5 : Love is GONE [END]

514 51 13
                                    

Backsound : Justin Bieber & benny blanco - Lonely
.

.

.

.

[Saturday, 27 June 20xx; 08:45 KST]

Pukul 08:45 waktu setempat, Kim Jongin akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya. Setelah berjuang selama 6 hari, akhirnya Jongin dapat beristirahat dengan tenang.

Semua yang hadir saat itu menatap kosong pada pemandangan di depan mereka. Sang ibu begitu terpukul sehingga tak bisa menahan tangisan dukanya. Meraung tak terima saat dokter mengatakan waktu kematian sang anak.

Alat-alat yang membantu jalan hidupnya telah dilepas oleh perawat yang ditugaskan untuk menangani Jongin.

Akhirnya Jongin dapat bertemu saudara kembarnya. Janjinya benar-benar di tepati. Ia akan hidup dengan tenang mulai sekarang.

----------

[Tuesday, 09 June 20xx; 13:10 KST]

"Apa kau selalu merasa kesepian?"

"Ya."

"Kenapa?"

"Karena mereka meninggalkanku. Mereka tak menginginkan aku."

"Kenapa?"

"Karena aku membunuh saudara kembarku."

"Kenapa kau membunuh saudara kembarmu?"

"Aku iri dengannya. Aku cemburu dengannya."

"Apa yang membuatmu merasa iri dan cemburu?"

"Kakak mendapat kasih sayang dari orang tuaku tapi aku tidak. Kakak mendapat orang yang mencintainya tapi aku tidak."

"Lalu apa kau menyesal membunuh kakakmu?"

"Apa untuk sekarang?"

"Menurutmu?"

"...."

"Ak-aku tidak menyesal saat membunuhnya. Tapi... tapi sekarang aku menyesal."

"Kenapa kau menyesal?"

"Karena setelah kakak tidak ada pun mereka tak pernah melihatku juga."

"Lalu bagaimana keadaanmu sekarang?"

"Aku menderita. Aku menyesal dan aku.... aku kesepian."

"Kau tak ingin berdamai dengan mereka?"

"Sudah kucoba tapi tidak bisa."

"Kenapa tak mencobanya lagi?"

"Aku lelah."

"Apa yang ingin kau lakukan sekarang?"

"Aku ingin pulang... meminta maaf pada kakakku..."

"Lalu setelah itu?"

"Akan aku pikirkan nanti, tapi aku ingin sekali dipeluk..."

"Hm?"

"Aku ingin ada yang menyayangiku... aku ingin ada yang mencintaiku... menangis untukku dan memelukku."

"...."

"Saat ini aku sangat membutuhkan itu."

"Jadi?"

"Aku akan pulang...."

----------

[Love is GONE : END]



Ps. Aku gak mau ngomong ap2 tentang part ini ataupun cerita ini. Karena setelah dipikir2 inilah ending yang sangat relate dengan keadaan dalam ceritanya. Silahkan berkomentar.

Ps.s. Akan ada chapter extra, ditungguin ya..
.
.
.
Meanwhile....

Readers : si author emang psycho, gak pernah liat perasaan orang.. malah karakter utama dibuat mati tanpa ada perjuangan. asdfghjkl....🤬
Author : 🤡



[05.02.22; 09:45 WITA]

With love,
Khey NocQend

[01] Love is GONE [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang