37.👀

5.1K 395 35
                                    

Saat Jennie berada didalam Lif Jennie langsung menghubungi Jisoo karena baru saja melihat chat dari group mereka. Dari mana aku tau ya karena aku juga memasang cctv didalam Lif apartment Lisa yang lif nya langsung pintu apartemen Lisa.

"Hallo unnie,aku tidak jadi pulang,sekarang aku didalam Lif menuju apartment Lisa *ucap Jennie

"Apaaaaa didalam Lif nya Lisa?kau datang ke apartment nya ? *tanya Jisoo kaget

"Iyaa,byee nanti aku hubungi lagi *ucap Jennie yang langsung memasukan Hp nya kedalam tas mini Chanel nya kecil tapi harganya suka tidak wajar tapi aku juga sanggup membelinya karena apa yang Jennie miliki aku juga membelinya walaupun tidak semuanya,setidaknya itu membuat aku ada kesamaan dengannya jadi kalian jangan iri upss yang pasti barang Lisa juga aku juga membeli berberapa tas maupun beberapa koleksi kamera Lisa walaupun tidak pernah aku gunakan setelah membelinya karena hampir setiap hari dan lebih tepatnya setiap saat aku duduk memantau apa yang mereka lakukan seperti saat ini jennie sudah sampai dan masuk kedalam apartment Lisa yang terlihat berantakan sampah makanan berantakan diatas meja suara tertawa lisa nyaring terdengar dari dalam kamarnya.

Sudah kupastikan saat ini jennie terlihat ingin menangis aku mengezoom wajah imut nya yang sedang menahan air matanya.

Perlahan-lahan jennie membuka pintu kamar Lisa dan menyaksikan Lisa baru saja selesai mandi karena terlihat rambutnya masih tertutup dengan handuk sedangkan sekarang dia memukul seseorang yang berada didalam slimut dengan bantal.

"Yakk mulut mu benar-benar kurang ajar,aku akan terus memukul mu lihat saja nanti aku akan terus mencium mu biar kau jeraa *ucap Lisa yang masih asik tertawa memukul seseorang didalam slimutnya

"Apa yang kau lakukan ?? *tanya jennie yang sudah tidak bisa menanhan air matanya

"Unniee... *ucap Lisa kaget tapi langsung kembali memukul seseorang dibawah selimutnya,Jennie merasa diabaikan oleh Lisa.

"Yakkk Lalisa Manoban,ku tanya apa yang sedang kau lakukan ?? Bisa-bisa nya kau membawa seseorang kesini dan kau..!oh Tuhannn kau baru saja tidur dengan nya?*ucap Jennie yang terlihat meminta penjelasan dari Lisa.

"Iyaa dan ini bukan yang pertama kalinya *ucap Lisa yang masih asik dengan bantalnya

"Dasar kau berengsekkk semudah itu kau tidur dengan wanita lainnya,ku pastikan malam ini aku akan membunuh mu Manobannnn.... *jennie berjalan cepat dan langsung  menarik handuk yang berada dikepala Lisa dan kembali menjambaknya.

"Yakk yakkk sakitttt jennie kimm.... yakkk *kedua tangan Lisa menahan lengan jennie dan tanpa sengaja lisa mendorong jennie ke kasur seseorang yang berada dibawah kasur langsung teriak kesakitan karena jennie diatas tubuhnya.

"Yakkk sakittttt apa kalian berdua ingin membunuhku!tulang-tulang ku bisa patah *teriak Rose yang langsung mendorong tubuh jennie dan membuka slimut yang menutup semua tubuhnya.

"Hahahaha yakk tulangnya bisa patah *gelak tawa jisoo yang baru saja keluar dari kamar mandi Lisa dan yang pasti membawa hp nya krena jisoo bermain game didalam kamar mandi Lisa setelah dan sesudah jennie menghubunginya

"Apa yang kalian lakukan disini?bukannya kalian Yoga ?? *tanya Jennie heran

"Kami meniupu muuuu.... ayoo Chaeng kita pulang,akhirnya aku bisa tidur nyenyak malam ini selesaikan masalah kalian aku tidak mau mendengar curhatan kalian lagi,kalian yang pacaran aku yang pusing.... oppa oppa yang diluar sana aku menunggu kalian menjemput kuuuu,aku juga butuh dikelonnn.... *ucap Jisoo yang langsung keluar kamar begitu juga dengan rose yang masih mengusap-mengusap kepalanya.

"Lisayaa aku menunggu traktiran muuu !! *ucap Rose yang melirik tajam kearah Lisa yang masih terliat senyum-senyum

"Chaengaaa... Mianeee... *ucap Jennie yang masih shock

Suara pintu tertutup dan menandakan jisoo dan rose sudah akan pergi.

