~I'm not Juliet~4~
◆◆◆
Ya walau aslinya aku memang tidak tau yang tau itu Juliet.
◆◆◆
Rosaline kesal karena sepupunya yang satu ini sama sekali tak mengenal musuh terbesar Capulet, ia binggung bagaimana harus menjelaskannya pada Juliet sedangkan orang yang di bicarakan berada di depan mata."Apa kau benar-benar tidak tau mereka Juliet?" Tanya Rosaline frustasi.
"Jika aku mengetahuinya untuk apa aku bertanya," jawab Juliet dengan polosnya tapi Juliet tidak tau kalau perkataannya barusan membuat Rosaline menjadi semakin kesal.
"Kau tahu mere-"
"Tidak tahu," potong Juliet.
"Jangan potong perkataanku Juliet!" Seru Rosaline Juliet hanya diam seakan tak bersalah walau Rosaline berkata seperti itu.
"Selamat siang nona-nona," kata salah satu pria tadi.
"Hei untuk apa kau menyapa mereka," geram pria yang lain.
Juliet dan Rosaline menoleh ke sumber suara dan mendapati kedua pria tadi sudah berada di hadapan mereka. Ekspresi kedua sepupu itu sangat bertolak belakang saat melihat kedua pria tersebut.
Rosaline melihat mereka dengan pandangan benci dan jijik sedangkan Juliet binggung karena ketidaktahuannya malah terlihat seperti gadis polos yang tidak tau apapun, ya walau benar ia tidak tau apapun.
Rosaline melihat gerak gerik Juliet yang ingin membalas sapaan pria pertama menarik Juliet lebih dekat padanya.
"Kau tidak perlu melakukan semua itu," ucap Rosaline pelan.
"Mereka temanmu?" Tanya Juliet pada Rosaline dan di balas dengan pelototan.
"Kau gila, aku tak mungkin berteman dengan kedua bajingan ini!" Jawab Rosaline, dari kata-katanya terlintas nada jijik saat melihat kedua pria itu.
"Jaga bicaramu nona Rosaline!" Bentak pria kedua.
"Memangnya kenapa, aku hanya mengatakan yang sebenarnya tuan muda Benvolio," ucap Rosaline dengan nada merendahkan.
"Kau! Dasar-" pria yang di panggil Benvolio oleh Rosaline terlihat ingin memukul Rosaline tapi di hentikan oleh pria pertama.
"Berhenti Benvolio," seru pria pertama.
"Kenapa, perempuan sepertinya harus di beri pelajaran Romeo!" Sahut Benvolio.
Juliet POV
Apa-apaan sih si Rosaline ini, aku bertanya siapa kedua pria ini malah dia misuh-misuh gak jelas.
Sebenarnya ada masalah apa sih di antara mereka keliatannya gak akur banget, aku hanya ingin membalas sapaannya apakah tidak boleh.
"Mereka temanmu?" Tanyaku.
Lah kok malah di pelototin sih serem tau rasanya matanya ingin keluar saat ia seperti itu.
"Kau gila, aku tak mungkin berteman dengan kedua bajingan ini!" Jawab Rosaline.
Kok marah aku salah apa?
Aku tak mengerti sama sekali jalan pikirannya.
"Jaga bicaramu nona Rosaline!" Bentak pria kedua.
Kaget aing, bambang bisa gak biasa aja gak usah bentak-bentak gitu.
"Memangnya kenapa, aku hanya mengatakan yang sebenarnya tuan muda Benvolio," ucap Rosaline dengan nada merendahkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm not Juliet
RomanceInikah yang disebut karma disaat aku tak ingin memerankan drama romeo dan juliet pada pertunjukan drama fantasia milik keluargaku aku malah terjebak di tubuh juliet dan harus menggantikannya ukh aku benci semua ini kenapa aku tak ingin memerankan ju...