NO NC
[all jongin's side]aku Kim Jon In. Tidak ada yang menarik dariku, aku juga tidak terlalu populer, tidak terlalu pintar dan wajahku juga biasa saja, tapi itu menurutku sendiri tidak tau orang lain bagaimana menilaiku.
Aku hanya ingin menceritakan sebuah rahasia kepada kalian, rahasia yang tidak siapapun yang tau.
Apa kalian pernah jatuh cinta ?
Karena sepertinya aku sedang merasakan hal itu. Aku menyukai salah seorang laki-laki dari kelasku. dia tampan, tinggi, kulitnya yang putih tanpa noda, dan kedua tangannya yang dihiasi otot-otot membuatnya terlihat gagah. Aku penasaran bagaimana jika tangan itu merengkuhku dan membuatku lemas. ah pasti rasanya sangat nikmat.
Kalian boleh menyebutku terlalu obsesi kepadanya, aku tidak akan menyangkalnya. Karena kuyakin kalian pasti akan melakukan hal yang sama jika melihat nya.
Saat ia merokok, ah itu membuatku gila. dia benar-benar terlihat sangat panas.
Sudah kubilang aku tidak terlalu pintar, tapi aku juga bukan tidak bisa apa-apa. Aku sering membayangkan saat mengerjakan ujian, bagaimana jika kertas itu digantikan denganku dan ia menciumku sampai aku lemas.
Aku sangat menginginkannya.
Aku sengaja membuat ujianku tidak tuntas sehingga setelah kelas berakhir aku akan bisa bersamanya dan memintanya sedikit arahan untuk ujian selanjutnya. ketika dia menjelaskan pelajaran dengan serius, ia berhasil membuatku jatuh berkali-kali.
Aku tidak bisa mengalihkan mataku darinya.
Kalian bisa memanggilku peliharaannya. Karena aku tidak peduli tentang apapun lagi. Aku benar-benar sangat menginginkannya.
Jadi bisakah kalian menjaga rahasiaku?
Kalau aku jatuh cinta kepada,
Guruku sendiri.
end/tbc (?)
btw, no nc ya :)
bulan puasa wkwkwkbuat yang request kmren, ceritanya udah aku ketik kok, cma lagi buntu jadi belum siap :( sabar yaa ~
dah itu aja, sorry kalau pendek soalnya emng iseng aja gegara ada video tiktok ttg dia yg suka sama gurunya jadi kepikiran makanya aku buat gini :")
bye! see u in next chap ^^
06:49 am. Kamis, 15 April 2021.
with love,el
KAMU SEDANG MEMBACA
exo's maknae | hunkai
Fanfichunkai top!hun bot!kai if you dont like it, then get lost. [NC 21+] kumpulan cerita tidak mendidik. thanks. bxb, mpreg, rated M (full of mature/sexual content), harsh words, PWP, rape, and etc. i warned you. ©® sweettenn