he's mine, bitch!

2.9K 122 23
                                    

request by xxnaa_Osh
maap ya kalo ga sesuai ekspektasi 🥺
maap, gabisa nulis yang ada rape nya 🥺
maap juga kalo feel nya gadapet, sumpah gatau mau gimana lagi, buntu bgt.

●•°○○○°○○○°○○○°•●

Oh Sehun.
Siapa yang tidak kenal dengan dirinya?  Tampan, mapan, dan pintar dalam hal berbisnis. Dia dianugerahi semua hal yang diinginkan oleh semua orang. memang di dunia ini tidak ada yang sempurna, tapi menurut semua orang kalau Oh Sehun itu adalah definisi dari kesempurnaan. walaupun usianya yang sudah menginjak kepala tiga, tidak membuatnya berhenti di incar oleh siapapun.

sayangnya, dia sangat terobsesi dengan seseorang. seorang pria manis yang memiliki proporsi tubuh yang menggoda iman siapapun, pantat sintal dan pinggangnya yang ramping. ugh dia benar-benar sangat hawt!! apalagi ditambah kulit tan sexy nya dan bibir tebal dan kenyalnya yang enak untuk dilumat.

Sehun tidak pernah sejatuh itu kepada siapapun. karena biasanya, wanita maupun uke manapun pasti tunduk padanya dan langsung melemparkan tubuh jalangnya pada Sehun. tidak merasa tertantang sama sekali.

beda dengan Kai. iya nama pria manis itu Kai. Kim Kai. Seseorang yang hanya pelayan di salah satu kafe. dia hanya pria biasa saja, bukan anak dari orang-orang kaya. bahkan, dia sudah mulai menghidupi dirinya sendiri semenjak ditinggal oleh kedua orang tuanya. dia harus bekerja sendiri agar dapat makan maupun membayar semua tagihan-tagihan. apalagi dia masih sekolah.

jadi kenapa Sehun bisa tau Kai.

sebenarnya Sehun hanya tidak sengaja berjumpa dengan Kai di taman. saat itu Kai yang masih mengenakan seragam sekolahnya ingin berjalan-jalan sebentar dengan eskrim di tangannya. karena terlalu serius memandangi anak-anak kecil yang sedang bermain, Kai tidak sengaja menabrak seseorang. dan ya, orang itu adalah Sehun. dia mengotori baju Sehun dengan eskrim nya itu. tapi Sehun tidak peduli, dia hanya fokus ke wajah Kai yang manis dan tak sengaja melihat nama Kai di name tag.

setelah itulah Sehun mencari tau segala hal tentang si manisnya itu.

••••

"ayolah Kai, sekali saja"

seorang pria mungil dan imut, Baekhyun atau biasanya dipanggil Baekie, sedang membujuk Sahabatnya itu.

"sekali tidak tetap tidak Baekie"

Baek mengajak Kai untuk ke pesta temannya malam ini, dia hanya tidak tau mau pergi dengan siapa. kebetulan Kai adalah sahabat baiknya. tidak salahkan mengajaknya. mana tau dia akan mendapatkan pacar disana. mwehehehe

btw, pestanya hanya pesta kecil-kecilan. hanya minum-minum di sebuah club karena teman Baek itu hanya merayakan kenaikan jabatannya saja.

"pleaseee... siapa tau kau akan mendapatkan pacar disana" Rengek Baekhyun sambil menagkupkan kedua tangannya dan tatapan yang dibuat sesedih mungkin.

Kai memutar bola matanya malas. dia tidak berniat untuk memiliki pacar untuk sekarang.

Kai terus menghiraukan sahabatnya itu dan melanjutkan membersihkan meja-meja dan kursi di sana. sudah larut. sudah waktunya kafe tutup dan dia akan pulang bergelung dengan kasur tercintanya.
Baek yang tidak pantang menyerah itupun masih saja mengikuti kemana pun Kai berjalan.

"kau tidak kasian denganku? apa hanya segini saja persahabatan kita"

'ugh, drama dimulai' - batin Kai.

exo's maknae | hunkai Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang