38.One Night

6.3K 373 20
                                    

Setelah jennie perlahan-lahan membuka celananya sendiri,Jennie langsung mendorong tubuh Lisa kesamping dan jennie langsung duduk diatas pinggul Lisa,lebih tepatnya milik mereka saling menyentuh dengan lirikan terlihat licik Jennie menggoyangi pinggulnya dan terjadilah gesekan-gesekan yang membuat wajah Lisa semakin memerah.

"Apa kau suka?? *tanya jennie yang sedang menunjukan wajah imutnya dan menggigit jari tulunjuknya untuk menggoda lisa

Dengan masih posisi Lisa yang berbaring,Jennie mengangkat sebelah kaki lisa dan jennie sedikit memiringkan tubuhnya sehingga ujung panggal paha mereka semakin menempel dan Jennie langsung melanjutkan aksinya begitu juga dengan Lisa membalas hentakan-henatkan yang membuat mereka saling merintih nikmat,silangan kaki mereka memberikan gesekan-gesekan kenikmatan untuk jennie maupun lisa.

"Ahh ahhh ahhh... kau benar-benar kucing liar ku honeyy... berminggu-minggu kau mengabaikan ku sekarang kau melakukan ini pada ku jadi ini ilmu yang kau dapatkan!!! Ughhh ahhhh... yaa lebih keras jennieee kimmm... aku sukaaaa

Jennie tidak menjawab ucapan Lisa karena dia benar-benar menikmati apa yang ia lakukan yang pasti suara desahannya semakin terdengar.

"Lisayaaa ahhh... ouhhhh ahhh aku mau keluarrr....

"Yaaa sayanggg lebihh cepattt kita akan keluar bersamaaa... ouuhhhhh sungguh ini sangat nikmattt sayannggg....

Beberapa detik sebelum mereka keluar Jennie langsung mengubah posisinya diatas Lisa tapi gesekan-gesekannya semakin kencang dan kuatt dan akhirnya mereka mngeluarkan cairannya, jennie langsung berbarang dibawah kaki Lisa.

"Jangan menyianyiakan nya sayangg *ucap Lisa yang langsung mengganti posisinya kepala Lisa tepat didepan vagina Jennie begitu juga dengan milik Lisa yang sudah berada didepan mulut Jennie, Lisa berada diatas jennie tangan kirinya menahan tubuhnya agar tidak menekan tubuh Jennie sedangkan tangan kanannya membuka celah lipatan Jennie agar semakin terbuka lebar disaat Lisa menghisap cairannya yang baru saja keluar,jennie pun tak mau kalah dengan apa yang lisa lakukan kedua tangan Jennie membuka lipatan vagina Lisa yang berwaran pink kecoklatan sangat terihat jelas jika tidak ada yang pernah menyentuh milik Lisa keculi dirinya,Jennie terus menjilati milik Lisa walaupun cairan putih Lisa udah habis tapi Lidah jennie terus menjilati dan menusuk nusuk daging kecil milik Lisa dan sekali-kali menghisap dan menyedotnya.

"Sepertinya ini akan manjadi candu ku *gumam Jennie yang terlihat bangga apa yang sedang ia lakukan karena selama ini hanya Lisa lah yang memberikan kemanjaan dan kepuasan dan jennie sadar mengapa Lisa selalu menyukai apa yang ia lakukan sekarang.

Kedua wanita yang tidak memakai apapun itu tubuhnya terbaring lemas,Lisa memeluk tubuh jennie,terlihat jelas  mereka masih mengatur nafas mereka tapi Lisa tidak akan tinggal diam,tangan nya sudah turun kebawah dan mengusap perlahan-lahan pangkal paha jennie dan jari telunjuknya sudah masuk menancap kedalam milik jennie,jennie membuka sedikit kakinya agar lisa lebih mudah mengeluar masukan jarinya.

"Apa kau sangat menyukainya *tanya jennie yang jarinya  nya sibuk dengan puting kecil milik Lisa.

"Hmmm sangat sangat suka *balas Lisa

"Puting mu lebih kecil dari milik ku *ucap Lisa

"Iyaa krena tidak ada yang sering menghisapnya,tapi lihat lah milik mu lebih besar dan pemiliknya seorang yang bernama Lalisa manoban *ucap Lisa bangga

"Iya hanya kau yang boleh menghisap dan menyentuhnya kau juga yang pertama kalinya,upp tidakk... *ucap Jennie

"Apaa!!! *Lisa langsung menarik jarinya dari vagina Jennie.*apa maksud mu?? *tanya Lisa kesal

Jennie memiringkan kepalanya dan mengecup dan menjilati puting lisa*Ada yang pernah menyentuhnya *gumam Jennie

"Apa?siapa??? *tanya lisa penasaran

"Hmmm saat aku bersekolah di New Zeland *ucap Jennie

Terlihat jelas Lisa melemas,ada rasa kecewa di raut wajahnya"hmmm jangan membahasnya walapun aku bukan yang pertama tapi setelah menjadi milikku sekarang aku tidak akan mernah membiarkan orang lain menyentuhnya *ucap Lisa

Mendengar ucapan Lisa,jennie hanya terseyum
"Iiihhhhh Masukin lagi jarinyaaa... *pinta Jennie
Jennie baru saja membuat Lisa tidak semangat,dan perlahan-lahan Lisa kembali memasukan jarinya kedalam milik Jennie,jari Lisa keluar masuk secara perlahan-lahan,Kaki jennie terlihat menegang karena tidak tahan dengan apa yang Lisa lakukan,Lisa semakin mempercepat menggerakan jarinya dan menambah jari nya menjadi dua yang masuk keluar dengan cepat.

