Didalam kamar jennie sedang asik dengan handpone nya dan aku melihat Lisa masuk ke kamar jennie dan langsung berbaring disebelah jennie tanpa persetujuan jennie.
Jennie: ada apa ??
Lisa : haruskah ada apa dulu baru aku boleh masuk ke kamar mu Unnie ??
Jennie : Iyaa! Kan biasanya kau selalu masuk ke kamar rose Sebelum tidur!!
Lisa : itu kan Sebelum hati ku jatuh kepada mu Unnie hehehe
Jennie : jatuh hati!!! Maksud mu ???
Lisa : aku menyukai mu Unnie dan itu lebih dari seorang Unnie untuk ku maupun sahabat di group kita dan aku terus berfikir dan ternyata perasaan ini perasaan seseorang yang mencintai mu Unnie
Lisa mulai menyantakan cinta nya kepada jennie tapi mengapa jantung ku yang berdetak begitu kencang,aku menjadi takut menunggu jawaban jennie yang sekarang menatap Lisa penuh dengan rasa kaget.
Jennie : yakkk... Lisayaaaa apa Kau sedang mabuk???
Lisa: apa aku terlihat seperti sedang mabuk??
Jennie : jisoo unniee.... chaeng.... jisoo Unnie....keluar kan adik mu ini yang sedang mabukkkk.... *teriak jennie
Lisa : Sssttttt..... mereka sudah tidur Unnie *Lisa menutup bibir jennie dengan jari telunjuknya
Jennie: apa Kau Sadar dengan ucapan mu Lisayaaa...??
Lisa: sangat sadar unnie, apa Kau tau unnie awalnya aku tidak percaya dengan perasaan ku ini tapi aku terus memikirkan mu apa lagi disaat Kau menerima ajakan ku untuk liburan berdua dengan ku ke Thailand.
Jennie : jadi jika aku menolak ajakan mu dan akhirnya jisoo Unnie ataupun rose yang pergi dengan mu apakah Kau menyukai mereka seperti yang kau ucapkan sana ini kepada ku??
Lisa : Hmmm... belum tentu Unnie dan Kau berbeda dengan mereka.
Jennie : haissss.... apa Kau gila mana bisa Kau menyukai ku atau aku menyukai mu,kita sama-sama seorang wanita atau apa Kau ingin menghancurkan karir blackpink??? Dan apa yang ku lakukan di Thailand sampai membuat Kau menyukai ku??
Lisa:Setidaknya Kau harus tau jika aku sudah mencintai mu Unnie dan aku mulai menyukai mu disaat kita Jalan menghabiskan waktu berdua bersama di Thailand,aku terus membantah hatiku tentang perasaan itu tapi aku sudah tidak tahan memendamnya dan malam ini aku terus terang kepada mu.
Aku kembali memutar otakku dan terus mengingat Lisa, jennie dan mommy jennie liburan ke Thailand,walaupun saat itu aku mengikuti mereka ke thailand tapi aku benar-benar tidak memiliki firasat jika lisa mulai menyukai jennie tapi aku cukup kagum dengan Lisa karena selama di Thailand lisa selalu menjaga jennie termasuk membawakan semua belanjaan jennie seakan sepasang Kekasih sedang berbelanja bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sasaeng jenlisa (Blackpink)
RomanceSeorang sasaeng yang mengetahui kehidupan Blackpink Yang sesungguhnya termasuk hubungan antara Kim Jennie dan Lisa Manoban Cerita 🔞 jadi bijaklah memilih bacaaan sesuai umur Dan jangan pernah berfikir sasaeng disini adalah kalian karena kalian ak...