Baru kali aku merasa gagal menjadi sasaeng karena tidak tau apa yang Lisa lakukan di apartement Sorn tapi aku tidak mau berfikir negatif kepadanya walaupun pagi ini Lisa terlihat baru bangun tidur dari kamar sorn,Lisa sangat memuja Jennie sangat mencintainya tidak mungkin dengan mudah nya Lisa tidur dengan wanita lain apalagi sorn teman Lisa sendiri.
Sudah sore Lisa masih belum pulang ke dorm maupun ke rumah jennie,sedangkan jennie masih dikamarnya yang terlihat berantakan,semua barang-barangnya sudah berserakan di lantai.Jisoo dan Rose dengan dunia mereka yang masih asik makan sampil menonton Netflik.
Seharian ini hanya bisa melihat jisoo dan rose yang asik menonton Tv tapi sekarang terlihat Jisoo berusaha menghubungi jennie tapi tidak ada jawaban,setelah itu langsung menghubungi Lisa dan setelah beberapa kali tidak di angkat akhirnya Lisa mengangkat hp nya.
"Yaa *jawab Lisa
"Kau dimana ? Sama siapa? *tanya Jisoo
"Aku masih di apartemen Sorn *jawab Lisa
"Yakk jennie unnie tidak bisa dihubungi,aku fikir kau kerumahnya *ucap Rose
"Tidak,untuk apa aku kesana kalau akhirnya bertengkar,nanti malam aku akan pulang ke apartemen ku *ucap Lisa
"Sebaiknya kau kesana,kedua orang tuanya tidak ada di korea dan aku khawatir terakhir dia menangis melihat mu bersama Sorn *ucap Jisoo
"Tidak unnie,aku lelah meminta maaf,aku tidak bersalah
"Baiklah jika kau tidak mau,ini bukan yang pertama kalinya kalian bertengkar,yasudah jangan lupa kabari jika kau pulang ke apartemen mu,aku tidak mau Manager oppa mencari mu tapi aku juga tidak tau keberadaan mu *ucap Jisoo
"Baiklah unnie ku yang cantik *balas Lisa yang langsung mematikan hp nya.
Jam sudah menunjukan pukul 9 malam,Terlihat Lisa baru saja mengabari Jisoo jika ia ingin pulang ke apartemen nya karena hari Libur mereka tinggal dua hari lagi sebelum kembali beraktifitas.
Sudah satu jam lebih Lisa belum sampai di apartemenya dan ternyata sekarang berdiri didepan rumah jennie yang terlihat di Cctv ku.sudah beberapa menit Lisa berdiri terlihat dia sangat binggung antara ingin masuk atau tidak dan akhirnya Lisa membuka pintu rumah jennie,Lisa berjalan masuk dan melihat Mandu yang ia beli kemaren sampai sekarang terlihat masih tidak tersentuh diatas meja dan Lisa langsung membuangnya ke tong sampah yang tak jauh dari meja.Tanpa mengetuk pintu Lisa membuka kamar jennie dan terlihat dari raut wajanya Lisa sangat kaget melihat kondisi kamar jennie yang berantakan,Lisa seakan tidak percaya apa yang ia liat sekarng karena Jennie Kim tidak mungkin kamar nya berantakan karena sangat anti banginya tapi Lisa tau jika Jennie suka melempar barang-barang nya jika ia sedang marah,tanpa Jennie sadari Lisa merapihkan kamar jennie yang berantakan.
Karena mendengar suara didalam kamarnya Jennie membuka kedua matanya yang terlihat bengkak dan itu pasti karena menagis.
"Jisoo unnie menyuruh ku untuk melihat mu dan aku datang tidak untuk minta maaf karena aku tidak bersalah *ucap Lisa
"Aku tidak membutuhkan kata-kata maaf mu tapi apa yang kau lakukan semalam aku tidak akan pernah ingin mendengar maaf mu dan baiklah aku akan melakukan apa yang kau tuduhkan kepada biar aku yang akan meminta maaf tapi karena kau sudah tidur dengan wanita lain hubungan kita selesai *ucap Jennie yang langsung berjalan mencari beda yang membuat Lisa pergi meninggalkannya semalam.
Setelah menemukan kotak yang berada di bawah meja rias nya jennie membuka dan mengeluarkan tali yang berbentuk seperti tali pinggang dan membuangnya sembarangan dan memegang benda panjang yang sedikit membuat jennie takut sedangkan Lisa hanya berdiam diri masih di posisi nya semula.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sasaeng jenlisa (Blackpink)
RomanceSeorang sasaeng yang mengetahui kehidupan Blackpink Yang sesungguhnya termasuk hubungan antara Kim Jennie dan Lisa Manoban Cerita 🔞 jadi bijaklah memilih bacaaan sesuai umur Dan jangan pernah berfikir sasaeng disini adalah kalian karena kalian ak...