"Aahhh... yaa Lalisaaa ouhhhh.... "Jennie semakin mendesah tangannya memegang kuat lengan Lisa dan akhirnya jennie kembali keluar Lisa menjilati dan menghisap jarijarinya yang basah oleh cairan jennie,Melihat apa yang Lisa lakukan Jennie menarik tangan lisa dan menghisap jari-jari Lisa yang baru saja keluar dari mulutnya.

"Tidak seperti apa yang kau fikirkan sayanggg..,saat itu ada anak lelaki yang suka jahil dikelas ku dan saat aku bersama sahabat ku di kalas,Dia berlari dan menyentuh payudara ku jadi itu hanya kena baju seragam ku,jadi kau yang masih menjadi orang yang pertama *ucap Jennie yang langsung melumat bibir Lisa yang sudah terlihat membengkak karena ulah jennie yang terus mencium dan menggigit bibitnya begitu juga dengan bibir jennie.

Krukkk...krukkk terdengar suara perut jennie dan Jennie lngsung terdiam malu.

"Kau lapar? *Lisa melihat jam diatas meja dan kaget ternyata sudah pukul 11malam lewat

"Kau belum makan ? *tanya Lisa
Jennie menggelengkan kepalanya
"Hmm baiklah kita makan dulu,aku ada salad dan buah,aku yakin kau akan datang malam ini jadi aku meminta Jisoo unnie dan rose membelinya *ucap Lisa

"Kalian akan mendapatkan balasannya *ancam Jennie

"Aku tunggu itu,apalagi balsannya diatas ranjang aku akan sangat menantinya *ucap lisa yang mengangkat tubuh jennie dan membawa keluar

"Kita belum pakai baju Lii...
"Hanya ada kita berdua disini dan tidak ada Cctv juga jadi kita bebas disini setelah makan kita juga bisa melakukannya diatas meja ini *goda Lisa
Jennie terseyum malu mendengar ucapan Lisa

Tapi hayyy kalian berdua,aku bisa melihat apa yang kalian lakukan tadi,kalian tidak melihat kamera ku yang berada disetiap sudut ruangan inikan!!! hahahah bercuma saja aku berteriak seperti orang gila kalian juga tidak mendengar nya,terserah yang penting aku bisa melihat kalian.okey okeyy aku mulai kembali lagi fokus untuk melihat apa yang akan mereka lakukan..

Jennie sedang duduk di sofa sedangkan lisa berjalan menuju kulkas untuk mengambil salad,jennie terseyum melihat Lisa berjalan tanpa mengunakan apapun ya lebih tepatnya telanjang,Lisa terlihat begitu sempurna dengan kaki jenjang nya,tangan panjangnya dan yang pasti mata Jennie tidak mungkin tidak melihat vagina milik lisa yang begitu mengoda baginya,tidak ada bulu-bulu halus yang berada di area vaginanya karena Lisa pernah bilang kepada Jennie jika ia tidak menyukainya tapi ia sangat penyukai jika Jennie memilikinya dan kadang Lisa reques kepada jennie saat jennie kesalon jika Lisa meminta agar bulu2 tipis halus milik jennie dibentuk hati yaitu Heart Attack dan kadang Landing Strip tapi Lisa juga pernah membantu untuk ngewaxing milik jennie dengan bentuk Full Brazilian yaitu menghilangi semua bulu-bulu halus milik jennie dan Lisa sangat menyukainya karena Jennie pasti merintih kesakitan dan diakhiri dengan bercinta di kamar mandi.

Lisa duduk diatas sofa dan menarik perlahan tubuh jennie agar duduk dipangkuannya dan menyuapi jennie perlahan-lahan.

"Apa yang kau lakukan seharian ini *tanya jennie yang sedang menikmati makanannya

"Apa kau ingin kita membahasnya sekarang ? *tanya lisa

"Tidak ada solar di apartement ini tadi sudah cukup bagi ku *ucap Jennie

Lisa terseyum mendengar apa yang jennie ucapkan dan Lisa menjilati mayones yang berada diujung bibir jennie.


Maaf Kalau Typo yaa pasti kalian paham lah apa tulisannya 😂

Okeyyyy sudah yaa untuk malam ini 😂 mengujutkan keinginan kalian dan ingat masih ada dua malam lagi hari libur mereka 😂 jika vote nya setengah dari yang liat bisa jdi besok update tapi jika tidak ya uwes next day nya karena dua hari kedepan Author Work jadi kalau rame yaa bisa diselip2kan pas kerja untuk Nulis 😂semuanya kalian yang menentukan okeyyy see youuuu salam kecup basah untuk semuanya 😙 Mau Nonton Oppa Bogoom dulu di Netflik 😂

Sasaeng jenlisa (Blackpink)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang