live instagram

6K 190 12
                                    

vote and comment for next chapter.
happy reading!

🐻✨🐺✨🐥

Bukan hal mengejutkan lagi bahwa EXO sudah banyak dikenal oleh khalayak ramai terlebih lagi bagi kalangan remaja yang membutuhkan hiburan. EXO adalah salah satu grup yang berisi kumpulan orang - orang yang sangat tampan dan juga berasal dari sebuah agensi ternama yang terkenal di Korea Selatan.

Beberapa member EXO yang memiliki instagram memiliki sangat banyak pengikut bahkan hingga 20 juta lebih. dan kurasa kalian tau semua itu, ya kan ?

Salah satunya adalah Oh Sehun. Siapa yang tidak kenal dengannya?

Memiliki berjuta-juta fans yang sangat menggilainya. Sehun adalah seorang yang dikenal baik oleh publik. Merintis karir di bidang idol menjadikannya dikenal oleh semua orang. Dengan wajah yang tidak diragukan lagi. Wajah yang diidam-idamkan oleh semua orang. Alis tebal, bibir pink nya yang tipis, hidungnya yang mancung, rahang tegas dan kulitnya yang putih mulus. Sehun adalah definisi dari kesempurnaan.

Sehun merupakan anggota group yang paling muda atau disebut maknae. Ada satu rahasia yang dia sembunyikan dari para fans nya.

Dia memiliki kekasih.

Dan sekarang mereka sedang membuat taruhan. Taruhan yang mengantarkan kenikmatan yang menyiksa tentunya.

Kekasihnya, Kim Jongin aka Kai. ya, salah satu member dari groupnya. namja manis berkulit tan yang sangat menggoda, dengan bibir merah yang tebal mengundang siapapun diluar sana ingin mengemutnya. Dengan penampilannya yang selalu memukau diatas panggung, siapa yang sangka jika dia adalah seseorang yang 'dimasuki' ?

***

Dan disinilah mereka, di kamar sebuah apartemen mewah, dengan posisi sang dominan berada di sebuah sofa sedikit berjarak dengan sang submisif yang berada di atas ranjang. Mereka ingin melaksanakan taruhan gila mereka.

Sang submisif, Kai. Berdecak pelan dengan tatapan sinis dan tajamnya dengan bibirnya yang sedikit mengerut ke arah sang dominan, Sehun. Dia benar-benar sudah terjebak dalam permainan gila Sehun. Dia merasa Bodoh karena sudah menyetujui ajakan gila tersebut.

Jadi, mereka membuat sebuah taruhan..

Taruhannya...

flashback.

"Babe, taruhan yuk?" Ajak Sehun kepada kekasihnya yang sedang bermalas-malasan dikamar sambil bermain ponselnya.

"Imbalannya apa?" tanyanya tanpa mengalihkan pandangannya dari ponsel.

"Kalo kamu yang menang, kamu boleh lakuin apapun dan minta apapun sama aku dan begitu juga sebaliknya"

"Oke.. Beneran gak nih?" Kai menatap ragu kepada Sehun.

Dengan mantap Sehun menjawab,

"Pasti."

"Emang taruhannya apa?" Kai yang mulai penasaran sama Sehun pun mulai mengalihkan pandangannya dan duduk berhadapan dengan Sehun.

"Gini... kita kan sama-sama punya banyak followers di instagram.. "

"Jadi...?"

"Nah.. taruhannya live instagram tapi gak lama.. 10 menit aja.."

Belum selesai Sehun ngomong, Kai sudah memotongnya terlebih dahulu.

"Gitu doang?" ujarnya remeh.

"Aku belum selesai ngomong loh ini" Sehun pura-pura marah dengan sedikit mem-poutkan bibirnya.

"Oke-oke. Lanjut"

exo's maknae | hunkai Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang