handsome nerd [pt 1]

3K 124 26
                                    

Hope you guys like it👉🏻👈🏻
jan lupa vote and komen ;)

warn ; typo

:)
_____________________________

"Perkenalkan na-namaku Oh Sehun"  seorang laki-laki berseragam putih abu-abu dengan kacamata bulatnya bertengger manis di hidung mancungnya memperkenalkan dirinya seraya menundukkan kepalanya.

"Silahkan nak Sehun duduk di bangku kosong disamping Jongin" ucap seorang guru yang berkepala plontos dan kemeja yang dikaitkan semua kancingnya.

"I-iya pak, terimakasih"

Sehun berjalan ke arah meja yang ditunjukkan oleh guru tadi, kebetulan hanya sisa itu saja bangku yang kosong. Ia terus berjalan sambil sesekali menundukkan kepala ketika berpas-pasan mata dengan murid yang lainnya.

Meja yang ditujunya tepat di samping seorang siswa yang manis. Yang ia ketahui bernama Jongin.  Jongin menoleh dan melihat Sehun melemparkan senyum manisnya padanya.

Jongin hanya memutar matanya jengah hingga dia akhirnya memikirkan sesuatu yang membuatnya tersenyum tipis, lebih tepatnya menyeringai.

***

Sehun yang sibuk memperhatikan pelajaran penasaran dengan teman sebangkunya. Kenapa tidak ada pergerakan sama sekali?

Ia pun menoleh dan melihat Jongin menelungkupkan kepalanya di kedua tangan yang disatukan.

"Hei.. apa kau.. sakit(?)" Tanya Sehun pelan tak ingin guru didepan mendengarnya berbicara.

Tak ada jawaban.

Sehun pun memberanikan diri menyentuh kecil tangan Jongin hingga membuat Jongin melenguh dan mengangkat kepalanya.

"Apa?"

"Kau nampak pucat. Ingin kubantu ke UKS?"

Tentu saja. Itulah yang Jongin inginkan daritadi dari sosok anak baru disampingnya itu.

'ah aku tidak sabar..'

"Kau mau?" Tanya Jongin memastikan.

"Tentu saja. Tunggu aku izinkan dulu"

Sehun pun berdiri menghampiri guru di depan dan meminta izin untuk mengantar Jongin ke UKS. Guru yang melihat Jongin nampak pucat pun mengizinkannya. Percayalah itu hanya akal-akalan Jongin saja.

Sehun pun memapah Jongin hingga Ke UKS. UKS terletak asing, jauh dari kelas dan jauh dari kantor. Namun, ada CCTV memantau.

"Kau tidak mau pulang saja?" Tanya Sehun lagi. Setelah sampai di UKS.

Tapi Sehun tidak mendengar lagi suara maupun pergerakan dari tubuh yang ia letakkan Di kasur tadi. Sehun menggoyangkan sedikit tubuh Jongin. Tetap tidak ada pergerakan apapun.

Sehun yakin Jongin pingsan.

Tanpa banyak pikir, dia langsung meminta izin untuk membawa Jongin pulang dan meminta surat izin keluar di piket sekolah. Untung dia membawa mobil tadi kesekolah.

Sehun meletakkan Jongin di belakang dan menidurkannya. oh, Dia melupakan sesuatu.

Ia tidak tau dimana Jongin tinggal. Kenapa bodoh sekali? Kenapa tidak bertanya pada guru disekolah tadi?

bodoh.

***

Tanpa pikir panjang Sehun pun membawa Jongin ke apartemennya yang terletak tidak jauh dari sekolah mereka.

Jongin yang sejak tadi pura-pura pingsan pun sangat senang karena bisa membolos sekolah tanpa harus belajar dan tentu saja dia lebih senang dengan hal lain.

exo's maknae | hunkai Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang