Chap 1.6

468 57 17
                                    


Alloohaaaaaaaa

°
°
°

Happy Reading♡

°
°
°
°
°


Persetan dengan masalah besar yang mungkin akan ia hadapi kedepannya untuk saat ini biarkan seokjin melupakan masalah tersebut biarkan malam ini ia berbahagia bersama orang-orang yang ia sayangi.

*
*
*
*
*

Sudah 1 bulan sejak Seokjin memberitahu hubungan ia dan Yoongi kepada adik-adiknya dan sejak saat itu Yoongi sudah semakin dekat dengan Kim twins terlebih kepada Hoseok.

Tentu saja hal tersebut membuat Seokjin senang, apalagi mengingat saat mereka berempat menghabiskan waktu bersama saat tahun baru kemarin sungguh momen tersebut tidak akan di lupakan oleh Seokjin.

“hyung-ie kapan Yoon hyung menginap di sini lagi, Hobi merindukannya”

Seokjin melirik sang adik yang berada di bangku belakang melalui kaca mobilnya, mereka sekarang sedang berada di perjalanan menuju sekolah twins, setelah libur panjang tahun baru, hari ini mereka kembali masuk sekolah begitu juga dengan Seokjin yang harus kembali bekerja.

“sabar boy sekarang Yoon hyung lagi sibuk melakukan konser terakhirnya sebelum ia vakum dari dunia entertaimentyah Min Yoongi memang memilih vakum dari seorang rapper.

Yoongi sudah memutuskan jika dia hanya akan tetap menjadi produser musik saja, mengingat sebentar lagi ia akan menjadi milik seseorang jadi ia sudah putuskan untuk vakum dari seorang rapper.

Sebenarnya Seokjin tidak keberatan jika Yoongi ingin melanjutkan pekerjaannya, bagaimana pun itu adalah cita-cita Yoongi sedari dulu, jadi menurut Seokjin itu sebenarnya keputusan yang buruk tapi memang dasar Yoongi itu keras kepala dan dia terus bersih keras ingin vakum dan memilih fokus menjadi produser serta fokus kepada Seokjin tentunya.

Seokjin tidak bisa membantah karena itu sudah keputusan Yoongi, begitu juga dengan agensi tempat Yoongi bernaung yang juga tidak bisa memaksa Yoongi untuk memperpanjang kontraknya setelah konser terakhir ini usai.

Tapi setidaknya pihak agensi tempat Yoongi bernaung masih senang karena pemuda itu masih melanjutkan kontrak sebagai produser disana jadi itu lebih baik bukan dari pada tidak sama sekali?.

hummm baiklah jika Yoon hyung sudah tidak sibuk katakan kepadanya untuk menginap di mansion nantinya hyung, yah yah yah” Seokjin hanya mengangguk, jujur saja ia juga sebenarnya sudah merindukan Yoongi.

Yoongi memang 1 minggu lebih cepat memulai kerja nya di banding Seokjin jadi sudah seminggu juga mereka belum bertemu.

*
*
*
*
*

“Namjoon, bagaimana dengan tugas kelompok kita mau di kerjakan di mana?” sekarang sudah jam istirahat, seperti biasa Namjoon serta ke dua temannya sedang berada di kantin sembari menunggu ke tiga manusia yang Hyper-aktifnya tidak terkalahkan, siapa lagi jika bukan Hoseok and the geng.

Namjoon yang lagi sibuk membaca pun mengalihkan fokusnya ke arah Jackson yang barusan bertanya “ummm terserah di mana saja di rumah ku pun tidak masalah”

Sebenarnya Namjoon ragu untuk mengatakan hal tersebut sebab ini adalah kali pertama ia ingin mengajak orang lain ke mansionnya.

humm benarkah? Woaahhh akhirnya penantianku selama 3 bulan lebih ini ingin bermain ke rumah mu terwujud juga!". Jaebum berteriak heboh, sungguh moment ini yang ia nanti nantikan ia sangat penasaran dengan kehidupan Namjoon. Dasaarr kepo!

ᴛʜᴇ ʟɪꜰᴇ ꜱᴛᴏʀʏ ꜰᴏʀ ᴛᴡɪɴꜱTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang