min mengambil tubuh Jimin meletakkan di pangkuannya.. Dia nenangis melihat keadaan Jimin..
Eomma Min: hiks... Kau telah membunuhnya?!!!!
Yoongi: A-ani.. Aku tidak membunuhnya!. D-dia..
Eomma Min: Kau sama aja kaya appamu!!!
Yoongi: Gak eomma.. Jebal... Minhae.. Iya aku menyesal..
Eomma Min: setelah bikin Jimin kaya ini?! Kau bahkan menyiksanya!!! Minggir!! Aku sendiri membawanya ke rumah sakit..
Yoongi: Ta--tapi..
Eomma Min mengendong Jimin masuk ke dalam Mobil ke rumah sakit... Yoongi masih terdiam melihat kasur yang berantakan dan lantai yang penuh darah Jimin...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Enemy My Lover?!
FantasyYoonmin berpacaran tanpa mengetahui latar belakang diri mereka.. Jimin mendapat misi untuk membunuh Min Suga dan Yoongi mendapat misi untuk Membunuh Park Jimin?!.... 🍉YOONMIN 🎀BxB (boy love) 🔞ehem 🍻SEME! yoongi UKE! jimin