Jennie kebangun dari Tidur nya,Jennie melihat Hp ditangannya dan melihat ternyata sudah jam 10 malam,dia sudah ketiduran berjam-jam.Lisa melihat beberapa panggilan dari maneger oppa dan akhirnya Jennie memutuskan untuk menghubungi manegernya karena takut ada kabar penting.
"Yaa oppa ada apa?maaf tadi aku ketiduran *ucap Jennie
"Tadi oppa yang mengantar Lisa dan dia masih ada disana kan ? *tanya oppa
"Iyaa oppa dia sedang tidur dikamar *jawab Jennie
"Lisa akan berangkat ke cina tiga hari lagi jadi lebih baik dia istirahat,karena Lisa belum benar-benar sembuh apalagi Lisa sempat tak sadarkan diri saat hari terakhir di Milan jadi lebih baik Lisa di sana saja dari pada di dorm terlalu berisik jika semunya pada ngumpul *ucap Oppa
"Hah.. Pingsan ? Kenapa oppa ? Kenapa oppa tidak memberitahu ku ? *tanya Jennie
"Maaf Jen,Setelah sampai di Milan Lisa emang sudah mulai sakit dan setiap hari adabkegiatan dan sampai di hotel oppa langsung menyuruh istirahat jadi hp nya ada sama oppa dan Lisa juga tidak mengijinkan oppa untuk memberitahu mu karena takut kau khawatir sendangkan kau juga ada kegiatan di London,Oh yaa Lisa pingsan karena makan nya tidak teratur tapi sudah membaik sebelum pulang kita sempat ke dokter,jadi sebelum berangkat ke China lebih baik Lisa istirahat yaa,nanti oppa jemput Lisa di Apartemnt mu aja,semua keperluannya akan oppa siapkan.
"Baiklah oppa,terima kasih *Jennie meletakan hp nya diatas meja
"Apa Dia sudah makan setelah sampai di korea? *gumam Jennie
Akhirnya Jennie memutuskan masuk kedalam kamarnya,dan jennie merasa bersalah karena membiarkan Lisa tidur dengan pakaiannya yang basah saat Lisa memeluk dirinya.
Jennie berjalan perlahan-lahan dan duduk ditepi kasur memperhatikan wajah Lisa yang sedang tidur,Jennie menundukan wajahnya dan mengecup bibir Lisa yang terlihat mengeting."I Love you Lalisa Manoban *bisik Jennie
Dengan masih teridur Jennie membuka kemeja yang Lisa gunakan dan Lisa bergumam dalam tidurnya."Nini tolong Kecilkan AC nya disini dingin sekali *ucap Lisa
Jennie melirik ke arah AC dan suhunya sama seperti biasa tapi mengapa Lisa merasa kedinginan *gumam jennie
"Lisaya...bangun kau belum makan kan dari siang *bisik Jennie
"Hmmm aku sangat lelah dan mengantuk,bisakah aku memeluk mu Nini *ucap Lisa yang masih terpejam
Jennie sangat terlihat melihat Lisa,wajahnya pucat dan badan nya dingin,Sejak awal mereka hidup bersama Lisa jarang sekali sakit karena Lisa berusaha untuk tidak merepotkan member lain jika dia sakit dan itu menjadi motivasinya sejak meninggalkan negara Kelahirannya,Aku pun tau itu karena melihat video perkenalan Lisa saat Di Korea sebelum debut.
Jennie berjalan menuju Lemari pakaiannya dan mengambil Baju kaos Lisa yang memang ditinggalkan di aparteman jennie untuk Lisa gunakan jika menginap diapartemment begitu juga di Apartement Lisa yang banyak baju-baju jennie sehingga hal itu membuat jennie dan Lisa sering menggunakan baju yang sama dan mereka menyukai itu dan dunia SNS akan ramai memperbincangkan jika mereka mengunakan pakaian yang sama yaitu Jenlisa Shipper.Dan dari aku perhatikan Jennie suka menggunakan dan menyuruh Lisa memakai baju atau benda lain nya yang sama agar dunia tau jika Jennie lah yang memiliki seorang Lalisa Manoban Wanita janggung sexy dan cantik dari Thailand walaupun orang-oranh tidak mempercayai dan menggetahuinya tapi itu membuat jennie bahagia dan mereasa memiliki Lisa seutuhnya.
Jennie ingin memakaikan baju untuk Lisa secara perlahan-lahan tapi Lisa menolak dan sekarang Lisa hanya mengunakan bra dan gstring nya saja.
"Aku hanya butuh tubuh mu nini,aku ingin memeluk mu itu sudah cukup hangat *ucap Lisa
KAMU SEDANG MEMBACA
Sasaeng jenlisa (Blackpink)
RomanceSeorang sasaeng yang mengetahui kehidupan Blackpink Yang sesungguhnya termasuk hubungan antara Kim Jennie dan Lisa Manoban Cerita 🔞 jadi bijaklah memilih bacaaan sesuai umur Dan jangan pernah berfikir sasaeng disini adalah kalian karena kalian ak...