[Random] - Ide Menulis

1.3K 181 65
                                    

Haiii, Nana disini! Gimana kabar kalian? tetap semangat terus buat yang belajar daring, yaaa!! ^^

Maaf karena yang Nana upload ini bukan konten CH, tapi konten ini buat kalian yang merupakan author yang suka bikin cerita tapi sering kena writterblock (gak ada ide)

Oke, mari kita lihat!

Ide Cerita 1

Suatu hari, EU mendapatkan sebuah telpon dari ASEAN, telpon itu akhirnya mengantarkan dirinya kepada seorang bocah kecil, yang tragisnya telah ditinggal mati oleh sahabat masa kecilnya itu,

EU yang tidak menyukai anak kecil, terpaksa mengurus bocah itu hingga mereka akhirnya mempunyai sebuah ikatan emosional yang membuatnya tidak ingin melepaskan Indonesia, bocah yang telah merubah hidupnya untuk selama lamanya.

Ide Cerita 2

Akhir akhir ini, Indonesia selalu mengalami sebuah mimpi yang amat aneh, dia bermimpi didatangi oleh seseorang yang selalu melakukan apapun yang dia mau kepadanya, termasuk melakukan pelecehan.

Merasa gelisah, Indonesia akhirnya memutuskan mencari tahu sosok misterius yang menghantui mimpinya itu, dan disinilah kisahnya dimulai.

Ide Cerita 3

Poland adalah seorang pembunuh berantai, dibalik wajah malaikatnya, dia menyimpan sebuah kepribadian yang amat mengerikan, dia tidak segan membunuh seseorang yang mengetahui identitas aslinya.

Kehidupannya berubah saat dia mengenal Indonesia, seorang malaikat kecil dengan wajah polos dan hati yang begitu murni, sekarang dia memiliki tujuan hidup yang baru, menghabisi siapapun yang ingin mengambil Indonesia darinya.

Ide Cerita 4

PKI menyukai USSR secara diam diam, tidak ada yang menyadari itu selain dirinya sendiri, tragisnya lagi, setelah cintanya digantung selama bertahun tahun, USSR malah menyatakan cinta pada gurunya PFI, Third Reich, atau biasa disebut Nazi.

PFI yang menyukai PKI secara diam diam, merasa kalau ini adalah saat yang tepat untuk mendekati PKI, akankah PFI berhasil mendapatkan hati saudaranya itu?

Ide Cerita 5

Majapahit sangat membenci VoC, bukan hanya karena dia kerapkali memperlakukan rakyatnya dengan kejam dan tidak memiliki rasa kasihan sedikitpun, VoC juga menyandera dirinya dan keluarganya di istana miliknya sendiri.

Namun apa yang terjadi, jika VoC mulai bersikap baik padanya dan timbul benih cinta diantara mereka?

(Catatan : Sebenarnya saya lebih suka ngeship Majapahit x VoC, karena menurut saya hubungan mereka lebih realistis, kalo ngikutin sejarah, PKI lahir setelah VoC udah lama mati, jelas mereka gak punya kaitan sama sekali)

Yosh! ini beberapa ide cerita yang kupikirkan namun tidak pernah terealisasikan, karena aku malas dan book yang sudah ada saja belum aku selesaikan.

Kalo kalian tertarik membuat cerita berdasarkan ideku ini, tag aku di book kalian ya... inshallah aku akan membaca dan memberikan feedback! :D

RandomnessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang