Kevin Robert Wijaya.
Pria tampan dengan sejuta pesona. Pengusaha paling sukses, serta paling di takuti. Kevin terkenal kejam. Ia tidak berperasaan, dan tidak mengenal kasihan.
Kevin berubah seperti itu setelah kecurangan yang ia alami.
Perusahaannya di kudeta, kecelakaan pesawat di sengaja yang membuat orangtuanya meninggal. Membuat dirinya koma selama berbulan-bulan. Belum lagi adiknya yang mengalami pemerkosaan.
Dan semua itu terjadi karena ayah dari wanita yang sedang ia ikat. Ia sekap, dan ia jadikan budak sex.
Wanita yang juga pernah menjadi bagian dari hatinya. Wanita yang pernah ia cinta. Tapi sayang, wanita itu penghianat. Dia sama saja seperti ayahnya. Hal itulah yang membuat Kevin semakin benci dengannya.
Kevin melangkahkan kaki menuju sebuah kamar. Ia menatap wanita yang sedang diikat, namun mulutnya di biarkan terbuka.
"Kevin...???" Serena terkejut melihat Kevin berdiri menjulang di hadapannya.
"Kamu pikir aku udah mati?"
"Vin, aku nggak tau apa-apa. Kenapa kalian semua balas dendam padaku? Memangnya kalau ayahku jahat aku bisa apa?" Isaknya.
"Kamu memang nggak salah, tapi kamu harus membayar semuanya. Pertama karena ayahmu telah membunuh keluargaku. kedua ayahmu telah memperkosa Clara. Adik yang paling aku sayang. Kamu tahu semua itu kan? Jika kamu anak baik, harusnya nasehati ayah kamu!"
Serena terdiam. Selama ini ia memang tidak pernah ikut campur untuk urusan ayahnya. Karena ia sendiri juga takut jika ayahnya marah
"Kamu sudah kubeli dari Lucas. Orang yang juga menaruh dendam padamu. Kamu harusnya bertrimakasih. Karena jika tidak, tempatmu di pelacuran sekarang."
Kevin memandangi Serena dari atas ke bawah. Wanita itu hanya memakai gaun transparan berwarna hitam yang selaras dengan warna tubuhnya. Setiap lekuk tubuhnya membuat Kevin mengeram.
"Ingat ketika kita masih sekolah? Kita pernah bercinta di apartemenku Serena." Kevin mengusap pahanya, dadanya, lalu bibirnya yang begitu tipis dan kecil.
"Kita selalu melakukannya ketika pulang sekolah. Aku begitu mencintaimu. Tapi ternyata kamu sama papa kamu sama aja. Kamu pikir aku nggak tahu jika kamu selingkuh dengan Dion?"
Serena hanya diam sambil menunduk. Air matanya mengalir deras. Memang tak banyak yang tahu jika Kevin dan Serena pernah berpacaran ketika SMA. Namun hubungan mereka kandas karena perselingkuhan Serena, dan juga permusuhan antar keluarga mereka.
"Kamu juga tidur dengan Lucas? Oh God! Mari kita lihat, apa milikmu sudah longgar?" Kevin merobek seluruh pakaiannya. Dan membuka ikatan kaki untuk melebarkan paha gadis tersebut.
Kevin membuka celananya sampai ke paha, lalu memasuki wanita dengan tangan terikat itu dengan sekali hentak. Serena merasakan sakit karena Kevin melalukannya dengan sangat kasar.
******
Jadi jika ingin baca selengkapnya, silahkan melakukan pembelian by googleplay dan PDF by WA di 085712089258
PDF : 15.000
KAMU SEDANG MEMBACA
Trapped [END]
RomanceMature! Sequel dari cerita Lucas Bisa di baca terpisah kok.