Sudah satu bulan Blackpink menjalankan syuting dan tinggal di Blackpink House aku melihat Lisa semakin berusaha mendekati Jennie seorang wanita Yang bagiku begitu cool dan sexy tapi aku melihat jennie tidak terlalu menanggapi Lisa lebih tepatnya jennie tidak merespon dan tidak memberikan perhatian Yang lebih dari pada Jisoo dan Rose tapi tidak dengan Lisa Lisa memberikan perhatian Yang lebih kepada jennie tapi tidak ada salah satu dari member menyadarinya karena Lisa bisa menjaga dan melihat setuasi.
Hari ini mereka tidak melakukan syuting karena Jisoo dan Rose sedang melakukan pemotetran.
Di Blackpink house hanya ada Lisa dan jennie karena jika libur syuting semua kamera di matikan dan crew juga ikut libur termasuk manager yang akan datang jika para member akan keluar Tapi Lisa dan jennie sudah memberi tahu jika hanya ingin di rumah menghabiskan waktu dengan menonton tv.Aku melihat Lisa sedang asik menonton drama diruang tengah sedangkan jennie fokus dengan handpone nya didalam kamar.Lisa berjalan menuju ke kamar dan menawarkan makanan maupun minuman Yang membuat jennie heran.
Lisa : Unnie apa kau mau makan atau minum ??
Jennie : Tidak Lisa terima kasih.
Lisa : Apa kau tidak mau menemani ku menonton tv?aku bosan menonton drama sendiri?
Jennie: Tidak,kau tau kan aku tidak terlalu suka menonton drama dan aku juga tidak mengikuti drama yang sedang kau tonton.
Aku rasanya ingin datang dan masuk kerumah itu untuk menemani Lisa Yang sedang merasa kesepian Nonton sendiri karena selama ini Rose dan Jisoo lah Yang menemani Lisa menonton drama karena Jisoo dan Rose orang Yang membantu lisa memperlancar bahasa Korea Lisa Yang semakin banyak kemanjuan selama ini dan termasuk dengan sering menonton drama Korea.
Lisa Masuk ke kamar dan berbaring disebelah jennie Yang masih fokus dengan handpone nya,aku melihat Lisa memeluk pinggang jennie dan jennie tidak memperdulikan lisa karena jennie tau Lisa seorang maknae Yang sangat manja.
Lisa : Unnie....
Jennie : Wae...
Lisa : Jennie unnie..
Jennie : Wae Lisayaa...
Lisa : Nini...
Jennie : Haissss... apa Lisa Manobal ??
Lisa : Lisa Manoban.... Manoban...!! oh yaa Mulai sekarang aku memanggil mu Nini yaa???
Jennie : Jadi dari tadi kau memanggil ku hanya karena mau memanggil ku Nini!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Sasaeng jenlisa (Blackpink)
RomanceSeorang sasaeng yang mengetahui kehidupan Blackpink Yang sesungguhnya termasuk hubungan antara Kim Jennie dan Lisa Manoban Cerita 🔞 jadi bijaklah memilih bacaaan sesuai umur Dan jangan pernah berfikir sasaeng disini adalah kalian karena kalian ak...