[Random] - Ketika bertemu pochi!

2.1K 277 37
                                    

Berikut ini adalah reaksi para CH (minus Indo) jika mereka bertemu hantu pocong dijalan.

1. Japan

Japan tengah berjalan sendirian entah kemana, malam itu sepi sekali dan menakutkan karena saat itu malam jum'at kliwon, namun doi gak peduli, dia terus aja nyanyi padahal suaranya itu merdu (read : MERusak DUnia)

"La! la! la! Aku sayang sekali~ DORAYAKI!!!"

Sungguh ketololan yang hakiki, udah suara jelek, liriknya salah pula :)

Tung!

"Ittai!!" Japan meringis kesakitan saat ada yang melemparinya pakai sandal jepit kuning bermerek swalaw.

Cewek cantik namun goblok itu menoleh ke belakang, dan muncullah si hantu lejen +62, pochi atau yang biasa disebut pocong

"I...it...itu kan..." Japan menggigil ketakutan sembari menunjuk ke arah si mas pocong yang menyeramkan.

"DUGONG!!!" jerit Japan ketakutan, dia awto ngacir dari sana meninggalkan mas pochi yang esmosi karena namanya salah disebut :v

"GUE POCONG BUKAN DUGONG GOBLOK!!" teriak mas poci g terima.

2. Monaco

Si holkay nyasar alias Monaco lagi jalan sendirian entah kemana, bukannya fokus ke jalan dia malah asyik ngitungin duit dari rekening onlen pake hapenya yang dikabarkan terbuat dari emas murni yang dibesarkan layaknya anak sendiri :v

Namun tiba tiba, dia menyadari kalau langkahnya tiba tiba dihalangi oleh sesuatu, dia akhirnya menoleh.

Mas pocong berada di sana, dia tersenyum dengan seram pada Monaco, namun sepertinya holkay itu gak peduli, jadi dia lewatin aja tuh pocong yang sekarang udah plonga plongo layaknya orang gila kesasar.

"Maaf saya gaada duit receh..." ucapnya setelah berjalan agak jauh dari mas pocong.

"Gue mau nakutin, bukan ngemis, hiks... dasar gapunya hati..." ucap mas pocong yang merasa harga dirinya dijatuhin sama Monaco.

3. Poland

Si yandere tercinta kita, Poland lagi jalan sendirian, bajunya berlumuran darah, dia membawa sebuah pemukul baseball yang juga berlumuran darah karena kecerobohannya sendiri.

Mas pocong udah bersiap menakutinya, namun setelah Poland mengangkat wajahnya dan memperlihatkan senyum yanderenya yang mengerikan...

"AAAAAAAA!!!! TOLONG ADA MANUSIA TAPI MIRIP HANTUU!!!" jerit mas pochi ketakutan, dia awto lari ninggalin tempat itu.

"Siapa suruh lo nakutin gue..." ucap Poland sembari terkekeh seram.

TBC...

Part dua akan segera dibikin :3

RandomnessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang