#8 Ketakutan

30 29 0
                                    

"Mungkin bener perasaanku deh, keknya emang rumah ini udah ada yang tinggal tanpa aku sadari" kata dika sambil menenangkan dirinya.

Tiba-tiba motor dika mati, dika yang awalnya tenang malah menjadi panik, karena motornya yang sulit di nyalakan kembali, dengan perasaan takut dan panik, dika mencoba menyalakan motornya dengan cara di mengengkol tuas secara manual.
Dika mencoba menyalakan motornya, ketika sudah nyala, tiba-tiba mati lagi, akhirnya setelah sekian lama, ketika motornya berhasil nyala dengan perasaan panik, dika langsung mengegas motornya.

Sambil menoleh ke arah kaca rumah horor itu, dika memacu motornya dengan sangat kencang, di karenakan ia melihat seorang anak kecil sekitar umur 11 tahun, sedang melihatnya di balik kaca jendela.

Dika pun langsung menancap motornya sampai rumah, di rumah ia benar-benar ketakutan, sampai keluar keringat dingin, ibunya yang awalnya ingin memarahi dika, langsung mengurungkan niatnya, karena ekspresi dika yang seperti abis melihat hal aneh.

"It-t-tu ko-k-k-" kata dika sambil terbata-bata.
"Tenang nak...... ini sudah malam..... kamu tenangin diri lalu tidur......" kata ibu dika sambil menenangkannya.

Akhirnya dika bisa tenang setelah hampir setengah jam dika seperti orang stres , dika pun akhirnya bisa menjernikan pikirannya dan bisa tidur.

~

To be continued.

Nb: Jika ada kesamaan kata, tokoh, alur cerita dan tempat. Maka itu hanya ketidak sengajaan dan hanya kebetulan.

Misteri rumah dekat sekolah.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang