20. Dance Cover

5.2K 469 13
                                    

Semalam Lisa pergi untuk take Video cover nya dan setelah sampai di Dorm jennie tidak ingin bicaranya itu seperti yang aku lihat dan ternyata benar apalagi saat makan siang Jennie masih lebih banyak diam jennie hanya bicara dengan Jisoo dan Rose,dan lisa sudah merasa jennie benar-benar mendiamkannya.

"Lis gimana semalam apa syuting dance cover untuk YouTube mu lancar?*tanya Jisoo

"Iyaa unnie lancar hanya dua kali take dan beres *jawab lisa

"Jadi kalau dua kali take kenapa sampai malam banget pulangnya ? *tanya Rose

Mendengar ucapan Rose Lisa langsung melirik ke arah jennie yang sedang mengaduk-aduk makananya.

"Hmmm yaa kare..na pada ngobrol dulu dan manager oppa meneraktir makan jadi sebelum pulang makan dulu.

"Ohh... *ucap Rose

Lisa langsung menatap tajam ke arah Rose karena Lisa tau jika Rose hanya basa-basi menanyakan hal itu karena Rose tau jika Jennie lagi marah dengan Lisa.

Hari berganti hari kegiatan mereka hanya latihan dan beberapa pemotetran yang belum bisa aku beri tahu kepada publik karena jika aku beri tau itu bukan suatu kejutan untuk para blink apalagi para Netizen yang selalu mengeluh kepada YG agar Blackpink segera comeback yang jelas-jelas aku melihat mereka Recording Latihan dan kesibukan lainnya.

"Unnie.. videonya sebentar lagi akan di update apa kau tidak mau melihatnya dulu? *tanya Lisa

"Tidak terima kasih,kan kau belajar Dancer sama cewek-cewek yang bepengalaman jadi sepertinya kau tidak butuh pendapat ku.

"Apa kau masih marah?

"Aku mau mandi sana keluar *jennie mendorong pundak Lisa dan berjalan menuju kamar mandinya.

Akhirnya video Dance Lisa keluar di Youtube nya dan Lisa sedikit membrikan promo di Instagramnya,tanpa sepengetahuan Lisa Jennie melihat Dance Lisa di kamarnya.Lisa mengaupdate foto-fotonya di Instagam dan lagi-lagi jennie melihat komentar-komentar yang di Foto Lisa karena banya wanita-wanita yang berterus terang mengungkapkan mencintai Lisa Rasa kesal jennie semakin menjadi-jadi Jennie langsung berkomentar di Salah satu Foto Lisa.

"Wahh... rasanya aku ingin berteriak di wajah wanita-wanita genit ini jika Lisa milik ku *ucap jennie

Mendengar ucapan jennie aku tertawa sendiri karena,Jennie benar-benar terus mengawasi instagram Lisa sepanjang hari sedangkan didepan Lisa jennie seakan tidak peduli karena jennie masih marah,tapi aku melihat saat ini sedang menulis disalah satu foto Lisa dan tak lama kemudian aku kembali tertawa melihat apa yang jennie tulis dan pasti kalian juga melihatnya kan! Jadi aku tidak perlu menuliskan apa yang jennie tulis di kolom komentar Lisa.

Jam sudah menunjukan pukul 9malam,jennie sudah bersiap-siap untuk tidur sedangkan Lisa Jisoo dan Rose masih diruang Tv untuk menonton Drama.

"Lisayaa...

"Hmmm

"Apa kau sudah melihat instagram mu?? *tanya Rose

"Belum,apa kau tidak lihat aku sedang menonton drama dan ini sangat seru *ucap Lisa cuwek

"Jisoo unnie lihat lah ini *Rose menunjukan Handpone nya kepada Jisoo

"Wow... debakk.. bukannya si Mandu ini sedang marah dengan Lisa ?? *tanya Jisoo

"Kalian sedang lihat apa? *tanya Lisa penasaran

"Lihat saja Instagram mu *ucap Rose

Lisa langsung melihat Handpone nya dan betapa terkejutnya Lisa melihat nama Jennie yang sedang mengomentari instagram nya.

"Hahaha.. pasti dia cemburu melihat para cowok-cowok ganteng mengomentari foto mu *ucap rose

"Yakk.. kau bodoh sekali Chaeng... apa kau tidak lihat itu para cewek-cewek menulis komentar I love you di kolom komentar nya,itu sebab nya Jennie juga berkomentar di instagram nya.

"Ohhh yaa yaa aku paham sekarang *ucap Rose

"Omg... aku tidak mau jennie unnie semakin marah kepada ku karena komentar-komentar mereka, sebaiknya aku ke kamarnya...*Lisa langsung berlari menuju kamar jennie

Lisa membuka pintu kamar jennie perlahan-lahan dan melihat jennie sudah terlelap dan wajah Lisa terseyum senang karena Jennie tidur mengunakan kemeja putih Lisa. Dan Lisa tau saat ini jennie pasti tidak mengunkan Bra nya dan hanya memakai underwar.

Lisa menarik perlahan-lahan slimut jennie dan Lisa mengambil posisi untuk tidur didepan jennie dan menurut ku lisa sangat berani mengambil keputusan saat ini yaitu kepalnya masuk kedalam kemeja kebesaran jennie dan memeluk tubuh jennie,beberapa me...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lisa menarik perlahan-lahan slimut jennie dan Lisa mengambil posisi untuk tidur didepan jennie dan menurut ku lisa sangat berani mengambil keputusan saat ini yaitu kepalnya masuk kedalam kemeja kebesaran jennie dan memeluk tubuh jennie,beberapa menit aku hanya mematung apa yang akan terjadi selanjutnya apakah jennie terbagun dari tidur nya dan memarahi lisa tau Jennie menyambut pelukan hangat lisa! Dan ternyata Lisa langsung tertidur,apa yang akan terjadi esok pagi saat Jennie terbagun! Yaa kita lihat saja nanti saat ini lebih baik aku juga tidur.

Wow apakah Jennie marah-marah atau jennie malah senang ??? Next yaaaa 😂

Sasaeng jenlisa (Blackpink)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang