[Random] - Fakta Unik Monaco

1.2K 218 34
                                    

Ada yang penasaran sama kembaran Indonesia ini? atau ada yang mau liburan ke Monaco? yuk check fakta berikut ini sebelum kalian berkunjung ke negara ini :D

1. Monaco adalah negara terkecil kedua di dunia setelah Vatican.

2. Olahraga yang paling terkenal di Monaco adalah balap motor.

3. Perjudian adalah suatu hal yang legal di Monaco, bahkan beberapa bulan sekali, Monaco mengadakan kontes untuk para pejudi.

4. Meskipun bentuk pemerintahan Monaco adalah monarki (kerajaan) nyatanya negara ini tidak dipimpin oleh raja, melainkan panggeran.

5. Walaupun negaranya amat kecil, Monaco memiliki kepadatan penduduk yang cukup banyak, kondisi ini hampir sama seperti negara Singapura (yeah)

6. Kalian tidak akan melihat orang yang miskin di Monaco.

7. Meskipun bahasa Prancis merupakan bahasa resmi penduduk Monaco, nyatanya penduduk Monaco lebih sering menggunakan bahasa Italia sebagai bahasa percakapan.

8. Hingga sekarang, Monaco adalah salah satu destinasi liburan yang paling direkomendasikan di eropa.

9. Monaco adalah salah satu dari beberapa negara eropa yang tidak tergabung dalam organisasi EU.

Nah, itu dia beberapa fakta unik dan menarik seputar negara Monaco, punya fakta unik lain yang kamu tahu? silahkan tulis komentar!

RandomnessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang