SPOILER ENDING WARNING!
Sangat tidak diperuntukkan untuk kalian yang menginginkan happy ending dan terbebas dari berbagai macam teori yang rumit! sekali lagi! dilarang keras untuk melanjutkan membaca jika kalian anti dengan ending yang menggantung!
..........
Sore itu, tepat setelah hari kelulusan mereka, The Goblokers menghabiskan waktu terakhir mereka untuk bersama di sebuah tempat karaoke, menikmati tiap detik detik terakhir dimana setelah ini mereka akan saling melupakan satu sama lain dan sibuk dengan urusan masing masing.
Aroma takoyaki yang begitu lezat tercium di seluruh ruangan, asapnya mengepul hingga membuat kabut tipis di sekitar, musik terus berputar dan minuman soda dibuka, sungguh sore yang menyenangkan.
Singapore tengah karaokean bersama dengan Indonesia, Poland menyetel lagunya dan sisanya menikmati makanan dan minuman yang terhidang di atas meja besar.
"Akhirnya lulus jugaa!! Hmm abis ini gua bakalan ngapain, ya?"
Ucap Canada lega, namun diakhiri dengan nada bingung, yang dibalas senyuman jahil oleh Monaco yang entah mikirin apa.
"Ngelamar jadi bintang bokep aja lu"
"Woah leh ugha tuh!"
"Astagfirullah sesat..."
Turkey langsung mengelus dada, prihatin dengan tingkah bobrok teman temannya ini, dia menoleh ke arah Japan yang tengah menyantap takoyakinya dengan khidmat.
"Entar kena HIV nanges..."
Greenland menimpali dengan nada kalem, padahal dalam hatinya dia berharap Canada jadi bintang bokep beneran, biar dia punya sesuatu buat dijual di akun instagramnya.
Astagfirullah ni lambe turah satu kagak ada tobat tobatnya, ya :')
Canada pun seketika berubah jadi pucat, yang dibilang Greenland ternyata ada benarnya, dia pun kena mental dan mojok di pojokan.
Takut dia cuk :(
"Astogeh lu pada makan makan gak ngajak ya, dasar temen kamvret!"
Indonesia nyeletuk dengan nada cempreng khasnya, untung saja mereka semua sudah terbiasa dengan suara cempreng Indonesia, jadi mereka biasa biasa aja tuh :v
"Yee si kumis Stalin, kalo lu mau, makan aja lah bambank, gue yang bayarin, ambil aja sepuas hati lo..."
Ucap Monaco dengan santuynya, maklum holkay kan bebas :D
Poland menuangkan soda rasa lemon kesukaannya kedalam gelas, lalu mengangkatnya ke udara.
"Teman teman, sebelum ini berakhir, ayo kita bersulang! ini akan jadi sebuah akhir sekaligus awal yang baru untuk kita semua!!"
Mereka semua pun terdiam, ini adalah sulangan yang terakhir, setelah ini mungkin mereka tidak akan punya waktu untuk menjadi seerat ini lagi, keheningan mengisi sampai Japan mulai terisak.
"Hiks... aku tidak percaya saat ini sudah tiba, hiks... hiks..."
Japan bersedih, bukan karena pada akhirnya setelah semua ini dia memang harus menikah dengan N.K, dia sudah menerima keputusan ayahanda nya dengan lapang dada, tapi ini rasa sakit yang lain.
Pada akhirnya mereka semua akan berpisah, dan punya kehidupan masing masing, tidak ada kebersamaan yang abadi, tuhan menciptakan pertemuan, dan diakhiri dengan perpisahan, tapi memori indah selama pertemuan terjadi akan terus diingat meskipun sudah ada perpisahan, memori yang terlalu indah untuk dibuang, tapi terlalu menyedihkan untuk diingat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Randomness
RandomSeperti judul yang tertera diatasnya, buku ini berisi tiap hal acak yang ditulis oleh sang author ketika waktu sedang senggang