[Random] - Riddle

1.4K 200 47
                                    

Sebuah riddle yang sangat simple, namun kalian akan membacanya beberapa kali untuk memahaminya.

Selamat menjawab!

Aku punya seorang teman laki laki, orangnya baik, manis dan juga tampan, dia adalah tetanggaku, dia tidak punya saudara karena dia adalah anak satu satunya.

Dia adalah temanku sejak SMP, dia menyukaiku dan mencoba mendekatiku tapi sayangnya aku tidak tertarik padanya, bukan karena aku tidak suka, tapi dia bukan tipeku dan caranya mendekatiku membuat aku tidak menyukainya.

Dia pernah menembakku, tapi aku menolaknya karena kalian sudah tahu alasannya, sejak hari itu, teman laki lakiku yang lain mulai menjauhiku, mereka seolah ditekan oleh seseorang untuk menjauhiku, tidak hanya itu, beberapa diantara mereka pindah sekolah dan ada juga yang dilaporkan menghilang.

Dia hobi mengikutiku kemanapun aku pergi, aku benar benar merasa tidak nyaman dan merasa terganggu, kemudian aku dan keluargaku memutuskan untuk pindah kota, karena sekolah di kotaku sudah tidak aman lagi, dan sejak hari itu aku tidak pernah mendengar kabar apapun tentang dirinya lagi.

Beberapa tahun telah berlalu, semuanya berjalan lancar, sampai suatu ketika, adikku meninggal dunia, dia dibunuh oleh seseorang, polisi tidak mampu mengungkap siapa orang yang telah tega membunuhnya, aku benar benar sedih dan berduka karena kehilangan adikku.

Beberapa hari setelah meninggalnya adikku, aku menerima sebuah telepon dari nomor tidak dikenal, ternyata itu darinya.

"Hei, kudengar kabar kalau adikmu meninggal?" tanyanya.

Aku tidak mampu menjawabnya, aku masih terlalu sedih dan berduka.

"Maaf atas pertanyaanku, tapi aku menelponmu karena aku ingin memberi tahu kalau adikku juga meninggal, seseorang telah membunuhnya..."

"Apa?!" aku kaget sekali.

"Iya, jadi aku tahu apa yang kau rasakan sekarang ini..."

Sejak hari itu, aku menemukan seseorang yang benar benar memahami diriku, dia menjadi tempatku berbagi suka dan duka dan menjadi bahu tempatku menyandarkan diri, lama kelamaan aku akhirnya jatuh hati padanya.

Dan begitulah bagaimana kisah sebelum akhirnya kau lahir, Nana...

Aku bergidik setelah mendengarkan cerita ibuku, aku merasakan ada sesuatu yang salah tapi aku tidak tahu apa yang salah dari cerita ibuku.

Pertanyaan :
Apakah sesuatu yang salah dari cerita ibunya Nana tentang ayahnya?

Well, selamat hari Valentine!

RandomnessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang