Satu persatu anggota Blackpink pergi keluar negeri dan yang terakhir jennie dan saat Lisa masih diparis bersama Mamanya Lisa belum mengabari Jennie karena besok Lisa kembali ke Korea bersama Mamanya sedangkan Jennie menunggu kabar dari lisa sesampainya di paris.Sebenarnya aku mengikuti Jennie Ke Paris karena aku ingin satu pesawat dengannya sedangkan saat keberangkatan Lisa aku sudah kehabisan tiket jadi aku mengikuti jennie karena aku mengharapkan jennie dan Lisa bertemu tapi aku langsung sedih karena ternyata Mama Lisa jadi ke paris yang aku sempat fikir akan batal. Bukan aku namanya jika aku tidak bisa menyadap handpone Jenlisa yaa sekarang aku tau apa yang mereka bicarakan saat di telepon maupun sms an.
"Aku menunggu di restoran.
"Baiklah honey sebentar lagi aku jalan dari hotel.
Akhirnya jennie dan Lisa sedang menikmati dinnernya dan aku melihat ke kiri dan kekanan apakah ada blink yang melihat mereka tapi kurasa tidak karena restoran ini hanya ada beberapa orang yang sedang makan.
"Aku ingin malam ini tidur dengan mu *ucap jennie
"Tidak Nini,aku takut orang melihat jika kita satu hotel dan aku tidak mau itu menjadi pemberitaan bagi heters dan shipper kita.
"Yakkk... kita member idol digroup yang sama jadi apa yang kau takutkan,aku kau tidak mau aku menganggu mu.
"Bukan seperti itu hanya saja aku tidak mau managger oppa marah.
"Mommy ku sudah mengijinkannya,nanti aku meminta oppa untuk membuka kamar satu lagi untuk kita jadi biarkan mommy mu tidur dikamar kalian.
"Kita selalu tidur bersama tapi maaf sayang malam ini aku tidak bisa,bukan aku tidak ingin tapi keadaan yang memaksa kita harus seperti ini.
"Apasalahnya aku ingin bersama kekasih ku di sini kota paris yang penuh keromantisan,semua orang ingin disini bersama kekasihnya tapi tidak dengan mu.
"Kau tau kan sebelum kita berangkat saja sudah banyak laporan-laporan kalau kita pasti jalan berdua ,dating berdua dan aku tidak ingin ada masalah kau tau kan sajangnim kita sudah yang baru aku tidak mau mereka sampai dengar kabar tentang kita.
"Sudahlah lebih baik aku pergi,percuma aku disini tapi tidak menikmati suasana.
Jennie mengambil Hp di tas nya dan menghubungi manager nya yang sedang menunggu di luar restoran.
"Hallo oppa aku ingin kembali ke hotel,iyaa Lisa tidak ikut dengan ku,aku sekarang keluar.
Jennie langsung memasukan kembali Hp nya di tas dan langsung pergi meninggalkan Lisa sendiri dan yang pastinya sudah ada manager oppa yang lain untuk menjaga Lisa sedangkan aku disini binggung harus kembali mengikuti jennie atau duduk disini melihat Lisa yang sedang kesal dan sepertinya aku mengikuti jennie ke hotel karena aku juga lelah ingin beristirahat.
Lisa dan Mamanya datang menghampiri jennie dan mamanya di hotel sebelum jennie pergi untuk pemotetran.
Sebelum pergi meninggalkan kamar jennie,mama Lisa kembali ke kamar jennie dan berbicara bedua dengan jennie .
"Hay.. jen
"Hah Mama aku fikir mama sudah dijalan ke bandara!
"Belum Lisa masih didepan menunggu Mama tadi mama bilang ingin ke toilet.
"Ohhh silahkan masuk Ma...
"Tidak tidak... itu hanya alasan mama saja,sebenarnya mama mau bilang maafkan Lisa jika Lisa buat kamu kesal,semalam mama Liat Lisa sedih saat pulang dari dinner kalian berdua,dia bilang kalian baik-baik saja tapi mama yakin pasti kalian lagi bertengkar.
"Hmmm sebenarnya tidak bertengkar ma.. hanya saja Lisa suka merasa ketakutan yang berlebihan Ma..
"Iyaa mama paham karena Lisa anak mama,tapi sebenar nya Lisa sangat menyanyangi mu Jen dia tiak ingin kehilangan kamu jadi dia sangat menjaga hubungan kalian agar tidak terdengar publik dan Lisa tidak ingin menghancurkan Blackpink yang kalian bangun bersama,tapi mama mohon kamu harus selalu yakin dan menjaga Lisa untuk mama yaa,Mama percaya dengan kamu sayangg...
"Iyaa ma makasi udah mengijinkan aku untuk bersama Lisa dan merestui kami berdua.
Jennie memeluk mama lisa dan akhirnya Mama Lisa kembali ke Loby untuk menuju ke bandara,sedangkan Lisa dan jennie masih saling diam setelah mama mereka saling pamit.
My Love 🍈
Love you Nini ❤️ aku pulang dulu yaa see you in korea
Read
Aku langsung ke apartement ku tidak ke dorm,dan kau juga pasti ke apartement mu kan karena mama kembali ke Thailand seminggu lagi
ReadIya aku baru naik pesawat tapi udah rindu,jangan lama -lama yaa pengen diboboin sama nini aku yang sexsy
ReadJangan di baca doang dongg...,masfkan aku soal semalam 😭
ReadLove you jennie Manoban ❤️
ReadMiss you sayangg... misss you melon aku,kalau lagi liat foto-foto kamu kangen aku semakin bertambah bukannya ngurangi,duhhh... Nini pengen ngemut nyesal dehh semalam gak bobo bareng...
ReadIhhh balas dongg...🥺
ReadJagain melon nya aku yaaa 🥰😬😂
ReadNini aku mau takeoff nihh... 😞
ReadNini🥺
ReadNini 😘
Read
Hapus foto-foto aku di hp kamu,sudah berdoa sana sebelum takeoof,bye No kiss kiss 😡 masih kesal
ReadIyaa my love,bye 😘😘😘😘
Read🛫🛫🛫🛫🛫🛫🛫🛫🛫🛫🛫🛫🛫🛫🛫Korea
Hayyyyy vote nya dongg dan saran nya juga,kalau cuma jadi pembaca yang tidak menghargai tulisan orang jangan mampir dehhh....
KAMU SEDANG MEMBACA
Sasaeng jenlisa (Blackpink)
RomanceSeorang sasaeng yang mengetahui kehidupan Blackpink Yang sesungguhnya termasuk hubungan antara Kim Jennie dan Lisa Manoban Cerita 🔞 jadi bijaklah memilih bacaaan sesuai umur Dan jangan pernah berfikir sasaeng disini adalah kalian karena kalian ak...