Chap 1.4

490 55 28
                                    


Hullaaaaaaaa

°
°
°

Happy Reading :*

°
°
°
°
°

Setelah mematikan telponnya seokjin bergegas keluar mansion kemudian pergi menjemput seseorang yang seketika membuat mood seokjin membaik.

*
*
*
*
*

"haish kenapa aku harus melakukan ini sih! Dasar bapak botak!! Tidak tahu apa ini sangat melelahkan!" sedari tadi Hoseok menggerutu tidak jelas atas hukuman yang ia dapat sedangkan ke dua temannya hanya menggeleng mendengar gerutuan dari pria manis tersebut.

"Seokie sudahlah jika kau terus menggerutu hukuman kita tidak akan selesai" ucap Taehyung, sebentar lagi jam istaraht tiba dan otomatis banyak siswa yang akan ke toilet! hei! mau taro di mana muka Kim tamvan Taehyung ini jika ketahuan ia membersihkan toilet!? Tidak elit sekali!

Yup mereka bertiga sedang menjalani hukuman, pertama untuk Taehyung dan Jimin mereka berdua sibuk mengobrol di saat sang guru menjelaskan.

Sedangkan Hoseok ah anak tupai itu ia asik tidur saat guru menjelaskan! saat di tanya kenapa bisa-bisanya ia tertidur sedangkan lagi ada guru maka dengan watadosnyo Hoseok menjawab "suara bapak bagiakan alunan pengantar tidur dan lama-lama hobi mengantuk mendengar suara merdu tersebut berakhir seperti yang bapak lihat hobi tertidur"

Gurunya pun hanya bisa menggeleng dengan tingkah Hoseok, lihat baru beberapa hari masuk saja anak manis ini sudah bertingkah! Bagaimana hari-hari berikutnya!!

Tidak ingin memperpanjang masalah akhirnya guru tersebut memberikan ke tiga murid barunya hukuman membersihkan toilet.

Gurunya heran dengan siswa baru ini baru masuk saja sudah berulah dan juga di lihat Hoseok ini memang tidak peka jika gurunya marah atau bagaimana?, karena bisa-bisanya anak manis itu tersenyum saat ketahuan bersalah tanpa merasa bersalah sedikitpun.

*
*
*
*
*

"NAMUUUUUUUUUUUUUUUUUU"

Ok sepertinya para penghuni kantin harus terbiasa dengan hal ini. Begitu juga dengan ke empat teman mereka, lihat ke emapat manusia itu sudah terlebih dahulu menutup telinga mereka agar tidak mendengar suara cempreng yang berasal dari pemuda manis tersebut.

Sedangkan sang empunya nama hanya melirik sebentar kemudian kembali fokus ke buku yang ia baca.

"kenapa lama?" Namjoon bertanya setelah Hoseok duduk di sampingnya, sedangkan ke dua teman Hoseok Jimin dan Taehyung sedang memesan makanan bersama dengan Jackson serta Jaebum.

"dan yah kenapa membersihkan toilet tadi? Apakah kau membuat ulah Hoba?" Hoseok cengo dengan mata melotot lucu setelah mendengar petanyaan ah lebih tepatnya pernyataan dari Namjoon dan tak lama kemudian ia menyengir lebar sembari mengangguk sebagai jawaban jika ia memang membuat ulah.

Namjoon hanya menghela nafas, ia sudah tahu bahwa hal seperti ini akan terjadi jadi yah sudahlah ia pasrah saja sungguh tupainya ini sangat liar.

"hehehehe aku tertidur. Abis-abisnya suara sseam seperti alunan pengantar tidur! Menyebalkan!" jawabnya sembari memainkan jari-jari namjoon, serta menggerutu menyalahkan sang guru yang bersuara merdu dan berakhir menyebabkan ia tertidur!

ᴛʜᴇ ʟɪꜰᴇ ꜱᴛᴏʀʏ ꜰᴏʀ ᴛᴡɪɴꜱTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang