Pada jaman dahulu kala tapi gak dulu dulu banget, berdirilah sebuah kerajaan kecil di sebuah pulau.
Hiduplah seorang ratu yang cantek jelitah, tapi sayang tololnya gak ketulung, sang ratu punya hobi menjahit karung goni (?) ralat maksudnya menjahit pakaian.
Saat sang ratu sedang asyik asyiknya menjahit, tiba tiba jari sang ratu tertusuk jarum, hingga berdarah dan menodai kain emas yang dia jahit.
Sang ratu pun berkata "jika diriku punya anak laki laki nanti, aku ingin rambutnya bersinar cantik seperti emas, kulitnya lembut seperti sutra, dan bibirnya merah seperti darah.."
Ajaibnya, setelah sang ratu berkata seperti itu sang ratu langsung hamil.
Lol, sungguh luar binasah :V
Setelah beberapa bulan kemudian, sang ratu pun melahirkan seorang anak yang cantik, imut dan menawan, tapi sayangnya, jenis kelaminnya jantan alias laki laki :V
Mungkin ini semua adalah kesalahan dari doa sang ratu, sang ratu meminta anak yang cantik, tapi nyebut jenis kelaminnya malah laki laki :v
Sungguh kegoblokan yang murni.
Bayi itu diberi nama Indonesia, pada malam harinya, mereka meletakkan bayi tersebut di atas tempat tidur.
Lalu datanglah seorang penyihir, sebut sajalah namanya Bambang :v
Bambang pun menggendong Indonesia lalu membawanya keluar.
"Om mau ngapain om!?" Indonesia yang tiba tiba menjerit kek anak kedjil adegan di filem Boerhan membuat Bambang kaged.
"Lah tong, lu kan masih bayi, kok bisa bicara kek anak anak sih?" Bambang kaget mode on sama bayi lucknut yang ada di gendongannya ini.
"Lah, suka suka gue dong om, lagi pula ini kan cuman parodi, yang vote juga dikit jadi buat apa niat banget bikin nih parodi?" Indonesia said.
"Bener juga yah..." si Bambang malah mengiyakan, elah itu penculik ato adminnya lambe turah sih?
"Cepetan bang, culik gue, entar ortu gue kesini lagi..." ucap Indonesia
Akhirnya atas permintaan dari Indonesia, Bambang pun membawa dirinya pergi dari istana.
Tak lama kemudian raja, ratu dan para pengawalnya tiba, dan si pangeran cantik (?) telah hilang.
"Indo! Indo! Kamu dimana?! Hueee babu masa depanku menghilang!!" tangis sang raja alay.
.....
Bertahun tahun kemudian, Indonesia telah tumbuh menjadi seorang anak laki laki yang cantik (?) dibawah asuhan si penyihir Bambang.
Sang penyihir sangat menyayangi Indo, saking sayangnya dia ngebikin gedung pencakar langit lima belas lantai tanpa pintu keluar agar Indonesia tidak melarikan diri.
Goblok memang, padahal Indonesia punya sayap dan bisa kabur lewat jendela kapanpun dia mau.
Pada suatu hari, saat Bambang sedang bekerja di pabrik (?) dan Indonesia tengah sendirian, tiba tiba terdengar suara klontang klontang dari arah dapur rumahnya :V
Indonesia segera mengecheck nya dan ternyata ada seonggok makhluk absurd yang sama sepertinya.
Dan ketika mereka bertatapan...
Pandangan pertama awal aku berjumpa...
Tetew!
Seketika ceritanya jadi homo.
Tamat :)
(Serius thor -_-)
Tapi boong!
"Kamu siapa!?" Indonesia segera menodongkan pistol nya sama seseorang yang ternyata couo itu.
"Maaf! Aku gak mau mencuri, aku cuma mau sembunyi disini karena aku lagi dicariin polisi..." ucap cowok cebol tapi ganteng itu.
"Namaku Indonesia, siapa namamu?" tanya Indonesia
"Wawan..." jawabnya asal
"Eh?!"
"Gak! gak! Namaku Poland, aku seorang pencuri..." ucapnya.
Pencuri hatiku, ggg
"Serah lu aja deh bang..." Indo said.
"Eh neng..." panggil mas Pol (?)
"?!"
"Kawin skuy..." ajak nya.
Elah ni anak ngajak kawin kok kek ngajak main karet aja -_-
"Palamu yang kawin bang, lagipula gua ini cowok..." Indonesia berlagak layaknya seorang Tsundere (?)
"Yaudah kita nikah aja yuk..." tawar Poland sekali lagi.
"Deal!" elah langsung setuju aja :V
Mereka kemudian terbang lewat jendela karena gedung ini tidak ada pintu untuk keluarnya :]
Namun, Indonesia baru menyadari satu hal yang penting.
Dia gak bisa terbang. ggg
"AAAAAA!!!!" Jeritnya saat terjatuh.
Plak!!
"Berisik bego!" Singapore langsung menampol muka Indonesia karena suara berfrekuensi tingginya membuat telinganya berdenging
Indonesia terbangun, dan kamvrednya dia tidak sadar kalo yang dia alami tadi adalah mimpi :V
"Gue mimpi yak?" tanya Indonesia entah pada siapa, mukanya sekarang ini telah diisi oleh kebodohannya.
Dan cerita ini berakhir dengan gaje.
The End -_-
KAMU SEDANG MEMBACA
Randomness
RandomSeperti judul yang tertera diatasnya, buku ini berisi tiap hal acak yang ditulis oleh sang author ketika waktu sedang senggang