"Pakaian apa apa ini ini,kau pergi menggunakan taksi tapi tidak memakai jaket *ucap Lisa yang masih melihat jennie menatap nya dengan tajam,"okey...okey aku akan menjelasakannya *ucap Lisa

"Aku tidak butuh penjelasan mu,lebih baik aku pulang *ucap Jennie yang ingin beranjak dari kasur Lisa.

"Jangannn... jika kau tidak mau penjelasan lebih baik aku memelukmu,aku merindukan mu honey... *Lisa mendorong perlahan-lahan tubuh jennie kekasurnya dan membenamkan kepalanya di leher jennie.

"Hmm aroma sabun mu masih tercium *Lisa menghirup aroma leher jennie

Sudah lebih dari lima belas menit jennie dan Lisa masih terdiam dengan posisi mereka semula tidak ada yang bicara seakan menikmati moment yang sudah lama tidak mereka nikmati.dan ternyata Lisa tertidur hmmm....

Sangat terlihat jennie menahan pegal lengannya,dan jennie tersadar jika Lisa sudah tertidur.

"I miss you *gumam Jennie yang mengusap rambu lisa yang sudah mengering

"I miss you too Jennie kim *balas Lisa

"Kau tidak tidur ? *tanya Jennie

"Tadinya tapi sentuhan mu membangunkan ku *balas Lisa

"Maaf *ucap Jennie tak enak hati

"Jadi sekarang apa yang akan kita lakukan? *tanya Lisa

"Ganti baju mu dan keringkan rambut mu yang masih basah*ucap Jennie yang menggeser kepala Lisa dari dadanya

"Untuk apa aku menggantinya toh nanti dibuka juga *goda Lisa

"Cih... kau sangat kepedean *ucap Jennie yang menarik slimut Lisa untuk menutupi tubuhnya

"Okey langsung ke intinya yaa,kita tidak akan membahas apa yang terjadi kemaren-kamaren tapi kita membahas tentang untuk apa kau datang kesini? Dan pasti kau fikir disini ada solar unnie kan dan kau cemburu dan aku tidak mau aku dekat atau menjalin hubungan dengan nya kan?? *tanya Lisa

"Hmm aku datang cuma mau mengambil sesuatu sebelum aku pulang ke rumah ku *elak jennie

"Ini apartemen ku unnie,barang apa yang ingin kau ambil *tanya Lisa

"Yakk lemari mu itu isinya sebagian pakaian ku dan barang-barang lain juga ada milik ku jadi aku ingin mengambilnya sebelum aku pulang *balas Jennie

"Okey..okey jika kau ingin mengambilnya,jadi ngapain kau masih berbaring disini,dan kau baru saja menarik slimut ku seakan kau ingin tidur disini *Lisa kembali mengoda Jennie yang sudah terlihat salah tingkah

"Hmm Okeyy baiklah aku juga mau pergi *Jennie bangun dari tidurnya sebelum kakinya menginjak Lantai Lisa kembali menarik lengan jennie dan membaringkan tubuh jennie kembali,Lisa membuka tali kimono handuknya dan terpampang payudara nya didepan kedua mata jennie,jennie menelan saliva nya,bukan yang pertama kalinya melihat payudara Lisa tapi perasannya masih sama seperti pertama kalinya jantung jennie berdetak lebih cepat dan wajahnya terlihat gugup memerah.

"Apa yang kau lakukan ?*tanya Jennie gugup

"Kau sangat semakin terlihat cantik disaat gugup seperti ini,wajah mu memerah,apakah dibawah sini sama warnanya dengan pipi mandu mu*Lisa mengusap pusar jennie yang hanya mengunakan baju croptop.

Lisa memposisikan badannya di atas jennie tangan Kananya menahan tubuhnya sedangkan tangan Kirinya terus mengelus tubuh jennie yang terbuka.

"Kau ingin mengabaikannya ? *bisik Lisa disamping bibir jennie yang terus mengodanya karena Lisa ingin Jennielah yang pertama menyentuhnya,sampai kapan Jennie bertahan untuk tetap diam disaat Lisa terus mengodanya.

"Kau benar-benar wanita berengsek dan Licikk.... *ucap Jennie yang tidak bisa menahan godaan Lisa,Jennie langsung melumat bibir Lisa,tangan kirinya menarik leher lisa agar semakin dekat sedangkn tangan kanannya langsung meremas payudara Lisa dengan kasar dan terburu-buru seakan jennie ingin mendengar suara erangan Lisa merintih kenikmatan yang jennie berikan.

"Kupastikan tiga hari ini kau tidak akan keluar dari apartement ini,ohh tidak kamar ini *bisik Jennie disela-sela ciuamannya

"Woww...ku tunggu apa saja yang bisa kau lakukan untuk ku!!*balas Lisa





Okeyyy okeyyyy Next yooo....
jadi khusus kali ini Lisa dibawah kendali Jennie,jennie yang berkerja 😂✌️

Sasaeng jenlisa (Blackpink)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang