Chap 1.1

852 83 18
                                    

Holaaaaaaaa

°
°
°
Happy Reading babe♡

°
°
°
°

“YAK HOBA BANGUNLAH INI SUDAH SIANG!” teriak pemuda manis berdimple dari ambang pintu bewarna coklat tersebut.

Ia sedari tadi sudah siap dan bahkan sudah hampir sarapan jika saja ia tidak ingat bahwa anak tupainya belum juga turun sedari tadi, apakah tupainya itu masih tidur?

Karena penasaran pemuda tersebut menghampiri kamar mereka dan benar bukan tupai manisnya masih bergelung nyaman dengan selimut bulu hijaunya.

Merasa terganggu akibat teriakan seseorang dengan terpaksa pemuda tersebut bangun dan menatap tidak suka kepada sih pelaku karna sudah menganggu tidur nyenyak serta mimpi indahnya.

Tidak tahu saja jika tadi ia sedang bermimpi minum ice cream rasa mint chocho yang sangat banyak. Huh menyebalkan sekali!

huft dasar” Kim Namjoon bergumam seraya meninggalkan kamar mereka kemudian kembali menuju dapur untuk menunggu tupai manisnya alias Kim Hoseok kembarannya di sana.

Setelah menunggu beberapa menit akhirnya Hoseok tiba juga di dapur dengan pakaian seragam lengkap serta menyampirkan tas merah di bahu kirinya kemudian duduk di depan sang kembaran yang sudah memulai sarapannya terlebih dahulu.

Tidak ada pembicaraan saat makan, karena sudah peraturan di Mansion Kim yang telah di ajarkan sang kakak Kim Seokjin jika saat makan di larang keras untuk berbicara! Karena bisa menyebabkan makanan tidak enak!

Sebenarnya mereka ber-dua bingung apa hubungannya? Tapi yasudahlah mereka ia kan saja, dari pada sifat asli sang kakak yang cerewet nya minta ampun keluar lebih baik di iyakan saja.

Hingga pada akhirnya kebiasaan tersebut selalu mereka terapkan saat makan, baik itu dengan seokjin maupun hanya mereka berdua saja.

Setelah beberapa menit hening karena mereka menikmati sarapan, setelah selesai Kim twins pun memutuskan untuk berangkat ke sekolah karena hari ini adalah hari pertama mereka masuk di SHS jadi mereka tidak ingin terlambat tentunya.

“Hoba, apakah kau masih marah kepada ku?”

Saat di ruang tamu Mansion Kim tiba-tiba Namjoon bertanya kepada hoseok karena ia bingung tidak biasanya Hoseok pendiam begini? Apakah ia masih marah karena telah membangunnya tadi?

Hoseok mengernyit bingung, ia tidak paham apa yang koala bongsornya ini katakan.

ah maksutku apakah kamu masih marah dengan ku karena membangunkan mu di saat kau sedang asik bermimpi memakan ice cream mint chocho itu?” Namjoon yang menyadari hoseok bingung pun segera melanjutkan ucapannya.

heh! dari mana kau tahu aku sedang bermimpi itu?” tanya hoseok heran? kan dia belum berbicara apapun pada Namjoon pagi ini. Jadi dari mana koalanya ini tahu tentang mimpinya?

Namjoon memutar bola matanya malas sudah ia duga jika hyung nya yang tua 7 menit dari nya ini akan bertanya seperti itu.

“aku bahkan sudah hafal apa-apa saja mimpimu hoba jadi jangan terkejut seperti itu. Kau tadi langsung saja ke kamar mandi serta menatap ku tidak suka, dari situ aku tahu bahwa kau pasti memimpikan mint chocho aneh itu,

"berbeda lagi jika kau bangun tadi langsung memeluk ku itu artinya kau sedang bermimpi bertemu dengan mommy serta daddy,

"terus jika kau bangun tiba-tiba menangis dan berkeringat itu sudah di pastikan kau bermimpi buruk atau horor” 

ᴛʜᴇ ʟɪꜰᴇ ꜱᴛᴏʀʏ ꜰᴏʀ ᴛᴡɪɴꜱTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang