Halloooooooooo°
°
°
Happy Reading ♡°
°
°
°
°S
etelahnya kembar kim tersebut memilih untuk bergegas kedalam sekolah karena sudah banyak siswa siwi yang datang dan tentu saja mereka tidak ingin ketinggalan mendengarkan di kelas mana mereka akan berada.
*
*
*
*
*
“huft Hoba kita berbeda kelas jadi dengar kau tidak boleh melakukan apa yang otak mu itu fikirkan!” kembali Namjoon mengingatkan hyung manis nya itu agar tidak melakukan rencana yang telak otak si manis itu susun.
Sebenarnya disini yang menyandang status hyung itu Hoseok apa Namjoon? Ntahlah jika di telisik lebih jauh seperti nya memang Namjoon sedikit lebih dewasa dari Hoseok.
“haish namu iya iya semoga saja tidak!” jawab nya malas, huh! kan Hoseok ingin bersenang-senang! menyebalkan sekali sih genius ini selalu tahu isi otaknya kan tidak asik!
“sekarang pergi lah ke kelas mu Namu kelas mu berada di lantai 3 jika kau lupa. Ah oh yah jangan lupa tersenyum Namu berhentilah menunjukkan wajah menyeramkan mu itu. Nanti tidak ada yang mau berteman dengan mu tersenyumlah koala bongsorku kau itu tampan jika tersenyum” setelah mengooda sang adik Hosoek meluncur kabur kedalam kelasnya setelah mengecup kilat pipi sang adik.
Namjoon hanya mendengus saja apa-apa itu menyeramkan? Hei dia memang tidak terbiasa saja senyum yah walaupun alasannya tidak masuk akal sih, bagaimana tidak alasannya tidak tersenyum dan malah berwajah datar adalah karena malu! Garis bawahi M.A.L.U ok.
Setelah itu Namjoon memilih ke kelas nya di lantai 3 karena posisinya sekarang ia di lantai 2 lebih tepatnya di depan kelas kembarannya.
*
*
*
*
*Sekarang sudah waktunya istirahat dan otomatis para siswa siswi memilih untuk ke kantin guna mengisi perut mereka yang sudah kelaparan.
Begitu juga dengan Namjoon ia tidak sendiri melainkan ada 2 namja lainnya yang sedang bersamanya.
Sebelum ke kantin Namjoon akan ke bagian receptionis terlebih dahulu dan tentu saja ke dua pemuda yang bersama Namjoon tersebut mengikutinya.
“ah Namjoon kau punya bekal rupanya” salah satu dari dua pemuda yang bersama namjoon tadi berkomentar ia kira kenapa Namjoon ke sini tau nya mengambil bekal.
“hmmm,seperti yang kalian lihat” Namjoon menjawab saadanya pernyataan dari ke dua temannya tersebut.
Yap benar mereka itu teman baru namjoon di SHS Im Jaebum dan Jackson Wang. Walaupun baru kenal tapi namjoon rasa mereka teman yang baik jadi tidak masalah bukan mencoba berteman dengan orang lain?.
Setidaknya tupainya nanti tidak mengejek dia lagi karena tidak punya teman. Namjoon memang tertutup dan tak tersentuh, sedari kecil ia hanya gemar membaca dan kebiasaan tersebut terus berlangsung hingga sekarang.
Waktu nya hanya di habiskan dengan buku-buku yang memiliki varian isi dan makna berbeda dengan Hoseok yang memang sedari kecil lebih ke aneh ia sangat pecicilan dan sungguh Hyper-aktif intinya sifat Hoseok itu adalah kebalikan sifat Namjoon.
Sekarang mereka sudah berada di kantin sekolah, ke-2 temannya sedang memesan makanan mereka sedangkan Namjoon memilih kembali membaca buku nya sembari menunggu saudara Hoseok, tadi ia sudah mengirim pesan kepada Hoseok jika ia sudah di kantin dan bekalnya sudah di ambil.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴛʜᴇ ʟɪꜰᴇ ꜱᴛᴏʀʏ ꜰᴏʀ ᴛᴡɪɴꜱ
RandomWELCOME TO MY STORY Title : The life story for Twins Author : Jen_lee Main Cast : - Kim Namjoon - Jung Hoseok - Kim Seokjin - Min Yoongi - Park Jimin - Kim Taehyung - Jeon Jungkook Other Cast : - Terdapat dari beberapa Boy grup dan girl group yang...